Prediksi Toulouse vs Brest 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Toulouse vs Brest

Prediksi Toulouse vs Brest 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Toulouse vs Brest – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Ligue 1 hari Minggu antara Toulouse dan Brest, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Toulouse bisa naik ke paruh atas Ligue 1 jika mereka bisa mengklaim kemenangan liga ketiga berturut-turut melawan Brest pada hari Minggu.

Brest, sementara itu, bertujuan untuk keluar dari tempat degradasi papan atas Prancis.

Statistik Toulouse vs Brest

Statistik pertandingan Toulouse vs Brest : Setelah dipromosikan sebagai juara Ligue 2 musim lalu, Toulouse hampir tidak bisa membayangkan unggul delapan poin dari zona degradasi setelah 18 pertandingan kampanye.

Sisi Philippe Montanier telah serius menemukan sepatu menembak mereka dalam beberapa pekan terakhir, membangun kemenangan nyaman 2-0 melawan AC Ajaccio dengan mengalahkan tim kasta kelima Lannion 7-1 jauh dari rumah di Piala Prancis, sebelum mengamankan kemenangan besar lain di jalan dengan kemenangan 5-0 melawan Auxerre pada hari Rabu.

Les Violets memimpin tiga-nol di babak pertama, dengan gol-gol telat dari Zakaria Aboukhlal dan Thijs Dallinga menambah kesengsaraan bagi sesama tim promosi mereka, yang kini terpaut sembilan poin dari Toulouse.

Karena itu, mantan bos Nottingham Forest Montanier mungkin mengharapkan tiga poin melawan saingan degradasi potensial lainnya pada hari Minggu, karena ia bertujuan untuk mengamankan keselamatan timnya secara efektif sedini mungkin.

Brest, sementara itu, mengalami musim yang menyedihkan, dengan penunjukan Eric Roy pada awal 2023 menjadikan pelatih berusia 55 tahun itu sebagai manajer ketiga mereka musim ini.

Pemerintahan 16 bulan Michel Der Zakarian berakhir pada bulan Oktober sebelum Bruno Grougi dipecat setelah kurang dari tiga bulan bertugas, tetapi tanda-tanda awal di bawah Roy adalah positif setelah mempertahankan dua clean sheet di kedua pertandingan di bawah asuhannya.

Tim lapis ketiga Avranches tersingkir dengan nyaman saat menang 2-0 di Piala Prancis akhir pekan lalu, sebelum Les Pirates meraih poin hasil imbang 0-0 melawan Lille pada hari Rabu.

Meskipun kemenangan akan membuat mereka melompati Ajaccio dan keluar dari zona degradasi Ligue 1 yang diperpanjang, menghindari kekalahan tidak dapat diterima begitu saja oleh tim yang telah kalah 10 kali dari 18 pertandingan liga mereka sejauh musim ini.

Dengan demikian, hasil imbang lainnya – dan berpotensi clean sheet – melawan lawan yang sedang dalam performa terbaiknya di Stadium de Toulouse akhir pekan ini kemungkinan akan melayani mantan bos Nice Roy dengan baik pada tahap awal masa jabatannya.

Klasemen Toulouse vs Brest

Klasemen Toulouse vs Brest : Toulouse kemungkinan akan tanpa Denis Genreau dan Mikkel Desler untuk setidaknya satu pertandingan lagi karena cedera otot ringan, sementara Rhys Healey bisa melewatkan sisa musim setelah ligamennya pecah.

Kecuali Montanier memiliki masalah kebugaran lainnya, pria berusia 58 tahun itu tidak mungkin melakukan perubahan apa pun pada tim yang mengalahkan Auxerre pada pertengahan pekan, meskipun Aboukhlal dan Dallinga memberikan opsi yang kredibel setelah mencetak gol dari bangku cadangan.

Brest, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Karamoko Dembele dan Romain Del Castillo, dengan cedera lutut dan betis masing-masing kemungkinan membuat keduanya absen hingga Februari.

Setelah menahan imbang Lille di tengah pekan, Roy sepertinya tidak akan membuat banyak perubahan, bahkan jika dia akan berharap lebih banyak dari pemain ofensifnya setelah gagal mendaftarkan satu tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan.

Toulouse kemungkinan lineup awal: Dupe; Sylla, Rouault, Nicolaisen, Diarra; Dejaegere, Spierings, Van Den Boomen; Chaibi, Onaiwu, Ratao

Brest kemungkinan lineup awal:Bizot; Lala, Chardonnet, Herelle, Duverne; Camara, Lees-Melou, Belkebla; Honorat, Mounie, Pereira Lage

Prediksi Skor Toulouse vs Brest

Meskipun Brest belum kebobolan di salah satu dari dua pertandingan mereka sejak penunjukan manajerial Roy, kami berjuang untuk melihat tuan rumah memenangkan pertandingan ini dengan cukup nyaman pada akhirnya.

Toulouse telah mengantongi 14 gol dalam tiga kemenangan terakhir mereka, dan sementara tingkat seperti itu mungkin terbukti tidak berkelanjutan, mereka pasti mampu mengamankan kemenangan liga ketiga berturut-turut.

Toulouse 2-0 Brest

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi Toulouse vs Brest – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk menerima acuan maupun usulan yang berharga.

Related posts