Prediksi Sunderland vs Swansea City 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Sunderland vs Swansea City

Prediksi Sunderland vs Swansea City 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Sunderland vs Swansea City – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Kejuaraan hari Sabtu antara Sunderland dan Swansea City, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Sunderland bisa kembali ke enam besar tabel Championship dengan mengalahkan Swansea City di Stadium of Light pada hari Sabtu.

Para pengunjung, sementara itu, akan menyamakan poin dengan lawan mereka yang akan datang jika mereka dapat mengklaim kemenangan tandang.

Statistik Sunderland vs Swansea City

Statistik Sunderland vs Swansea City : Setelah kehilangan manajer peraih promosi mereka Alex Neil ke Stoke City pada akhir Agustus, penggemar Sunderland mungkin mengkhawatirkan yang terburuk meskipun akhirnya mengakhiri masa tinggal empat tahun mereka di League One melalui kemenangan melawan Wycombe Wanderers di final play-off pada bulan Mei.

Namun, Tony Mowbray – yang lima tahun pemerintahannya di Blackburn Rovers berakhir selama musim panas – telah memantapkan kapal secara spektakuler, membawa Black Cats ke posisi play-off menjelang aksi akhir pekan ini.

Mereka tetap berada di Piala FA dengan comeback luar biasa saat tandang ke Shrewsbury terakhir kali, juga, dengan gol injury time dari Ross Stewart dan Luke O’Nien membawa mereka bangkit dari kematian setelah Matthew Pennington mencetak apa yang tampaknya menjadi pemenang untuk tuan rumah saat memecah kebuntuan di menit ke-81.

Sunderland akan melakukan perjalanan ke London barat untuk menghadapi Fulham di putaran keempat dalam waktu dua minggu, tetapi sementara itu Mowbray akan mengerahkan segalanya di pertandingan kandang melawan Swansea dan rival lokal mereka Middlesbrough untuk kembali ke enam tempat teratas.

Swansea, sementara itu, hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan liga terakhir mereka, merosot ke urutan ke-15 dalam proses setelah membuat awal yang kuat untuk musim ini di bawah Russell Martin.

Mantan bos Milton Keynes Dons telah menerima banyak pujian untuk gaya sepak bolanya sejak mengambil alih The Swans pada musim panas 2021, tetapi hasilnya tetap tidak merata selama masa jabatannya dan pertanyaan mulai diajukan mengenai substansi pemain berusia 37 tahun itu. .

Namun, ketika semuanya bersatu, Swansea tidak diragukan lagi adalah salah satu tim yang paling menarik untuk ditonton di empat liga teratas Inggris, seperti yang baru-baru ini terbukti selama kemenangan 4-0 mereka yang menakjubkan melawan Watford.

Jika mereka berhasil mengalahkan Bristol City dalam pertandingan ulang minggu depan setelah bermain imbang 1-1 di Ashton Gate, mereka akan menghadapi West Bromwich Albion atau Chesterfield di putaran keempat Piala FA, tetapi Martin kemungkinan akan lebih fokus untuk mendapatkan gelarnya. sisi lebih dekat ke posisi play-off di minggu-minggu mendatang.

Klasemen Sunderland vs Swansea City

Klasemen Sunderland vs Swansea City : Sunderland akan tetap tanpa Dennis Cirkin (lutut), Aji Alese dan Elliot Embleton (kedua pergelangan kaki) selama beberapa minggu, sementara Lynden Gooch dan Danny Batth tetap diragukan karena masalah hamstring dan betis masing-masing.

Pencetak gol terbanyak mereka Ross Stewart hampir pasti akan kembali ke starting XI setelah mencetak gol dari bangku cadangan melawan Shrewsbury akhir pekan lalu, dengan beban mencetak gol di pundak pemain berusia 26 tahun itu tidak diragukan lagi meningkat setelah Everton memilih untuk memanggil kembali Ellis Simms dari masa pinjamannya di Timur Laut.

Jack Clarke, yang terlibat langsung dalam 10 dari 38 gol liga Sunderland musim ini, harus bergabung dengan Stewart di lini serang setelah juga menjadi pemain pengganti di putaran ketiga Piala FA.

Swansea, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Liam Walsh karena cedera tendon Achilles, sementara Michael Obafemi tampaknya tetap tidak disukai setelah menerima kritik publik yang pedas mengenai bentuk dan kebugarannya dari manajernya bulan lalu.

Martin menyebut tim yang kuat saat bertandang ke Bristol City dalam pertandingan piala mereka akhir pekan lalu dan oleh karena itu kemungkinan besar tidak akan membuat banyak perubahan, meskipun Harry Darling dapat kembali ke pertahanan meski menerima kartu kuning sebagai pemain pengganti di negara barat.

Kemungkinan Susunan Pemain Sunderland: Patterson; Ballard, Wright, O’Nien; Hume, Michut, Neil, Clarke; Diallo, Stewart, Roberts

Kemungkinan Susunan Pemain Swansea City: Benda; Latibeaudiere, Cabango, Darling, Manning; Allen, Grimes; Cullen, Fulton, Cooper; Piroe

Prediksi Skor Sunderland vs Swansea City

Sunderland jelas datang ke pertandingan Kejuaraan ini dalam bentuk yang lebih baik, dan kami berharap tim Mowbray meraih kemenangan lagi dalam pertandingan yang menghibur.

Hanya tiga tim yang terlibat dalam gol lebih banyak di kedua akhir musim ini daripada Swansea, jadi gol tampaknya menjadi agenda di Stadium of Light.

Sunderland 2-1 Swansea City

Demikian telah kami berikan informasi mengenai Prediksi Sunderland vs Swansea City – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk menerima acuan ataupun usul yang berharga.

Related posts