Prediksi Strasbourg vs Lens 12 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Strasbourg vs Lens

Prediksi Strasbourg vs Lens 12 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Strasbourg vs Lens – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Ligue 1 hari Rabu antara Strasbourg dan Lens, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Menyusul kemenangan yang menarik atas Paris Saint-Germain pada Hari Tahun Baru, Lens akan berupaya mempersempit jarak ke posisi teratas di tabel Ligue 1 pada hari Rabu, saat mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Strasbourg.

Pemukulan 3-1 dari pemimpin liga membuat tim Franck Haise bergerak dalam jarak empat poin dari puncak dan mereka masuk ke kontes hari Rabu di belakang kemenangan Coupe de France, sementara tuan rumah kalah dalam adu penalti dalam pertandingan mereka pada hari Jumat.

Statistik Strasbourg vs Lens

Statistik pertandingan Strasbourg vs Lens : Strasbourg menuju pertandingan hari Rabu dengan Lens sangat membutuhkan hasil positif dalam pertandingan pertama mereka tanpa Julien Stephan di pucuk pimpinan, karena mereka berada di urutan ke-19 di Ligue 1 dengan hanya memenangkan satu pertandingan di papan atas Prancis sejauh musim ini.

Kemenangan itu datang pada awal Oktober, dan Le Racing hanya berhasil meraih tiga poin dalam tujuh pertandingan sejak itu, tidak mampu membalikkan performa mereka sejak kembali dari jeda Piala Dunia meskipun sejumlah penampilan tangguh.

Mereka pertama kali melakukan perjalanan untuk menghadapi pemimpin liga Paris Saint-Germain setelah Natal dan hanya ditolak berbagi rampasan dalam hasil imbang 1-1 dengan penalti jauh ke injury time, ketika Kylian Mbappe mengkonversi dari titik penalti untuk merebut ketiga poin untuk tuan rumah mereka, sebelum mereka bertujuan untuk bangkit kembali di kandang ke Troyes di Tahun Baru.

Setelah tertinggal 2-0, Le Racing menyamakan kedudukan melalui Habib Diallo dan Ismael Doukoure, tetapi mereka pulang dengan tangan kosong lagi saat Xavier Chavalerin mencetak gol penentu 10 menit menjelang pertandingan usai, dan menyusul tersingkirnya Coupe de France di tangan Angers dalam adu penalti setelah kebuntuan tanpa gol pada hari Jumat, waktu Stephan di pucuk pimpinan diakhiri.

Sekarang dalam pencarian manajer permanen dan terpaut empat poin dari keselamatan, setelah hanya mengumpulkan 11 dari 17 pertandingan pembukaan mereka, Strasbourg akan putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Rabu tetapi menghadapi ujian yang sangat sulit melawan salah satu performa terbaik Ligue 1. sisi.

Lens akan melakukan perjalanan dengan sangat percaya diri, setelah menempatkan diri mereka dalam jarak empat poin dari puncak klasemen dengan performa yang menarik, setelah memenangkan enam dari tujuh pertandingan Ligue 1 terakhir mereka dan seri lainnya.

Menyusul awal musim yang tak terkalahkan, Les Sang et Or menderita kekalahan tipis di Lille pada bulan Oktober, dan mereka tidak pernah kalah lagi di papan atas Prancis sejak itu, pertama mengalahkan Montpellier, Marseille, Toulouse, Angers dan Clermont menuju Piala Dunia merusak.

Sisi Franck Haise kembali beraksi dengan perjalanan ke Nice, tetapi mereka hanya mampu menambah satu poin setelah bermain imbang tanpa gol, kehilangan tujuh poin di belakang pemimpin Paris Saint-Germain sebagai hasilnya, sebelum mereka menghadapi ujian berat dari a pertandingan di kandang Les Parisiens dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Przemyslaw Frankowski memberi Lens keunggulan awal dalam permainan itu, dan setelah Hugo Ekitike dengan cepat menyamakan kedudukan tim tamu, Lois Openda memulihkan keunggulan Les Sang et Or pada tanda setengah jam dan Alexis Claude Maurice menambahkan gol ketiga di awal babak kedua untuk menutup kemenangan mengesankan dan memperkecil defisit kembali menjadi empat poin di puncak klasemen.

Sekarang di belakang kemenangan 2-0 Coupe de France atas Linas-Montlhery, dengan Seko Fofana dan Florian Sotoca di daftar pencetak gol, pasukan Haise akan berusaha menambah tekanan pada juara bertahan dengan kemenangan liga ke-13 musim ini. telah menjadi musim yang menarik saat kami mendekati tanda setengah jalan.

Klasemen Strasbourg vs Lens

Klasemen Strasbourg vs Lens : Penyerang Prancis berpengalaman Kevin Gameiro, yang telah mencetak lima gol Ligue 1 sejauh musim ini, akan berusaha untuk bangkit sejak awal pada hari Rabu, setelah ia tampil sebagai pemain pengganti terakhir kali, dengan Ludovic Ajorque lebih disukai di depan. dua.

Siapa pun yang dikerahkan akan bergabung dengan pemain bintang Habib Diallo, yang mencetak gol liga ketujuh musim ini dalam kekalahan dari Troyes setelah mencetak 11 gol di papan atas Prancis terakhir kali.

Dengan absennya Maxime Le Marchand, Gerzino Nyamsi harus kembali bergabung dengan Alexander Djiku di lini tengah, dengan Sanjin Prcic dan Jean-Ricner Bellegarde akan memainkan peran penting di lini tengah.

Lens harus datang ke permainan dengan starting XI yang sama yang dimulai dalam kemenangan mengesankan mereka atas Paris Saint-Germain, dengan Facundo Medina, Kevin Danso dan Jonathan Gradit kembali bersiap untuk berbaris di tiga bek.

Garis mereka akan dipelopori oleh kedatangan musim panas Lois Openda, yang mencetak gol liga kedelapan musim ini dalam kemenangan itu, dengan dukungan dari Alexis Claude Maurice dan Florian Sotoca, yang telah menyumbangkan enam gol dan enam assist di Ligue 1 musim ini.

Seko Fofana tetap menjadi pemain kunci di ruang mesin, dan dia akan kembali tampil bersama Salis Abdul Samed, yang telah bermain di setiap menit aksi papan atas musim ini, seperti halnya Danso di belakang dan Brice Samba di bawah mistar.

Kemungkinan lineup awal Strasbourg: Sel; Doukoure, Djiku, Nyamsi, Perrin; Bellegarde, Prcic, Diarra; Thomasson; Diallo, Gameiro

Lineup awal kemungkinan lensa: Samba; Madinah, Danso, Gradit; Frankowski, Fofana, Samed, Haidara; Sotoca, Openda, Maurice

Prediksi Skor Strasbourg vs Lens

Kedua belah pihak berada dalam performa yang sangat kontras, dan kami hanya dapat membayangkan kemenangan lain untuk tim urutan kedua yang berada di puncak permainan mereka melawan tim Strasbourg yang hanya berhasil satu kemenangan liga sepanjang musim.

Strasbourg 0-2 Lens

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi Strasbourg vs Lens – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk menerima rujukan ataupun masukan yang berharga.

Related posts