Prediksi Stuttgart vs Koln, pratinjau, berita tim, H2H | Bundesliga 2021-22

Prediksi Stuttgart vs Koln, pratinjau, berita tim, H2H | Bundesliga 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Stuttgart vs Koln, pratinjau, berita tim, H2H | Bundesliga 2021-22

Dalam laga Bundesliga akhir pekan ini, Stuttgart akan menjamu Koln di Mercedes Benz Arena pada Sabtu sore.

Stuttgart telah berjuang untuk bentuk akhir-akhir ini tetapi mengambil poin berharga melawan Bayern Munich akhir pekan lalu. Gol dari Tiago Tomas dan Sasa Kalajdzic sudah cukup untuk membuat pasukan Pellegrino Matarazzo bermain imbang 2-2 dengan sang juara bertahan.

Stuttgart telah mengumpulkan 30 poin dari 33 pertandingan musim ini dan duduk di urutan ke-16 di klasemen liga. Mereka hampir terjamin keamanannya tetapi harus bergantung pada hasil di tempat lain untuk menjaminnya secara langsung.

Sementara itu, pengejaran Koln terhadap sepak bola Liga Eropa UEFA mendapat pukulan akhir pekan lalu, saat mereka dikalahkan 1-0 oleh Wolfsburg. Billy Goats sejauh ini merupakan tim yang lebih berani secara ofensif tetapi tidak bisa mengalahkan Pavao Pervan yang terinspirasi di gawang lawan.

Koln berada di urutan ketujuh dalam klasemen liga dengan 52 poin dari 33 pertandingan. Mereka telah memenuhi syarat untuk kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA dan dapat mencapai sepak bola Liga Eropa UEFA jika hasilnya sesuai keinginan mereka.


Head-to-Head Stuttgart vs Koln

Ada 28 pertemuan antara Stuttgart dan Koln. Tuan rumah telah memenangkan delapan dari pertandingan itu, sementara Koln telah memenangkan sepuluh. Ada sepuluh hasil imbang antara kedua tim.

Kedua belah pihak terakhir berhadapan dalam pertandingan liga pada Desember tahun lalu, yang dimenangi Koln 1-0.

Panduan Formulir Stuttgart (semua kompetisi): DDLDL.

Panduan Formulir Koln (semua kompetisi): LWWW.


Berita Tim Stuttgart vs Koln

Stuttgart

Tim tuan rumah memiliki daftar panjang personel yang cedera. Itu termasuk Naouirou Ahamada, Pascal Stenzel, Mohamed Sankoh, Nikolas Nartey, Silas Mvumpa dan Clinton Mola. Roberto Massimo mengalami cedera punggung dan bisa absen juga.

Terluka: Naouirou Ahamada, Pascal Stenzel, Mohamed Sankoh, Nikolas Nartey, Silas Mvumpa, Clinton Mola.

Diragukan: Roberto Massimo.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Koln

Billy Goats memiliki skuad yang hampir sepenuhnya fit, dengan Sebastian Andersson menjadi satu-satunya keraguan untuk permainan setelah pertarungan baru-baru ini dengan COVID-19.

Terluka: Tidak ada.

Diragukan: Sebastian Anderson.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi Pertandingan Stuttgart vs Koln

Stuttgart (3-4-3): Florian Muller; Konstantinos Mavropanos, Waldemar Anton, Hiroki Ito; Chris Fuhrich, Wataru Endo, Atakan Karazor, Borna Sosa; Tiago Tomas, Sasa Kalajdzic, Omar Marmoush.

Koln (4-2-3-1): Marvin Schwabe; Benno Schmitz, Luca Kilian, Timo Hubers, Jonas Hector; Ellyes Skhiri, Salih Ozcan; Dejan Ljubicic, Mark Uth, Florian Kainz; Anthony Modesta.


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Stuttgart vs Koln

Kedua tim sedang berjuang untuk sesuatu menjelang pertandingan akhir pekan mereka. Tuan rumah, yang dalam enam pertandingan tanpa kemenangan, membutuhkan kemenangan pada hari Sabtu untuk mengamankan keselamatan, meskipun mereka membutuhkan Hertha Berlin untuk kalah, agar itu terjadi.

Koln, sementara itu, akan absen di Liga Champions UEFA setelah kekalahan terakhir mereka tetapi masih bisa lolos ke Liga Eropa UEFA. Mereka telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka dan harus menang lagi.

Prediksi: Stuttgart 1-2 Koln.


Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Stuttgart vs Koln, pratinjau, berita tim, H2H | Bundesliga 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima rujukan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :