Prediksi Trabzonspor vs Istanbul Basaksehir 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Trabzonspor vs Istanbul Basaksehir

Prediksi Trabzonspor vs Istanbul Basaksehir 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Trabzonspor vs Istanbul Basaksehir – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Super Lig Turki hari Sabtu antara Trabzonspor dan Istanbul Basaksehir, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Menyusul kekalahan mereka awal pekan ini, Trabzonspor berusaha untuk memantapkan kapal saat mereka kembali ke tanah air pada hari Sabtu, ketika pengejar gelar Istanbul Basaksehir mengunjungi pantai Laut Hitam.

Dipisahkan oleh lima poin dan tiga tempat di klasemen Super Lig, tim-tim tersebut mengalami performa yang kontras akhir-akhir ini, dengan sang juara mulai terseok-seok dalam mempertahankan mahkotanya; tim tamu memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

Statistik Trabzonspor vs Istanbul Basaksehir

Statistik pertandingan Trabzonspor vs Istanbul Basaksehir : Untuk kedua kalinya sejak kembali dari jeda Piala Dunia, Trabzonspor mengalami kekalahan besar pada hari Senin, dengan kapitulasi terbaru mereka datang melawan tim papan tengah Alanyaspor.

Menghadapi tim yang menempati posisi kesembilan di papan atas Turki sebelum kickoff, sang juara tertinggal tiga gol saat istirahat meski mendominasi bola dan akhirnya meninggalkan kota resor Mediterania itu setelah menderita pukulan telak 5-0.

Hanya dua minggu setelah kekalahan 4-1 mereka dari Fatih Karagumruk, tim Abdullah Avci tidak hanya pulang dengan tangan kosong tetapi juga tergelincir lebih jauh dari kecepatan yang ditetapkan oleh pemimpin Super Lig Galatasaray, yang kini tertinggal 10 poin.

Di antara dua kekalahan tersebut, pertandingan kandang terbaru Trabzonspor menghasilkan kemenangan 3-0 atas Giresunspor – kemenangan kelima mereka dari delapan pertandingan sebagai tuan rumah musim ini. Mereka mungkin tanpa kemenangan tandang domestik sejak Oktober, tetapi rekor tak terkalahkan di Stadion Senol Gunes membuat mereka masih memiliki peluang tipis untuk mengamankan gelar berturut-turut tahun ini.

Paling tidak, mereka akan berharap untuk bersaing untuk finis tiga besar – dan dengan itu, kualifikasi Eropa otomatis – jadi harus tetap sulit dikalahkan di Laut Hitam.

Membakar rekor kandang mereka sendiri pada hari Senin, Istanbul Basaksehir yang berada di posisi ketiga menghadapi penantang dekat Adana Demirspor terakhir kali, dan kemenangan 2-1 membawa mereka unggul empat poin dari rival mereka untuk memperebutkan tempat di Eropa.

Tim besutan Emre Belozoglu unggul melalui tendangan penalti Deniz Turuc di Stadion Fatih Terim, dan setelah mencetak tiga gol dalam waktu 10 menit di babak kedua, klub ibu kota memiliki keuntungan yang tidak akan pernah mereka lepaskan.

Akibatnya, Basaksehir duduk di urutan ketiga klasemen – hanya di belakang sesama klub Istanbul Galatasaray dan Fenerbahce – dengan total 10 kemenangan dari 17 pertandingan liga.

Masih di belakang kelas berat sepak bola Turki yang mapan, juara 2020 dapat mengangkat trofi kejuaraan untuk kedua kalinya jika mereka dapat membangun 10 poin baru-baru ini dari kemungkinan 12 – dan mereka juga lolos ke babak 16 besar. Turkiye Kupasi.

Berkat kerja keras Emre di lapangan latihan, Grey Owls berada di urutan ketiga dalam peringkat ‘kebobolan gol’ sejauh musim ini, dengan rata-rata lebih dari satu per pertandingan, jadi pasti akan mempersulit tim Trabzonspor yang berada di bawah tekanan. tampil di depan para penggemarnya.

Klasemen Trabzonspor vs Istanbul Basaksehir

Klasemen Trabzonspor vs Istanbul Basaksehir : Sebagai buntut dari malapetaka hari Senin, Abdullah Avci kemungkinan akan membuat beberapa perubahan pada tim Trabzonspor akhir pekan ini, karena ia berusaha menebus kegagalan di jalan dengan kemenangan kandang lainnya.

Marc Bartra, Enis Bardhi dan Yusuf Yazici semuanya tampil dari bangku cadangan di Alanya, jadi masing-masing sekarang bisa bersaing untuk memulai pada hari Sabtu.

Bek tengah Brasil Vitor Hugo, yang menerima kartu kuning terakhir kali dan kemudian diskors, harus digantikan oleh mantan bek Real Betis Bartra di empat bek tuan rumah.

Sedangkan Edin Visca (bahu) dan Huseyin Turkmen (tendon Achilles) masih absen karena cedera.

Sebaliknya, Basaksehir bersiap untuk mempertahankan tim yang lebih mapan, dengan targetman Italia Stefano Okaka memimpin lini depan dan Serdar Gurler tampil di sayap.

Pemain depan Prancis Mounir Chouiar mungkin memiliki klaim terkuat untuk promosi ke starting XI tim tamu, sementara pelatih Emre sekali lagi tanpa duo Lucas Biglia dan Mesut Ozil yang cedera.

Kemungkinan starting lineup Trabzonspor:Cakir; Stryger Larsen, Gbamin, Bartra, Elmali; Siopsis; Trezeguet, Yazici, Bardhi, Unuvar; Bozok

Kemungkinan starting lineup Istanbul Basaksehir:Babacan; Ozbayrakli, Touba, Duarte, Lima; Tekdemir, Aleksic, Ndayishimiye; Gurler, Okaka, Chouiar

Prediksi Skor Trabzonspor vs Istanbul Basaksehir

Terguncang oleh kejadian baru-baru ini dan sangat membutuhkan poin untuk menghentikan penurunan mereka di klasemen, semua tekanan ada di Trabzonspor akhir pekan ini. Bertemu dengan tim yang dibor dengan baik yang hanya kalah tiga kali sepanjang musim, bagian dari rampasan akan mewakili hasil yang layak – dan itulah yang mungkin harus mereka terima.

Trabzonspor 1-1 Istanbul Basaksehir

Demikian telah kami uraikan informasi mengenai Prediksi Trabzonspor vs Istanbul Basaksehir – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk mendapatkan acuan ataupun masukan yang berharga.

Related posts