Prediksi Sydney FC vs Yokohama F. Marinos, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions AFC 2022-23

Prediksi Sydney FC vs Yokohama F. Marinos, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions AFC 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Sydney FC vs Yokohama F. Marinos, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions AFC 2022-23

Sydney FC berhadapan dengan Yokohama F. Marinos dalam pertandingan penyisihan grup ketiga Liga Champions AFC pada hari Jumat di Stadion Thống Nhất.

Sisi A-League tidak terkalahkan dalam dua pertandingan sejauh ini, bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan pembuka kampanye mereka melawan Jeonbuk Motors dan kemudian kehilangan poin dengan hasil imbang 1-1 melawan Hoang Anh Gia Lai pada hari Selasa.

Yokohama F. Marinos membuka kampanye mereka dengan kemenangan 2-1 atas HAGL tetapi kalah 1-0 dari Jeonbuk pada hari Selasa. Setiap tim dipisahkan dengan sempurna oleh satu poin di klasemen liga dari tetangga mereka, sehingga tempat kualifikasi masih terbuka lebar.

Jeonbuk Hyundai Motors memimpin di Grup H #ACL2022 setelah 2 putaran pertama pertandingan. https://t.co/6RVKJbQCYB


Head-to-Head Sydney FC vs Yokohama F. Marinos

Ini akan menjadi pertemuan ketiga kedua tim di Liga Champions AFC. Sydney FC tanpa kemenangan melawan rival Jepang mereka, dengan Yokohama mengamankan kemenangan dan bermain imbang dalam dua pertandingan penyisihan grup di turnamen edisi 2020.

Panduan formulir Sydney FC (semua kompetisi): DDLWL

Panduan formulir Yokohama F. Marinos (semua kompetisi): LWWLW


Berita Tim Sydney FC vs Yokohama F. Marinos

Sydney FC

Luke Brattan tetap absen jangka panjang dengan ACL pecah dan belum bermain game sejak November. Chris Zuvela adalah korban lain dari cedera ACL tahun lalu dan tetap absen untuk pertandingan.

Pada kita pindah ke tantangan berikutnya – Yokohama F Marinos, Corica dan Muscat melakukan pertempuran sekali lagi, Jumat malam, melalui 10play & Paramount+.Kunci, yang ini akan menjadi .#SYDvYFM #ACL2022 #SydneyIsSkyBlue https://t.co/Vp8J6WEJi3

Terluka: Luke Brattan, Michael Zullo, Chris Zuvela

Tergantung: Tidak ada

Yokohama F. Marinos

Tim Liga J1 tidak melaporkan cedera atau skorsing yang perlu dikhawatirkan untuk pertandingan ini dan Yusuke Nishida tetap menjadi satu-satunya keraguan bagi mereka saat ini.

Cedera: Tidak ada.

Diragukan: Yusuke Nishida.

Penangguhan: Tidak ada.


Sydney FC vs Yokohama F. Marinos Prediksi XIs

Sydney FC (4-4-2): Andrew Redmayne (GK); James Donachie, Ben Warland, Alex Wilkinson, Connor O’Toole; Anthony Caceres, Paulo Retre, Milos Ninkovic, Luciano Narsingh; Trent Buhagiar, Adam Le Fondre

Yokohama F Marinos (4-2-3-1): Yohei Takaoka (GK); Ken Matsubara, Yuki Saneto, Shinnosuke Hatanaka, Ryuta Koike; Takuya Kida, Tomoki Iwata; Kota Watanabe, Elber, Anderson Lopes; Kota Mizunuma


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Sydney FC vs Yokohama F. Marinos

Kedua belah pihak belum mencapai langkah mereka dalam kompetisi. Sydney telah mencetak satu gol dan kebobolan sekali dalam dua pertandingan sementara rekan-rekan mereka di Liga J1 telah mencetak dua gol dan kebobolan dua gol dalam banyak pertandingan.

Pertandingan ini diperkirakan tidak akan menghasilkan skor tinggi. Mengingat rekor solid Yokohama melawan tim Australia, mereka seharusnya bisa meraih kemenangan tipis di sini.

Prediksi: Sydney FC 0-1 Yokohama F. Marinos


Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Sydney FC vs Yokohama F. Marinos, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions AFC 2022-23
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan referensi maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :