Prediksi Stockport County vs Walsall 8 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Stockport County vs Walsall

Prediksi Stockport County vs Walsall 8 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Stockport County vs Walsall – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Piala FA hari Minggu antara Stockport County dan Walsall, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Stockport County dan Walsall akan mengesampingkan tugas Liga Dua mereka ketika mereka bertemu di putaran ketiga Piala FA di Edgeley Park pada Minggu sore.

Kedua tim sebelumnya telah bertemu dua kali di Piala FA, dengan Saddlers unggul di kedua pertandingan, mengamankan kemenangan 2-0 pada November 1979 sebelum menang 2-1 pada November 1984.

Statistik Stockport County vs Walsall

Statistik pertandingan Stockport County vs Walsall  : Setelah mengakhiri tahun 2022 dengan kemenangan tertinggi dengan empat kemenangan beruntun, mencetak 11 gol dan hanya kebobolan sekali, Stockport menderita kekalahan telak 1-0 melawan Grimsby di Liga Dua pada Hari Tahun Baru.

Gelandang kelahiran Manchester Otis Khan mencetak satu-satunya gol di awal babak kedua untuk menghentikan Hatters dalam pencarian mereka ke babak playoff, dengan tim Dave Challinor sekarang duduk di posisi ke-13 dan empat poin di belakang tujuh besar.

Dengan 23 pertandingan Liga Dua yang masih harus dimainkan, prospek promosi berturut-turut tetap terlihat untuk Stockport – juara Liga Nasional musim lalu – tetapi mereka sekarang akan mengalihkan fokus mereka ke Piala FA, di mana mereka berkompetisi di babak ketiga. untuk kedua kalinya dalam tiga musim terakhir.

The Hatters telah mencetak sembilan gol di Piala FA musim ini dan memulai kampanye mereka dengan kemenangan nyaman 4-0 di putaran pertama atas Swindon Town. Pasukan Challinor kemudian bermain imbang 2-2 di babak kedua melawan tim League One Charlton Athletic di ibu kota sebelum memenangkan pertandingan ulang 3-1 di kandang sendiri, dengan Will Collar mencetak hat-trick yang tak terlupakan.

Maju ke babak keempat telah menjadi perjuangan bagi Stockport selama bertahun-tahun, meskipun, setelah kalah di masing-masing dari empat pertandingan putaran ketiga terakhir mereka, terakhir melawan tim Liga Premier West Ham United dengan skor 1-0 di musim 2020-21. .

Stockport menuju pertandingan hari Minggu setelah hanya memenangkan satu dari tujuh pertemuan kandang terakhir mereka melawan Walsall, tetapi Challinor dan kawan-kawan akan yakin akan sukses kali ini menyusul kemenangan tandang 2-0 yang pantas mereka dapatkan melawan Saddlers Kamis lalu, sebuah pertandingan yang terlihat di- bentuk striker Kyle Wootton bersih di kedua sisi babak pertama.

Memang, kemenangan di Edgeley Park akan membuat Stockport melaju ke putaran keempat Piala FA untuk pertama kalinya sejak mengalahkan Preston North End di musim 2000-01.

Menyusul kekalahan liga melawan Stockport yang disebutkan di atas, Walsall kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan kandang 2-1 melawan Kota Mansfield pada Hari Tahun Baru, berkat gol awal babak kedua dari Douglas James-Taylor dan Liam Kinsella.

Memang, satu-satunya kekalahan Walsall dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi adalah pertandingan melawan Stockport di akhir tahun 2022, dengan tim asuhan Michael Flynn mengamankan delapan kemenangan selama periode ini.

The Saddlers saat ini duduk kesembilan di tabel League Two, empat tempat dan dua poin di atas Stockport, dan mereka akan berusaha untuk menerjemahkan bentuk kuat mereka ke Piala FA, sebuah kompetisi yang telah mereka perjuangkan sejak pergantian abad.

Walsall berkompetisi di putaran ketiga Piala FA untuk ketiga kalinya dalam 15 tahun terakhir, setelah menindaklanjuti kemenangan tandang 2-0 yang mengesankan atas Wycombe Wanderers di putaran pertama dengan kemenangan comeback dramatis 2-1 di kandang sendiri. Carlisle di babak kedua – pemain pengganti Andy Williams dan James-Taylor masing-masing mencetak gol di menit ke-88 dan ke-90 untuk mempersiapkan pertandingan hari Minggu melawan Stockport.

Sisi Flynn telah membuat frustrasi Stockport di Edgeley Park musim ini, menahan Hatters dengan hasil imbang 1-1 di liga pada bulan Oktober, dan mereka akan berusaha untuk menjadi lebih baik dan menang kali ini saat mereka berusaha untuk mencapai putaran keempat Piala FA. untuk pertama kalinya sejak mengalahkan Brentford di musim 2015-16.

Klasemen Stockport County vs Walsall

Klasemen Stockport County vs Walsall  : Stockport akan tanpa bek tengah kunci Fraser Horsfall (hamstring) dan bek sayap Macauley Southam-Hales (kepala) karena cedera, sementara bek Ryan Johnson berhenti dalam pemanasan pra-pertandingan melawan Grimsby dan diragukan untuk hari Minggu.

Callum Camps, yang juga melewatkan kekalahan di Blundell Park karena sakit, harus fit untuk kembali ke sini, meskipun ada persaingan sengit untuk mendapatkan tempat di lini tengah, dengan Collar, Ryan Croasdale, Myles Hippolyte dan Antoni Sarcevic semuanya bersaing untuk menjadi starter. tempat tidur.

Bek sayap veteran Phil Bardsley melakukan debutnya untuk the Hatters melawan Walsall minggu lalu dan pemain berusia 37 tahun itu akan melanjutkan di sisi kanan, sementara pemain tambahan Januari Isaac Olaofe, yang telah bergabung dengan klub dari Millwall dengan biaya yang dirahasiakan, bisa membuat penampilan pertamanya dari bangku cadangan, dengan Wootton dan kapten Paddy Madden diharapkan mulai lagi di depan.

Adapun Walsall, Joe Riley dan Joss Labadie sama-sama absen karena cedera, tetapi pencetak gol terbanyak Danny Johnson tersedia untuk kembali setelah menonton dari pinggir lapangan melawan klub induk Mansfield terakhir kali.

Gelandang Robbie Willmott dan bek Joe Low, yang bergabung dengan klub dengan status pinjaman masing-masing dari Newport County dan Bristol City awal pekan ini, keduanya bersaing untuk melakukan debut mereka.

Oisin McEntee, yang bergabung dengan Saddlers selama musim panas, kembali dari cedera dan menghasilkan penampilan man-of-the-match pada debut penuhnya melawan Mansfield, dan bek tersebut akan mempertahankan posisinya di tiga bek bersama Donervon Daniels dan Manny Bulan.

Kemungkinan lineup awal Stockport County: Hinchliffe; Wright, Lewis, MacDonald; Bardsley, Kerah, Croasdale, Hippolyte, Rydel; Wooton, Madden

Walsall kemungkinan lineup awal: Evans; McEntee, Daniels, Monthe; Knowles, Kinsella, Comley, Hutchinson, Gordon; James-Taylor, Johnson

Prediksi Skor Stockport County vs Walsall

Baik Stockport dan Walsall akan menyukai peluang mereka untuk menjadi yang teratas pada hari Minggu dan akan termotivasi oleh prospek menghadapi lawan Liga Premier di babak keempat.

The Hatters dominan dalam pertemuan terakhir mereka dengan Saddlers dan kami berharap kualitas mereka di sepertiga akhir akan membawa mereka lolos ke undian putaran keempat hari Senin.

Stockport County 2-1 Walsall

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi Stockport County vs Walsall – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk mendapatkan rujukan maupun usul yang berharga.

Related posts