Prediksi St. Gallen vs FC Zurich, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22

Prediksi St. Gallen vs FC Zurich, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi St. Gallen vs FC Zurich, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22

Baru saja mengakhiri penantian 13 tahun mereka untuk gelar Liga Super Swiss, juara yang baru dinobatkan FC Zurich akan mengunjungi Stadion Taman Kybun untuk menghadapi St. Gallen pada hari Sabtu.

Tuan rumah menuju ke permainan dengan tiga kemenangan beruntun. Mereka akan berusaha untuk menjaga raksasa terus bergulir saat mereka membuat dorongan terlambat untuk menyelesaikan kualifikasi Liga Konferensi.

St Gallen mempertahankan hasil bagus mereka, mengklaim kemenangan 2-0 yang nyaman di Servette FC pada hari Sabtu.

Espen kini telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, termasuk kemenangan 2-0 atas Yverdon-Sport FC pada 21 April yang membuat mereka membukukan tempat di final piala.

Dengan 47 poin dari 32 pertandingan, St. Gallen berada di urutan keempat dalam tabel Liga Super, enam poin dari Young Boys di tempat kualifikasi Liga Konferensi terakhir, dengan empat pertandingan tersisa.

Sementara itu, Zurich meraih mahkota Liga Super ke-13 mereka menyusul kemenangan 2-0 atas tim peringkat kedua Basel pada Minggu. Ini adalah kemenangan ketiga berturut-turut sejak kekalahan 1-0 melawan Servette FC pada 10 April.

Juara yang baru dinobatkan sekarang akan berusaha untuk menutup musim dengan tinggi dan meningkatkan keunggulan 16 poin mereka atas Basel di puncak tumpukan.


Head-To-Head St. Gallen vs FC Zurich

Dengan 43 kemenangan dari 82 pertemuan terakhir antara kedua tim, Zurich menuju akhir pekan dengan keunggulan yang jelas. Gallen telah meraih 23 kemenangan dalam periode ini, sementara 16 pertandingan telah berakhir semua persegi.

Panduan Formulir St. Gallen (semua kompetisi): WWWLD.

Panduan Formulir FC Zurich (semua kompetisi): WWWLD.


Berita Tim St. Gallen vs FC Zurich

St. Gallen

Tuan rumah menuju ke pertandingan dengan kesehatan yang bersih dan tidak ada masalah penangguhan.

Terluka: Tidak ada.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

FC Zürich

Ousmane Doumbia diskors setelah melewati ambang kartu kuning dengan kartu kuningnya melawan Basel terakhir kali. Becir Omeragic absen karena cedera otot.

Terluka: Becir Omeragic.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Ousmane Doumbia.

Tidak tersedia: Tidak ada.


St. Gallen vs FC Zurich Prediksi XI

St. Gallen (4-3-3): Lawrence Ati; Isaac Schmidt, Leonidas Stergiou, Matej Maglica, Patrick Sutter; Lukas Gortler, Jordi Quintill, Betim Fazliji; Fabian Schubert, Kwadwo Duah, Víctor Ruiz.

FC Zürich (3-5-2): Yanick Brecher; Lindrit Kamberi, Mirlind Kryeziu, Fidan Aliti; Nikola Boranijasevic, Blerim Dzemaili, Antonio Marchesano, Moritz Leitner, Adrian Guerrero; Tosin Aiyegun, Assan Ceesay.


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi St. Gallen vs FC Zurich

Melihat hasil terakhir antara kedua tim, pertemuan yang mendebarkan dengan banyak aksi mulut gawang bisa terjadi. Menyusul kekalahan 3-0 ketika kedua tim terakhir bertemu pada bulan Maret, Zurich harus keluar untuk membalas dendam dan mengklaim ketiga poin pada hari Sabtu.

Prediksi: St. Gallen 1-2 FC Zurich.


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi St. Gallen vs FC Zurich, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan referensi maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :