Prediksi Torino vs Spezia 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Torino vs Spezia

Prediksi Torino vs Spezia 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Torino vs Spezia – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Serie A hari Minggu antara Torino dan Spezia, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Mengendarai puncak gelombang setelah heroik piala mereka di tengah pekan, Torino mencari kesuksesan Serie A pertama di tahun baru ketika mereka bertemu Spezia pada hari Minggu.

Sementara Toro menyingkirkan Milan dari Coppa Italia pada hari Rabu, mereka hanya meraih dua poin sejak kembali dari jeda musim dingin; pengunjung mereka berada tepat di luar zona degradasi setelah bermain imbang tanpa gol dengan Lecce terakhir kali.

Statistik Torino vs Spezia

Statistik pertandingan Torino vs Spezia : Menentang semua peluang, Torino memastikan tempat mereka di perempat final Coppa Italia awal pekan ini, saat mereka mengatasi dengan bermain 10 orang melawan pemegang Scudetto untuk menang pada malam yang tak terlupakan bagi klub di San Siro.

Ketika bek Prancis Kofi Djidji menerima perintah berbaris dengan 20 menit tersisa untuk bermain, peluang Granata untuk maju tampak tipis, tetapi mereka bertahan hingga perpanjangan waktu, di mana aksi barisan belakang yang sengit membuat Milan tetap di belakang dan pemain pengganti yang tidak diketahui Michel Adopo mencetak gol yang mustahil. Pemenang menit ke-114.

Setelah menahan total 34 tembakan ke gawang mereka, Toro mendapatkan pertemuan dengan Fiorentina di babak delapan besar, dan mereka sekarang kembali ke tugas Serie A didukung oleh prestasi piala terpuji mereka.

Setelah 17 putaran, mereka duduk di urutan ke-10 dalam tabel; 14 poin dari zona degradasi, tetapi tidak mungkin menjadi pesaing Eropa. Pelatih kepala Ivan Juric telah mengawasi tiga hasil imbang berturut-turut dalam pertandingan liga terakhir timnya – masing-masing berakhir 1-1 – setelah kembali dari Salerno dengan hanya satu poin meskipun Antonio Sanabria menyundul mereka di depan di Stadio Arechi.

Oleh karena itu Roma, Verona dan Salernitana telah menyangkal kemenangan mereka sejak kemenangan terakhir mereka di liga pada awal November, jadi Juric akan sangat tertarik untuk memanfaatkan pertandingan terbaru dalam pembukaan yang relatif lunak hingga 2023: Torino tidak terkalahkan di kandang melawan Spezia di Serie A – meskipun hanya di dua pertandingan – dan akan berharap lari itu berlanjut pada hari Minggu.

Sementara Spezia belum merasakan kemenangan di Stadio Olimpico Grande sejak dipromosikan ke divisi teratas Calcio untuk pertama kalinya pada tahun 2020, mereka tidak terkalahkan dalam tiga dari empat pertemuan mereka dengan Torino selama periode itu.

Baru-baru ini, Aquilotti menghindari kekalahan dalam empat pertandingan Serie A terakhir mereka, dan mereka sekarang menargetkan rekor lima kali berturut-turut untuk pertama kalinya di antara elit Italia.

Seperti Torino, bagaimanapun, terlalu banyak hasil imbang telah menghambat kemajuan mereka baru-baru ini, dan setelah memimpin 2-0 sebelum akhirnya meledak melawan Atalanta tepat setelah jeda Piala Dunia, Spezia tidak dapat menemukan jalan melewati juara Serie B tahun lalu Lecce akhir pekan lalu.

Memang, tidak ada tim yang bermain imbang lebih banyak dari posisi terdepan daripada tim Luca Gotti musim ini – lima, sejajar dengan Empoli – dan itu sebagian menjelaskan mengapa mereka merana hanya satu tempat di atas tiga terbawah pada kedatangan tahap setengah jalan Serie A.

Sementara unggul enam poin dari Verona yang berada di urutan ke-18, tim Liguria akan menyadari keunggulan seperti itu dapat hilang dalam sekejap mata, jadi dengan 18 pertandingan tersisa setelah perjalanan minggu ini ke Turin, jalan di depan masih bisa menjadi yang berbatu.

Klasemen Torino vs Spezia

Klasemen Torino vs Spezia : Setelah usaha mereka di Coppa Italia, bos Torino Ivan Juric dapat membuat sejumlah perubahan pada starting XI-nya pada Minggu sore – Nemanja Radonjic dan Mergim Vojvoda adalah dua kandidat serius untuk promosi dari bangku cadangan.

Yang terakhir harus tampil di sayap kiri formasi 3-4-2-1 favorit Juric, dengan sesama bek sayap Ola Aina dan Valentino Lazaro akan absen karena cedera. Juga kehilangan mantan penyerang tengah Pietro Pellegri karena masalah paha, pelatih Kroasia itu menepikan Karol Linetty karena skorsing.

Pemecatan Kofi Djijdi di piala tidak akan mengakibatkan larangan Serie A, tetapi dia masih bisa kehilangan tempatnya di pertahanan tengah oleh David Zima. Berdiri untuk Pellegri lagi di depan, gol liga terakhir Antonio Sanabria di kandang terjadi kurang dari setahun yang lalu.

Sementara itu, hanya kiper Belanda Jeroen Zoet yang diperkirakan akan absen untuk Spezia akhir pekan ini, meski Daniele Verde juga diragukan.

Para pengunjung hampir tidak berubah dari pertandingan terakhir, dengan kapten Emmanuel Gyasi dan pencetak gol terbanyak M’Bala Nzola bergabung di depan. Sejak pertengahan Oktober, hanya Victor Osimhen dan Lautaro Martinez yang terlibat dalam lebih banyak gol di Serie A daripada Nzola (enam: lima gol, satu asis).

Kemungkinan Susunan Pemain Torino:Milinkovic-Savic; Zima, Schuurs, Buongiorno; Singo, Lukic, Ricci, Vojvoda; Vlasik, Radonjik; Sanabria

Spezia kemungkinan lineup awal:Dragowski; Amian, Kiwior, Nikolaou; Holm, Bourabia, Ampadu, Bastoni, Reca; Gyasi, Nzola

Prediksi Skor Torino vs Spezia

Sulit untuk dikalahkan dan didorong oleh kepahlawanan Coppa Italia mereka, Torino bersiap untuk mengklaim kemenangan beruntun dalam waktu beberapa hari dengan mengalahkan tim Spezia dengan skor rendah di kandang sendiri.

Torino 1-0 Spezia

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi Torino vs Spezia – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk menerima rujukan maupun masukan yang berharga.

Related posts