Sepakbola

Prediksi Toluca vs Necaxa 3 Juli 2023 – Statisik Klasemen Lineup

×

Prediksi Toluca vs Necaxa 3 Juli 2023 – Statisik Klasemen Lineup

Share this article
Toluca vs Necaxa

Prediksi Toluca vs Necaxa 3 Juli 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Di artikel ini, kami akan membicarakan prediksi bola untuk pertandingan ini. Prediksi skor pertandingan yang kami berikan didapatkan dengan menggunakan banyak faktor dan informasi yang kami kumpulkan. Langsung saja, dapat kalian simak berikut ini prediksi skor untuk laga. Prediksi Toluca vs Necaxa – Statisik Klasemen Lineup yang di buat oleh Ramal.id

Ramal.id memprediksi pertandingan Liga MX hari Minggu antara Toluca dan Necaxa, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Toluca memulai Liga MX Apertura baru dengan menjamu Necaxa di Estadio Nemesio Diez pada Minggu malam.

Tuan rumah akan berharap untuk meniru performa musim lalu yang membuat mereka finis di empat besar, sementara tim tamu finis di urutan ke-17 di divisi tersebut.

Statistik Toluca vs Necaxa

Statistik pertandingan Toluca vs Necaxa : Toluca datang ke pertandingan ini untuk membangun kampanye Clausura 2022-23 yang sangat terhormat yang membuat mereka finis keempat, dan hanya tertinggal dua poin dari Club America di urutan kedua.

Diablos Rojos berhasil meraup 32 poin dari 17 pertandingan dan memiliki rekor kandang terbaik kedua di seluruh divisi, mencatatkan lima kemenangan dan tiga kali imbang dari delapan pertandingan yang mereka mainkan di depan pendukungnya sendiri.

Ignacio Ambriz akan sangat ingin melihat timnya memulai musim baru dengan catatan positif di Estadio Nemesio Diez pada hari Minggu.

Carlos Gonzalez memimpin daftar pencetak gol untuk tuan rumah musim lalu dengan 11 gol di semua kompetisi tetapi pemain Paraguay itu telah pergi ke padang rumput baru, bergabung dengan sesama tim Liga MX Tijuana, sehingga mungkin ada ketergantungan pada pemain baru Robert Morales untuk mulai bekerja.

Sementara itu, Necaxa yang datang ke pertandingan ini pada Minggu malam ingin menunda kampanye Clausura 2022-23 yang membuat mereka berakhir di posisi ke-17.

Los Rayos hanya bisa mengumpulkan 14 poin dari 17 pertandingan dan memiliki serangan terburuk bersama di seluruh divisi, dengan rata-rata 0,94 gol per pertandingan.

Sisi Rafael Dudamel belum mengangkat gelar Liga MX sejak 1998, dan dia akan bertekad untuk melihat timnya mengatur nada yang tepat dengan hasil positif pada hari Minggu, setelah kalah dalam pertandingan pembukaan kampanye selama tiga tahun berturut-turut.

Facundo Batista adalah pencetak gol terbanyak klub musim lalu dengan sembilan gol di semua kompetisi, dan Necaxa akan mencari dia untuk memasok gol sekali lagi.

Klasemen Toluca vs Necaxa

Klasemen Toluca vs Necaxa : Pencetak gol terbanyak musim lalu Carlos Gonzalez telah mengucapkan selamat tinggal kepada klub sehingga pemain baru Robert Morales dan Michael Estrada diharapkan mengisi kekosongan itu musim ini, mulai hari Minggu.

Mauricio Isias bisa melakukan debutnya untuk klub akhir pekan ini setelah kedatangannya dari Pachuca, sementara Leonardo Fernandez adalah jantung lini tengah Toluca musim lalu, jadi dia diharapkan mulai di ruang mesin di sini.

Adapun tim tamu, Edgar Mendez akan berharap untuk mengulangi musim Clausura 2022-23 yang terhormat, di mana ia mencetak enam gol dalam 16 penampilan dari sayap kanan, sementara Alex Pena tampaknya akan menjadi starter di pertahanan bersama Fabricio Formiliano.

Los Rayos sangat membutuhkan bala bantuan pertahanan untuk musim baru dan hierarki klub telah menyampaikannya, dengan gelandang bertahan Jair Cortes tiba dari Oaxaca.

Kemungkinan lineup awal Toluca:Volpi; Garcia, Mosquera, Huerta, Isias; Meneses, Baeza, Fernandez, Araujo; Morales, Estrada

Kemungkinan lineup awal Necaxa: Gudino; Martinez, Pena, Formiliano, Oliveros; Garnica, Poggi, Esquivel, Jurado; Mendes, Batista

Prediksi Skor Toluca vs Necaxa

Toluca telah memenangkan empat pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, jadi sulit untuk melihat apa pun selain kemenangan kandang.

Selain itu, tim tamu cenderung memulai musim dengan lambat, kalah di pertandingan pertama musim ini selama tiga musim berturut-turut.

Toluca 2-0 Necaxa

Dalam Prediksi Toluca vs Necaxa – Statisik Klasemen Lineup ini, kami telah membahas faktor-faktor yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan, seperti performa tim, sejarah pertemuan, dan kondisi pemain. Tetapi, pada akhirnya, hasil pertandingan sebenarnya tidak bisa dipastikan, karena sepak bola adalah olahraga yang penuh dengan ketidakpastian. Namun demikian, harapan kami bahwa prediksi kami dapat memberikan gambaran yang akurat dan membantu para penggemar untuk menikmati pertandingan dengan lebih intens. Kami berharap bahwa artikel ini dapat memberikan pengetahuan yang berguna dan membantu para pembaca untuk lebih memahami tentang cara memprediksi hasil pertandingan sepak bola. Teruslah mengikuti perkembangan dunia sepak bola dan jangan lupa untuk selalu mendukung tim kesayangan Anda dan ikuti prediksi bola malam ini. Kami ucapkan terima kasih atas waktu dan perhatiannya.