Prediksi Strasbourg vs Clermont dan Tips Bola | 14 Mei 2022

Prediksi Strasbourg vs Clermont dan Tips Bola | 14 Mei 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Strasbourg vs Clermont dan Tips Bola | 14 Mei 2022

Sabtu melihat Strasbourg berhadapan dengan Clermont dalam pertandingan Ligue 1 di Stade de la Meinau. Mengingat kedua belah pihak masih memiliki banyak hal untuk dimainkan, yang satu ini bisa menjadi pertandingan yang sangat penting.

Bagi tuan rumah, tempat yang tidak mungkin di kompetisi Eropa untuk musim 2022-23 mungkin dipertaruhkan. Strasbourg saat ini duduk di tempat keenam, tetapi hanya berjarak dua poin dari Rennes di urutan kelima. Jika mereka bisa melompati mereka, mereka akan lolos ke Liga Konferensi Europa.

Clermont, sementara itu, berada di urutan 16 dengan 36 poin – yang berarti tidak menutup kemungkinan bahwa mereka bisa berakhir di tempat play-off degradasi mengingat Saint-Etienne yang berada di urutan ke-18 hanya lima poin di belakang mereka.

Dalam hal bentuk, kedua belah pihak mungkin harus datang dengan percaya diri. Strasbourg hanya kalah dua kali pada 2022, dan menang atas Brest. Clermont, sementara itu, mengalahkan Montpellier pada akhir pekan untuk memberi diri mereka harapan nyata untuk bertahan hidup.


Head-to-Head dan Angka Kunci Strasbourg vs Clermont

  • Strasbourg hanya kalah delapan pertandingan musim ini, dengan hanya juara bertahan Paris St. Germain yang kalah pada kesempatan yang lebih sedikit. Kekalahan terbaru mereka datang ke Lille pada 24 April.
  • Mohamed Bayo dari Clermont telah mencetak 13 gol musim ini, menempatkannya di belakang hanya lima pemain lain dalam daftar pencetak gol – tidak buruk untuk musim pertamanya di Ligue 1.
  • Pertandingan kandang terakhir Strasbourg melawan Clermont terjadi pada Februari 2017 di Ligue 2, dan yang mengkhawatirkan bagi tim tuan rumah, mereka dikalahkan 0-2. Kemenangan kandang terakhir mereka atas Clermont terjadi lebih dari satu dekade lalu, pada Maret 2009.
  • Clermont hanya memenangkan dua pertandingan sejak awal Maret, dan telah kalah total enam kali selama periode yang sama.
  • Clermont hanya mencetak 37 gol musim ini, dengan hanya tiga tim yang mencetak gol pada kesempatan yang lebih sedikit.

Prediksi Strasbourg vs Clermont

Kedua belah pihak perlu menang untuk melanjutkan perjuangan mereka, tetapi berdasarkan bentuk, tampaknya lebih mungkin bahwa tim tuan rumah akan keluar sebagai yang teratas dalam pertandingan ini.

Strasbourg hanya kalah dua kali pada 2022, mereka memiliki formasi mapan dan starting XI, dan kuat baik dalam menyerang maupun bertahan. Dalam hal ini, tidak mengherankan bahwa mereka sangat sukses musim ini.

Clermont mampu menyebabkan semacam kemarahan, tetapi jika tim tuan rumah dapat membuat Mohamed Bayo diam, tidak jelas dari mana tujuan mereka akan datang.

Secara keseluruhan, kemenangan kandang tampaknya menjadi hasil yang paling mungkin terjadi di sini.

Prediksi: Strasbourg 1-0 Clermont


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Tips Bola Strasbourg vs Clermont

Tip 1: Hasil: Strasbourg menang

Tip 2: Permainan dengan tiga gol atau kurang – YA (Hanya dua dari 14 pertandingan terakhir Strasbourg yang menghasilkan lebih dari tiga gol)

Tip 3: Kevin Gameiro mencetak gol untuk Strasbourg – YA (Gameiro telah mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya)


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Strasbourg vs Clermont dan Tips Bola | 14 Mei 2022
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan referensi ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :