Prediksi Swiss vs Spanyol, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23

Prediksi Swiss vs Spanyol, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Swiss vs Spanyol, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23

Liga Bangsa-Bangsa UEFA kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan lain minggu ini saat Spanyol menghadapi Swiss pada hari Kamis. Kedua tim memiliki pemain yang mengesankan di barisan mereka dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Swiss telah membuat awal yang buruk untuk kampanye Liga Bangsa-Bangsa mereka dan perlu bangkit kembali dalam beberapa minggu mendatang. Pakaian Swiss merosot ke kekalahan 4-0 melawan Portugal pekan lalu dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Spanyol juga membuat awal yang buruk untuk kampanye mereka dan memiliki poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini. La Furia Roja ditahan imbang 2-2 oleh Republik Ceko di pertandingan mereka sebelumnya dan harus meningkatkannya minggu ini.


Head-to-Head Swiss vs Spanyol

Spanyol memiliki rekor mengesankan melawan Swiss dan telah memenangkan 17 dari 23 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Swiss telah meraih lima kemenangan melawan Spanyol dan perlu memangkas defisit pada hari Kamis.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung di Euro tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan adu penalti untuk Spanyol. Swiss tampil impresif pada hari itu dan memiliki poin untuk dibuktikan minggu ini.

Panduan formulir Swiss: LLDLW

Panduan formulir Spanyol: DDWWW


Berita Tim Swiss vs Spanyol

Swiss ada benarnya untuk dibuktikan
Swiss ada benarnya untuk dibuktikan

Swiss

Swiss memiliki skuad yang fit sepenuhnya untuk pertandingan dan tidak memiliki masalah cedera saat ini. Thinktank Swiss tidak mungkin membuat perubahan drastis pada tim menjelang pertandingan.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Spanyol memiliki skuad yang mengesankan
Spanyol memiliki skuad yang mengesankan

Spanyol

Aymeric Laporte sedang pulih dari cedera saat ini dan telah absen dari pertemuan ini. David de Gea belum dipilih dalam skuad dan tidak akan tampil dalam pertandingan ini.

Terluka: Aymeric Laporte

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: David de Gea


Prediksi Swiss vs Spanyol XI

Swiss Prediksi XI (4-2-3-1): Yann Sommer; Silvan Widmer, Nico Elvedi, Manuel Akanji, Ricardo Rodriguez; Granit Xhaka, Remo Freuler; Steven Zuber, Xherdan Shaqiri, Renato Steffen; Embolo Breel

Spanyol Prediksi XI (4-3-3): Unai Simon; Cesar Azpilicueta, Eric Garcia, Pau Torres, Jordi Alba; Sergio Busquets, Koke, Gavi; Pablo Sarabia, Alvaro Morata, Ferran Torres


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Swiss vs Spanyol

Spanyol tinggal beberapa inci lagi untuk memenangkan gelar Liga Bangsa-Bangsa UEFA pertama mereka tahun lalu dan akan ingin melangkah lebih jauh kali ini. Gavi mencetak gol internasional pertamanya melawan Republik Ceko minggu lalu dan bisa dihargai dengan awal lagi dalam pertandingan ini.

Swiss dapat melakukan kesalahan pada hari mereka tetapi telah berjuang untuk memenuhi harapan tahun ini. Spanyol adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan harus bisa memenangkan pertandingan.

Prediksi: Swiss 1-2 Spanyol


Diedit oleh Aditya Hosangadi

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Swiss vs Spanyol, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan acuan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :