Prediksi Tampines Rovers vs Tanjong Pagar, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Premier Singapura 2022

Prediksi Tampines Rovers vs Tanjong Pagar, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Premier Singapura 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Tampines Rovers vs Tanjong Pagar, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Premier Singapura 2022

Tampines Rovers akan menjamu Tanjong Pagar di Stadion Tampines di Liga Premier Singapura pada hari Rabu.

Tuan rumah datang ke pertandingan dengan kemenangan tandang 3-2 atas Geylang pada hari Sabtu. Boris Kopitovic mencetak dua gol untuk menginspirasi timnya meraih kemenangan comeback, sementara tuan rumah mereka dikurangi menjadi 10 orang.

Tanjong Pagar juga mengklaim ketiga poin dalam sebuah thriller lima gol jauh dari rumah. Tiga pemain berbeda masuk daftar pencetak gol untuk membantu tim mereka dua kali bangkit dari ketinggalan sebelum memimpin pada menit ke-67.

Kemenangan tersebut membuat kedua tim masing-masing menempati posisi keempat dan pertama. Tim tamu Rabu saat ini memimpin, setelah mengumpulkan 11 poin dari lima pertandingan, sementara Tampines memiliki tujuh poin untuk ditunjukkan atas upaya mereka dalam empat pertandingan.


Head-to-Head Tampines Rovers vs Tanjong Pagar

Kedua belah pihak telah bentrok pada 36 kesempatan di masa lalu dan Tampines Rovers jauh lebih unggul dengan 19 kemenangan atas nama mereka.

Jaguar menang pada delapan kesempatan, sementara sembilan pertandingan sebelumnya berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Agustus 2021 ketika mereka tidak dapat dipisahkan dalam hasil imbang 2-2 yang melihat keempat gol datang di babak pertama.

Panduan formulir Tampines Rovers: WWLD

Panduan formulir Tanjong Pagar: WDWDW


Berita Tim Tampines Rovers vs Tanjong Pagar

Tampines Rovers

Irfan Najeeb harus absen karena cedera, sementara Ong Yu En tidak bisa bermain karena sakit.

Cedera: Irfan Najeeb

Penangguhan: Tidak ada

Tidak tersedia: Ong Yu En

Tanjong Pagar

Shakir Hamzah, Shahrin Saberin dan Khairul Nizam semuanya tidak bisa diturunkan karena cedera.

Cedera: Shakir Hamzah, Shahrin Saberin, Khairul Nizam

Penangguhan: Tidak ada


Prediksi Tampines Rovers vs Tanjong Pagar XI

Tampines Rovers (4-5-1): Syazwan Buhari (GK); Ryann Sanizal, Irwan Shah, Shuya Yamashita, Christopher Van Huizen; Taufik Suparno, Mehmedovic Zehrudin, Kyoga Nakamura, Amirul Haikal, Yasir Hanapi; Boris Kopitovic

Tanjong Pagar (4-3-3): Zharfan Rohaizad (GK); Shodai Nishikawa, Fathullah Rahmat, Mirko Sugic, Emmeric Ong; Blake Ricciuto, Faritz Hameed, Aqhari Abdullah; Khairul Amri, Reo Nishiguchi, Raihan Rahman


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Tampines Rovers vs Tanjong Pagar

Tanjong Pagar awal yang cerah untuk kampanye berarti mereka akan menyukai peluang mereka untuk mendapatkan sesuatu melawan Tampines Rovers.

Namun, Stags memiliki keunggulan sebagai tuan rumah dan juga difavoritkan untuk tampil sebagai pemenang. Kedua belah pihak berpikiran menyerang dan kemungkinan akan mencetak gol tetapi kami mendukung tuan rumah untuk tampil sebagai pemenang dalam pertandingan dengan skor tinggi.

Prediksi: Tampines Rovers 3-2 Tanjong Pagar


Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Tampines Rovers vs Tanjong Pagar, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Premier Singapura 2022
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima acuan ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :