Prediksi Tenerife vs Girona, pratinjau, berita tim, H2H | Final Playoff Divisi Segunda 2021-22

Prediksi Tenerife vs Girona, pratinjau, berita tim, H2H | Final Playoff Divisi Segunda 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Tenerife vs Girona, pratinjau, berita tim, H2H | Final Playoff Divisi Segunda 2021-22

Tenerife dan Girona akan berlaga di Heliodoro Rodríguez López pada hari Minggu di leg kedua Final Playoff Divisi Segunda Spanyol saat kedua belah pihak berjuang untuk sepak bola papan atas.

Tuan rumah menghadapi Las Palmas di semifinal playoff, menang agregat 3-1 setelah menunjukkan tingkat klinis yang tinggi di kedua leg. Mereka bertahan untuk hasil imbang tanpa gol di leg pertama final dan sekarang akan mencari untuk menyelesaikan pekerjaan di kandang sendiri.

Tenerife dikalahkan agregat 3-2 di final playoff oleh Getafe di musim 2016-17 dan akan berharap untuk keberuntungan yang lebih baik kali ini saat mereka mendorong sepak bola La Liga setelah absen selama 12 tahun.

Girona kalah 1-0 dari Eibar di leg pertama semifinal playoff sebelum membalikkan keadaan di kandang tandang, menang 2-0. Mereka sejauh ini merupakan tim yang dominan dalam pertandingan kandang melawan Tenerife akhir pekan lalu tetapi tidak dapat mencetak gol dan sekarang membutuhkan eksploitasi tandang lainnya.

Itu Blanquivermells telah mencapai final playoff dalam dua musim terakhir, kalah dari Elche pada 2019-20 dan Real Vallecano pada 2020-21 dan sekarang akan putus asa untuk kembali ke papan atas akhir pekan ini.


Head-to-Head Tenerife vs Girona

Ada 20 pertemuan antara Tenerife dan Girona. Tuan rumah telah memenangkan enam dari pertandingan itu sementara tim tamu telah memenangkan dua lagi. Ada enam hasil imbang antara kedua tim, termasuk pertemuan terakhir mereka yang berakhir tanpa gol.

Panduan Formulir Tenerife: DWWLL

Panduan Formulir Girona: DWLDW


Berita Tim Tenerife vs Girona

Tenerife

Gelandang Pablo Larrea telah absen sejak awal Mei karena cedera lutut dan akan tetap keluar dari skuad saat mereka bermain akhir pekan ini.

Terluka: Pablo Larrea

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

girona

Borja Garcia cedera setelah mencetak gol ke gawang Eibar awal bulan ini dan diragukan tampil pada pertandingan hari Minggu.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Borja Garcia

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Tenerife vs Girona XI

Prediksi Tenerife XI (4-4-2): Juan Soriano; Jeremy Mellot, Jose Leon, Sergio Gonzalez, Shaq Moore; Alex Escribano, Aitor Sanz, Alex Corredera, Victor Mollejo; Enric Gallego, Mario Gonzales

Girona Prediksi XI (3-5-2): Juan Carlos; Juanpe, Bernardo Espinosa, Santiago Bueno; Arnau Martinez, Aleix Garcia, Pol Lozano, Ivan Martin, Valery Fernandez; Alejandro Baena, Cristhian Stuani


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi Tenerife vs Girona

Tenerife dalam tiga pertandingan tak terkalahkan, tidak pernah kalah dalam pertandingan playoff. Mereka telah mengambil pendekatan defensif di ketiga pertandingan, lebih memilih untuk duduk dan melakukan serangan balik. Mereka harus mengulangi rencana taktis yang sama akhir pekan ini.

Girona akan kecewa karena tidak memenangkan leg pertama setelah tampil dominan. Namun, mereka menunjukkan di semifinal bahwa mereka dapat memberikan di wilayah yang tidak bersahabat dan harus menyelesaikan pencarian mereka untuk sepak bola La Liga pada hari Minggu.

Prediksi: Tenerife 1-2 Girona


Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Tenerife vs Girona, pratinjau, berita tim, H2H | Final Playoff Divisi Segunda 2021-22
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima rujukan ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :