Prediksi Tondela vs Sporting, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Primeira 2021-22

Prediksi Tondela vs Sporting, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Primeira 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Tondela vs Sporting, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Primeira 2021-22

Sporting kembali beraksi di Liga Primeira Portugal akhir pekan ini saat mereka melakukan perjalanan ke Tondela pada hari Sabtu.

Sang juara bertahan mendapati diri mereka tertinggal enam poin dari rival bebuyutannya Porto saat ini dan perlu memenangkan setiap pertandingan mendatang untuk menjaga harapan gelar mereka tetap hidup. Mereka sedang dalam empat kemenangan beruntun di liga dan mengalahkan Pacos Ferreira 2-0 dalam pertandingan sebelumnya.

Tondela telah kehilangan lebih banyak pertandingan (17) daripada tim lain di liga dan setiap pertandingan yang tersisa sangat penting bagi mereka karena mereka berjuang untuk mempertahankan status papan atas mereka.


Head-to-Head Tondela vs Sporting

Kedua belah pihak telah bertemu 13 kali di semua kompetisi sejauh ini. Seperti yang diharapkan, tim tamu telah menjadi tim yang lebih baik dalam pertandingan ini, mencatat delapan kemenangan melawan rival utara mereka.

Tuan rumah hanya memiliki dua kemenangan atas nama mereka sementara tiga pertandingan berakhir imbang. Leões sedang dalam empat kemenangan beruntun melawan tuan rumah.

Pertandingan terbalik di Estadio Jose Alvalade pada bulan November berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk tuan rumah saat itu.

Panduan formulir Tondela (semua kompetisi): WDLDW

Panduan formulir olahraga (semua kompetisi): WWWDW


Berita Tim Olahraga Tondela vs

Tondela

Naoufel Khacef dan Jota Gonçalves adalah dua korban untuk Auriverdes. Eduardo Quaresma tidak memenuhi syarat untuk bermain melawan klub induknya sementara Simone Muratore absen karena masalah kesehatan. Philip Tear baru memainkan satu pertandingan musim ini dan diperkirakan akan absen pada pertandingan ini.

Cedera: Jota Goncalves, Naoufel Khacef, Simone Muratore

Diragukan: Philip Tear

Penangguhan: Tidak ada

Tidak tersedia: Eduardo Quaresma

Olahraga

João Palhinha dan Nuno Santos diskors untuk pertandingan dan tidak akan melakukan perjalanan ke Tondela dengan skuad. Palhinha akan menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning, sementara Santos telah dijatuhi larangan oleh Dewan Disiplin atas tindakannya di final Taca de Liga.

Os bilhetes untuk jogo frente ao CD Tondela encontram-se esgotados! #OndeVaiUmVãoTodos https://t.co/5Hmw5K0o6Y

Tidak ada masalah cedera bagi tim tamu.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: João Palhinha, Nuno Santos


Prediksi Tondela vs Sporting XI

Prediksi Tondela XI (3-5-2): Pedro Trigueira (GK); Modibo Sagnan, Marcelo Santos, Jose Hernando; Neto Borges, Tiago Dantas, Salvador Agra, Pedro Augusto, Bebeto; Daniel Dos Anjos, Rafael Barbosa

Sporting CP Prediksi XI (3-4-2-1): Antonio Adan (GK); Goncalo Inacio, Sebastian Coates, Zouhair Feddal; Pedro Porro, Daniel Braganca, Manuel Ugarte, Ruben Vinagre; Pablo Sarabia, Pedro Gonçalves; Islam Slimani


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Tondela vs Sporting

Tuan rumah telah menghindari kekalahan dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka, tetapi tidak pernah menang di liga di kandang sejak November. Mereka memiliki rekor pertahanan terburuk di liga, kebobolan 55 kali dalam 28 pertandingan, kira-kira dua per pertandingan.

Sporting, di sisi lain, memiliki rekor pertahanan terbaik di liga, setelah hanya kebobolan 17 gol sejauh ini. Mereka solid sepanjang kampanye dan seharusnya bisa mengamankan kemenangan tipis di sini.

Prediksi: Tondela 1-2 Sporting


Demikian kabar yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Tondela vs Sporting, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Primeira 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima rujukan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :