Prediksi Terkuat vs Universidad Catolica, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022

Prediksi Terkuat vs Universidad Catolica, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Terkuat vs Universidad Catolica, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022

Tim Terkuat dan Universidad Catolica akan bertanding di leg kedua kualifikasi Copa Libertadores pada hari Rabu.

Kedua belah pihak tidak bisa dipisahkan dalam pertemuan tanpa gol di leg pertama pekan lalu, meninggalkan semuanya untuk bermain di leg kedua di Bolivia.

Tuan rumah belum beraksi sejak bermain imbang tanpa gol di Ekuador pekan lalu. Universidad Catolica menindaklanjuti hasil imbang kontinental mereka dengan kebuntuan lain di kandang melawan Macara di Liga Pro Ekuador.

Santiago Zamora dan Anderson Ordones mencetak gol di babak kedua untuk membantu tim mereka meraih hasil imbang 2-2 di kandang sendiri, setelah tertinggal dua gol saat turun minum.


Head-to-Head Terkuat vs Universidad Catolica

Bentrokan leg pertama adalah pertandingan perdana antara kedua belah pihak dan mereka masing-masing masih memiliki semuanya untuk dimainkan di leg kedua.

Tim tuan rumah saat ini dalam empat pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, masing-masing seri dua kali dan menang dua kali. Universidad Catolica meraih empat hasil imbang dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Panduan formulir Terkuat (semua kompetisi): DDWWL

Panduan formulir Universidad Catolica (semua kompetisi): DDLWD


Berita Tim Terkuat vs Universidad Catolica

Yang terkuat

Martin Prost menerima kartu merah babak pertama di leg pertama dan akan melewatkan pertandingan kembali karena skorsing. Gabriel Esparza juga diskors karena kartu merah yang diterimanya melawan Plaza Colonia.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Gabriel Esparza, Martin Prost

Mañana a disfrutar la fiesta en el Siles ¡Vamos Tigre! Hernando Siles ️19:00 malam Venta de entradas:A partir de las 10:00a.m Boleterías del Estadio Venta en línea bit.ly/3MGHfOG https://t.co/6arDBZTu3x

Universidad Catolica

Andres Ona dan Lisandro Alzugaray sama-sama tidak bisa diturunkan karena cedera. Darwin Cuero dan Jose Carabali diganti pada babak pertama leg pertama dan mungkin tidak akan fit pada waktunya untuk pertandingan pada hari Rabu.

Cedera: Lisandro Alzugaray, Andres Ona, Darwin Cuero, Jose Carabali

Penangguhan: Tidak ada


Prediksi XI Terkuat vs Universidad Catolica

Prediksi XI Terkuat (3-5-2): Guillermo Vizcarra (GK); Gonzalo Castillo, Ismail Benegas, Adrian Jusino; Juan Aponte, Diego Wayar, Luciano Ursino, Jaime Arrascaita, Saul Torres; Rodrigo Pereira, Enrique Triveiro

Universidad Catolica Prediksi XI (4-3-3): Jose Cardenas (GK); Layan Loor, Yuber Mosquera, Rockson Ovando, Gregori Anangono; Facundo Martinez, Kevin Ruales, Santiago Zamora; Ismael Diaz, Cristian Martinez, Walter Chala


Bola Bebas Risiko $1.000 di FanDuel SB


Prediksi Terkuat vs Universidad Catolica

Universidad Catolica gagal memanfaatkan keunggulan mereka minggu lalu dalam permainan yang mereka dominasi dari awal hingga akhir meskipun memiliki keunggulan satu pemain selama lebih dari satu jam.

Yang Terkuat memiliki rekor kandang yang tangguh, karena ketinggian stadion mereka. Ini seharusnya menjadi pertandingan dengan skor rendah dengan peluang premium tetapi kami mendukung tuan rumah untuk mengamankan kemenangan tipis.

Prediksi: Universidad Catolica 1-0 Terkuat


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Terkuat vs Universidad Catolica, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima acuan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :