Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Tottenham Hotspur vs Arsenal

Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Liga Premier hari Minggu antara Tottenham Hotspur dan Arsenal, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Angsuran ke-193 dari derby London Utara menjadi berita utama aksi Liga Premier hari Minggu, saat Tottenham Hotspur menjamu rival sengit dan pemimpin liga Arsenal.

The Gunners keluar sebagai pemenang meyakinkan 3-1 atas tim Antonio Conte yang lamban di awal musim, tetapi Lilywhites cenderung membuktikan diri sebagai monster yang berbeda dalam derby London Utara di tanah mereka sendiri.

Statistik Tottenham Hotspur vs Arsenal

Statistik pertandingan Tottenham Hotspur vs Arsenal : Meninggalkan tugas manajerial kepada Cristian Stellini saat ia berduka atas kematian mantan rekan setimnya di Juventus dan legenda Italia Gianluca Vialli, Conte menyaksikan tim Tottenham bekerja lebih keras untuk memenangkan Piala FA mereka atas tim League One Portsmouth daripada saat mereka mengalahkan Crystal Palace di Premier League. .

Tiga hari setelah memasukkan empat gol tak terjawab melewati Eagles jauh dari rumah, Tottenham mengandalkan upaya Harry Kane yang dilakukan dengan manis untuk membuat mereka melewati batas melawan tim Portsmouth yang gigih dan gigih, menyiapkan perjalanan putaran keempat ke Preston North End di proses.

Sementara mengakhiri perjalanan tanpa trofi mereka yang menyedihkan selama 15 tahun pasti akan berada di garis depan pikiran Conte, pemain Italia itu sedang berjuang keras untuk membuat musim berturut-turut di Liga Champions untuk Spurs, yang menempati posisi kelima dalam tabel dengan 33 poin dari kemungkinan 54 sejauh ini – tertinggal dua poin dari Manchester United setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Kemenangan 4-0 atas Crystal Palace bisa dibilang satu-satunya kesuksesan meyakinkan yang telah diposting Tottenham selama beberapa bulan terakhir, dengan tiga dari empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka di kandang berakhir dengan kekalahan, selama waktu itu mereka telah kebobolan setidaknya dua gol. per game.

Kemenangan di Selhurst Park setidaknya mematahkan tujuh pertandingan liga yang mengerikan tanpa clean sheet untuk Lilywhites, yang tidak pernah gagal mencetak gol melawan Arsenal di papan atas sejak November 2017, tetapi mereka yang berseragam merah dan putih tidak akan lolos. melakukan perjalanan ke wilayah musuh dengan gemetar di sepatu bot mereka.

Harus menjawab bukan hanya satu tapi dua tuduhan perilaku tidak pantas dari dua pertandingan terakhir mereka, Arsenal belajar keras tentang banding penalti bola tangan yang bersemangat, tetapi penolakan mereka terhadap tendangan penalti melawan Oxford United berdampak kecil pada hasil Piala FA ketiga. -dasi bulat.

Terus menantang keraguan dengan absennya Gabriel Jesus, Eddie Nketiah membuat empat gol dalam empat pertandingan dengan dua gol di Stadion Kassam setelah Mohamed Elneny menukar peluru jarak jauhnya dengan sundulan jarak dekat untuk memecah kebuntuan, tetapi Gunners sekarang harus melalui Manchester City untuk mencapai babak lima.

Enam hari sebelum mempertaruhkan Oxford, Arsenal terengah-engah tetapi tidak bisa meruntuhkan tembok bata yang menahan Newcastle United dengan hasil imbang 0-0 di Liga Premier, memotong keunggulan mereka di puncak atas Manchester City kembali menjadi lima poin mendekati akhir. titik pertengahan musim.

Dengan Manchester United di liga dan Man City datang sebelum akhir bulan, bisnis baik di dalam maupun di luar lapangan akan memberi tahu ketika datang ke kredensial gelar Arsenal, sebagai target transfer teratas Mykhaylo Mudryk menonton akhir pekan ini dengan napas tertahan.

Sekarang tak terkalahkan dalam 11 pertandingan Liga Premier terakhir mereka, Arsenal juga memiliki lima kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka di papan atas – termasuk masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka – untuk menulis tentang rumah, dan enam gol kebobolan tandang adalah yang terbaik. rekor pertahanan sejenis di Liga Premier bersama Man City dan Newcastle.

Thomas Partey, Gabriel Jesus, dan Granit Xhaka semuanya membuat riak bersih dalam kemenangan Arsenal yang pantas atas Spurs di Emirates pada bulan Oktober, tetapi Tottenham telah memenangkan ketiga derby London Utara di Stadion Tottenham Hotspur dan tidak akan senang selain menggagalkan lawan mereka. ambisi judul lebih lanjut.

Klasemen Tottenham Hotspur vs Arsenal

Klasemen Tottenham Hotspur vs Arsenal : Kabar terbaik yang bisa didengar oleh para penggemar Tottenham sebelum derby London Utara telah disampaikan, dengan penyerang Swedia Dejan Kulusevsi kembali berlatih setelah mengalami masalah otot, dan pemain pinjaman Juventus pasti akan memulai kembali Bryan Gil – mengesankan dalam dirinya sendiri – jika dia adalah cukup cocok.

Partisipasi Rodrigo Bentancur lebih tidak pasti, dan derby juga diharapkan datang terlalu cepat untuk Richarlison dan Lucas Moura, tetapi Yves Bissouma harus melepaskan cedera pergelangan kaki ringan yang membuatnya absen dari kemenangan Piala FA atas Portsmouth.

Bissouma dan Pierre-Emile Hojbjerg harus ditugaskan untuk menjaga lini tengah jika Bentancur absen sekali lagi, sementara Kane – pencetak gol terbanyak dalam sejarah derby London Utara – bisa mencetak gol untuk ke-15 kalinya melawan Arsenal setelah mencetak gol penalti di kekalahan Emirates ini. musim.

Selama di Emirates, ada sedikit gerakan di ruang perawatan Arsenal baru-baru ini, dengan hanya Yesus (lutut) dan Reiss Nelson (paha) di sela-sela setelah Emile Smith Rowe kembali dari operasi pangkal paha melawan Oxford di Piala FA.

Penampilan cameo Smith Rowe adalah yang pertama dalam balutan jersey Arsenal sejak September, dan pemain berusia 22 tahun itu mencetak gol ketika Tottenham mengunjungi Emirates pada September 2021, tetapi dia pasti hanya akan memainkan peran dari bangku cadangan lagi saat Gabriel Martinelli kembali. ke Arsenal XI yang dapat dikenali.

Aaron Ramsdale, Thomas Partey, dan Martin Odegaard semuanya diberi libur malam melawan Oxford, di mana Bukayo Saka tertatih-tatih di depan pendukung Arsenal yang khawatir, tetapi Arteta menegaskan bahwa pemain berusia 21 tahun itu – yang menciptakan lima peluang melawan Spurs awal musim ini – baik-baik saja”.

Kemungkinan Susunan Pemain Tottenham Hotspur: Lloris; Romero, Dier, Lenglet; Doherty, Bissouma, Hojbjerg, Perisic; Kulusevsi, Kane, Nak

Kemungkinan Susunan Pemain Arsenal: Ramsdale; Putih, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Martinelli; Nketiah

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Arsenal

Stadion Tottenham Hotspur belum menjadi tempat berburu yang menyenangkan bagi Arsenal belakangan ini, tetapi versi yang mengecewakan dari tim Conte telah keluar untuk bermain lebih sering daripada versi yang mengalir bebas selama periode musim dingin.

Dimasukkannya kembali Kulusevsi yang diharapkan tidak diragukan lagi akan membantu Tottenham dengan gigitan kreatif mereka, tetapi tim utama Arsenal yang beristirahat dengan baik harus menyerahkan kekalahan 3-0 tahun lalu di wilayah Spurs ke dalam sejarah dan lulus ujian gelar lainnya dengan gemilang.

Tottenham Hotspur 1-2 Arsenal

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk menerima acuan ataupun usulan yang berharga.

Related posts