Prediksi Toulouse vs Monaco dan Tips Bola | 6 November 2022

  • Whatsapp


037fd 16675973591299 1920

Prediksi Toulouse vs Monaco dan Tips Bola | 6 November 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Toulouse vs Monaco dan Tips Bola | 6 November 2022

Toulouse menjadi tuan rumah bagi Monaco di Stadium de Toulouse Minggu ini dalam pertandingan Ligue 1.

Read More

Toulouse yang baru dipromosikan saat ini duduk di tempat ke-11 yang terhormat, enam poin dari zona degradasi, sementara Monaco naik di urutan keenam dan akan mengejar tempat kualifikasi Eropa.

Toulouse menderita kekalahan dari Lens yang terbang tinggi akhir pekan lalu, tetapi itu adalah kekalahan pertama mereka dalam empat pertandingan, setelah sebelumnya mengalahkan Montpellier dan Angers dan seri dengan Lyon dan Strasbourg. Secara keseluruhan, hanya kalah lima kali dari 13 pertandingan pertama mereka musim ini bukanlah hasil yang buruk.

Monaco, sementara itu, berada di salah satu performa terbaik di Ligue 1 saat ini, hanya kalah sekali dalam delapan pertandingan terakhir mereka. Minggu ini juga melihat mereka maju ke babak play-off babak sistem gugur di Liga Europa setelah mereka mengalahkan Red Star Belgrade secara mengesankan, mengalahkan mereka 4-1.


Head-to-Head dan Angka Kunci Toulouse vs Monaco

  • Monaco tidak terkalahkan melawan Toulouse dalam enam pertemuan terakhir mereka sejak 2017, dan kunjungan terakhir mereka ke Stadium de Toulouse membuat mereka menang 1-2 berkat gol dari Wissam Ben Yedder dan Gelson Martins.
  • Baik Branco van den Boomen dan Fares Chaibi dari Toulouse telah mencatatkan empat assist sejauh musim ini, menempatkan mereka di 10 besar Ligue 1 dalam matriks itu. Caio Henrique dari Monaco, bagaimanapun, memiliki lima untuk namanya.
  • Toulouse hanya mencatatkan dua clean sheet musim ini, dengan yang terakhir terjadi saat melawan Reims pada bulan September. Mereka juga kebobolan dua gol atau lebih pada 10 kesempatan sejauh ini.
  • Monaco telah memenangkan empat dari enam pertandingan tandang mereka musim ini, dengan hanya pemimpin liga Paris St. Germain yang memenangkan lebih banyak pertandingan dalam perjalanan mereka.
  • Total 25 gol Monaco yang dicetak adalah salah satu total terbaik di Ligue 1 musim ini, dengan hanya dua tim – Paris St. Germain dan Rennes – yang mencetak lebih banyak.

Prediksi Toulouse vs Monaco

Kedua tim ini berada dalam performa yang baik menjelang pertandingan ini, dengan hanya dua kekalahan di antara mereka sejak akhir September. Namun, adil untuk mengatakan bahwa di atas kertas dan performa, Monaco terlihat lebih kuat.

Toulouse mungkin didukung oleh fakta bahwa pengunjung mereka harus bermain dalam aksi Eropa pada hari Kamis, tetapi pertandingan mereka melawan Red Star Belgrade adalah kemenangan kandang yang sederhana, yang berarti mereka tidak mungkin kelelahan.

Secara keseluruhan, kemungkinan Monaco akan memiliki terlalu banyak daya tembak untuk tuan rumah mereka dalam game ini.

Prediksi: Toulouse 1-2 Monaco


Tips Bola Toulouse vs Monaco

Tip 1: Hasil – Monaco menang

Kiat 2: Permainan yang menampilkan setidaknya 2,5 gol – Ya (Ada lebih dari 2,5 gol dalam lima pertandingan kandang Toulouse musim ini).

Tip 3: Kevin Volland mencetak gol untuk Monaco – Ya (Volland mencetak hat-trick dalam kemenangan hari Kamis atas Red Star Belgrade dan seharusnya memiliki banyak kepercayaan diri untuk menghadapi pertandingan ini).

Paul Merson Prediksi Hasil Pertandingan Chelsea vs Arsenal dan Pertandingan EPL GW 15 Lainnya! Klik disini

tautan langsung

Lainnya dari Sportskeeda


Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Toulouse vs Monaco dan Tips Bola | 6 November 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan acuan ataupun usul yang berharga.

Related posts