Prediksi Thailand vs Bahrain, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2021-22

Prediksi Thailand vs Bahrain, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Thailand vs Bahrain, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2021-22

Thailand dan Bahrain akan bertanding di Stadion BG dalam pertandingan persahabatan internasional pada Selasa.

Pertandingan ini akan menjadi yang pertama dari tiga pertandingan persahabatan yang dijadwalkan untuk kedua tim menjelang kualifikasi Piala Asia AFC 2023 bulan depan. Thailand menghadapi Turkmenistan pada hari Jumat, sementara Bahrain dan Thailand akan bersitegang lagi Selasa depan; Bahrain menghadapi Myanmar pada Jumat.

Ini akan menjadi pertandingan pertama bagi Thailand sejak Maret ketika mereka mengamankan kemenangan 1-0 melawan Suriname. Sementara itu, Bahrain juga beraksi untuk pertama kalinya sejak Maret ketika mereka menghadapi kekalahan 1-0 di kandang dari Belarusia.


Head-to-Head Thailand vs Bahrain

Ini akan menjadi pertemuan ke-11 antara kedua tim di seluruh kompetisi, dengan empat pertandingan datang dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia FIFA 2002 dan 2010.

Thailand dan Bahrain terakhir kali bertanding di Piala Asia AFC pada 2019, dengan Bahrain mengamankan kemenangan 1-0 dalam pertandingan penyisihan grup. Muharabi Dilmun menikmati keunggulan 3-2 dalam kemenangan, sementara lima pertandingan berakhir imbang.

Panduan formulir Thailand (semua kompetisi): WWDWD.

Panduan formulir Bahrain (semua kompetisi): LWWW.


Berita Tim Thailand vs Bahrain

Thailand

Chanathip Songkrasin absen karena cedera, sementara Thanawat Suengchittavorn belum dimasukkan untuk pertandingan persahabatan mendatang.

Cedera: Chanathip Songkrasin.

Diragukan: Tidak ada.

Tidak tersedia: Thanawat Suengchittavorn.

Penangguhan: Tidak ada.

Bahrain

Manajer Helio Sousa telah mengumumkan skuad 24 orang untuk tiga pertandingan persahabatan. Tim berangkat ke Bangkok minggu lalu dan telah menyesuaikan diri dengan kondisi tersebut.

Nama-nama besar dari Riffa dan East Riffa belum dipanggil untuk pertandingan tersebut, karena mereka memiliki komitmen level klub saat ini. Tidak ada cedera yang dilaporkan dalam skuad Bahrain yang telah melakukan perjalanan ke Bangkok.

.منتخبنا الوطني الأول اصل اته ايلند؛ ا لتصفيات ا instagram.com/p/Cd1QuDLslf4/…

Cedera: Tidak ada.

Diragukan: Tidak ada.

Suspensi: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi Pertandingan Thailand vs Bahrain

Thailand (4-2-3-1): Patiwat Khammal (GK); Kevin Deeromram, Pansa Hemviboon, Chalermsak Aukkee, Tristan Do; Tanaboon Keserat, Chaowat Weerachart; Pathompol Charoenattanapirom, Worachit Kanitsribampen, Picha Autra; Adisak Kraisom.

Bahrain (4-4-2): Sayed Shubbar Alawi (GK); Ahmed Bughammar, Abbas Ayyad, Abdul Al Shaikh, Waleed Al Hayam; Haram Ali, Mohamed Abdulwahab, Ibrahim Al Khatal, Abdulwahab Al Malood; Abdullah Al Hashash, Mahdi Abduljabbar.


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Thailand vs Bahrain

Kedua tim akan melakukan pemanasan dengan pertandingan persahabatan di sini, jadi mereka mungkin tidak mengambil risiko cedera. Thailand dan Bahrain harus bermain imbang dengan skor rendah.

Prediksi: Thailand 1-1 Bahrain.


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Thailand vs Bahrain, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2021-22
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima referensi maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :