Prediksi Swedia vs Serbia, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23

Prediksi Swedia vs Serbia, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Swedia vs Serbia, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23

Liga Bangsa-Bangsa UEFA kembali ke babak dengan putaran pertandingan lain minggu ini saat Swedia menghadapi Serbia pada hari Kamis. Kedua tim tidak konsisten selama setahun terakhir dan perlu meningkatkan pertandingan ini.

Serbia berada di tempat kedua dalam grup Liga Bangsa-Bangsa mereka dan sejauh ini cukup mengesankan. Pakaian Balkan mengalahkan Slovenia dengan margin 4-1 minggu lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Swedia, di sisi lain, berada di tempat ketiga di grup Liga B mereka dan perlu mengubah kampanye mereka. Raksasa Skandinavia menderita kekalahan 2-1 yang merusak di tangan Norwegia pada pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini.


Head-to-Head Swedia vs Serbia

Swedia dan Serbia berada pada pijakan yang sama dalam hal rekor head-to-head resmi dan masing-masing telah memenangkan satu pertandingan dari total dua pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

CERITA LANJUT DI BAWAH IKLAN

LANJUT MEMBACA

Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak terjadi pada tahun 2012 dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Swedia. Serbia memberikan catatan yang baik tentang diri mereka pada hari itu dan akan perlu mengambil kedudukan dalam pertandingan ini.

Panduan formulir Swedia: LWLWL

Panduan formulir Serbia: WLLWW


Berita Tim Swedia vs Serbia

Swedia memiliki beberapa masalah cedera
Swedia memiliki beberapa masalah cedera

Swedia

Victor Lindelof, Zlatan Ibrahimovic, Albin Ekdal, dan Martin Olsson cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Marcus Danielson pensiun dari sepak bola internasional minggu lalu dan tidak akan tersedia untuk seleksi.

CERITA LANJUT DI BAWAH IKLAN

LANJUT MEMBACA

Terluka: Victor Lindelof, Zlatan Ibrahimovic, Albin Ekdal, Martin Olsson

Diragukan: Karim Mrabti

Tidak tersedia: Marcus Danielson

Serbia harus memenangkan pertandingan ini
Serbia harus memenangkan pertandingan ini

Serbia

Dusan Vlahovic sedang cedera saat ini dan tidak akan bisa tampil di pertandingan ini. Serbia tidak mungkin melakukan perubahan drastis pada tim mereka melawan Swedia minggu ini.

Terluka: Dusan Vlahovic

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada


Prediksi Swedia vs Serbia XI

Swedia Prediksi XI (4-3-3): Robin Olsen; Emil Krafth, Carl Starfelt, Joakim Nilsson, Ludwig Augustinsson; Emil Forsberg, Jesper Karlstrom, Kristoffer Olsson; Dejan Kulusevski, Alexander Isak, Viktor Claesson

CERITA LANJUT DI BAWAH IKLAN

LANJUT MEMBACA

Serbia Prediksi XI (3-4-2): Vanja Milinkovic-Savic; Nikola Milenkovic, Milos Veljkovic, Strahinja Pavlovic; Nemanja Radonjic, Nemanja Maksimovic, Sergej Milinkovic-Savic, Filip Kostic; Dusan Tadic, Andrija Zivkovic, Aleksandar Mitrovic


Prediksi Swedia vs Serbia

Swedia memiliki pemain luar biasa yang mereka miliki tetapi belum memenuhi harapan di UEFA Nations League. Dengan banyak dari veteran senior mereka dikesampingkan, orang-orang seperti Emil Forsberg dan Alexander Isak perlu meningkatkan dan membuktikan keberanian mereka minggu ini.

CERITA LANJUT DI BAWAH IKLAN

LANJUT MEMBACA

Serbia berada dalam performa terbaiknya melawan Slovenia dan telah berkembang pesat selama setahun terakhir. Kedua tim berimbang di atas kertas dan bisa bermain imbang pada hari Kamis.

Prediksi: Swedia 2-2 Serbia


Diedit oleh Aditya Hosangadi

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Swedia vs Serbia, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima acuan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :