Prediksi Swedia vs Norwegia, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23

Prediksi Swedia vs Norwegia, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Swedia vs Norwegia, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23

Liga Bangsa-Bangsa UEFA kembali dengan derby Skandinavia akhir pekan ini saat Norwegia menghadapi Swedia pada hari Minggu. Kedua tim dapat mengemas pukulan pada hari mereka dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Norwegia selesai di tempat kedua di grup mereka musim lalu dan gagal mengamankan promosi ke papan atas. Tim tandang mengalahkan Serbia dengan kemenangan 1-0 pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Swedia, di sisi lain, berada di posisi terbawah grup mereka di Liga A dan perlu menemukan jalan kembali ke puncak kompetisi. Tuan rumah mengalahkan Slovenia dengan selisih 2-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama akhir pekan ini.


Head-to-Head Swedia vs Norwegia

Swedia memiliki rekor mengesankan melawan Norwegia dan telah memenangkan 59 dari 108 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Norwegia telah berhasil 24 kemenangan melawan Swedia dan akan perlu untuk meningkatkan pada hari Minggu.

Sebelumnya pertemuan kedua tim berlangsung pada 2019 dan berakhir imbang 1-1. Kedua tim menyia-nyiakan peluang pada hari itu dan harus lebih klinis akhir pekan ini.

Panduan formulir Swedia: WLWLL

Panduan formulir Norwegia: WWWLD


Berita Tim Swedia vs Norwegia

Swedia memiliki beberapa masalah cedera
Swedia memiliki beberapa masalah cedera

Swedia

Victor Lindelof, Zlatan Ibrahimovic, Albin Ekdal, dan Martin Olsson cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Marcus Danielson pensiun dari sepak bola internasional minggu lalu dan tidak akan tersedia untuk seleksi.

Terluka: Victor Lindelof, Zlatan Ibrahimovic, Albin Ekdal, Martin Olsson

Diragukan: Karim Mrabti

Tidak tersedia: Marcus Danielson

Norwegia memiliki skuad yang kuat
Norwegia memiliki skuad yang kuat

Norway

Omar Elabdellaoui dan Kristoffer Ajer belum dimasukkan dalam skuad dan tidak akan tampil dalam game ini. Martin Odegaard akan mengambil tempatnya di lini tengah di belakang lini depan Norwegia yang tangguh.

Terluka: Omar Elabdellaoui, Kristoffer Ajer

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Pertandingan Swedia vs Norwegia

Swedia Prediksi XI (4-3-3): Robin Olsen; Emil Krafth, Carl Starfelt, Joakim Nilsson, Ludwig Augustinsson; Emil Forsberg, Jesper Karlstrom, Kristoffer Olsson; Dejan Kulusevski, Alexander Isak, Viktor Claesson

Norwegia Prediksi XI (4-1-4-1): Orjan Nyland; Morten Pedersen, Stefan Strandberg, Leo Ostigard, Birger Meling; Fredrik Aursnes; Morten Thorsby, Sander Berge, Martin Odegaard, Mohamed Elyounoussi; Erling Haaland


Prediksi Swedia vs Norwegia

Norwegia telah menunjukkan peningkatan luar biasa selama setahun terakhir dan akan berusaha mengubah rekor mereka melawan rival Skandinavia mereka. Orang-orang seperti Odegaard dan Haaland telah melangkah sebagai pemain kunci untuk tim dan perlu membuktikan keberanian mereka akhir pekan ini.

Swedia kehilangan beberapa pemain penting saat ini dan perlu memaksimalkan skuat mereka saat ini. Norwegia telah menjadi tim yang lebih baik tahun ini dan sedikit lebih unggul dalam pertandingan ini.

Prediksi: Swedia 1-2 Norwegia


Diedit oleh Aditya Hosangadi

Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Swedia vs Norwegia, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan referensi maupun usul yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :