Prediksi Trabzonspor vs Kopenhagen, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi | Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022–23

Prediksi Trabzonspor vs Kopenhagen, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi | Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022–23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Trabzonspor vs Kopenhagen, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi | Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022–23

Trabzonspor akan menjamu Kopenhagen di Medical Park Stadyumu pada Rabu malam di leg kedua playoff Liga Champions UEFA

Tuan rumah memulai kampanye mereka dengan catatan positif tetapi dikalahkan 2-1 di leg pertama pertandingan ini minggu lalu. Mereka kemudian kalah 5-2 dari Antalyaspor di liga pada akhir pekan dan akan berusaha bangkit kembali di sini.

Sementara itu, satu-satunya penampilan Trabzonspor di babak penyisihan grup kompetisi kontinental datang pada musim 2011-12. Mereka finis ketiga di grup mereka untuk turun ke Liga Eropa UEFA, di mana mereka kalah dari PSV Eindhoven di Babak 32.

Kopenhagen mengamankan keuntungan leg pertama meskipun awal yang agak goyah untuk musim mereka. Pemain internasional Swedia Viktor Claesson dan mantan gelandang Genoa Lukas Lerager menjadi pencetak gol bagi Lions sebelum lawan mereka membalaskan satu gol.

Tuan rumah memiliki penampilan penyisihan grup Liga Champions UEFA terbanyak di sepak bola Denmark. Kopenhagen telah tampil di empat turnamen Eropa, dan akan berusaha menambah jumlah itu musim ini.


Head-to-Head Trabzonspor vs Kopenhagen

Bentrokan tengah pekan akan menandai pertemuan kedua antara kedua tim, dengan pertemuan leg pertama pekan lalu menandai pertarungan perdana mereka.

Trabzonspor tidak terkalahkan dalam dua pertandingan kandang mereka melawan oposisi Denmark dan akan berusaha untuk melanjutkan rekor itu pada hari Rabu.

Panduan Formulir Trabzonspor (semua kompetisi): LLWWW

Panduan Formulir Kopenhagen (semua kompetisi): WWLWL


Berita Tim Trabzonspor vs Kopenhagen

Trabzonspor

Anastasios Bakasetas cedera dalam ‘tamasya akhir pekan dan diragukan untuk yang satu ini. Edin Visca dan Marek Hamsik cedera dan tidak akan bermain.

Terluka: Edin Visca, Marek Hamsik

Diragukan: Anastasios Bakasetas

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Kopenhagen

Tim tamu tetap tanpa kiper Kamil Grabara karena cedera. Mohammed Daramy, Nicolai Boilesen dan Luther Singh semuanya diragukan karena mereka melanjutkan pemulihan mereka dari cedera.

Terluka: Kamil Grabara

Diragukan: Mohammed Daramy, Nicolai Boilesen, Luther Singh

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada


Trabzonspor vs Kopenhagen Prediksi XI

Trabzonspor (4-3-3): Ugurcan Cakir; Jens Stryer Larsen, Marc Bartra, Vitor Hugo, Eren Elmali; Abdulkadir Omur, Manolis Siopis, Enis Bardhi; Jean Evrard Kouassi, Andreas Cornelius, Mahmoud Trezeguet

Kopenhagen (4-3-3): Mathew Ryan; Kevin Diks, Denis Vavro, Valdemar Lund Jensen, Victor Kristiansen; Lukas Lerager, Zeca, Rasmus Falk Jensen; Viktor Claesson, Pep Biel, Hakon Haraldsson


Prediksi Trabzonspor vs Kopenhagen

Klub Turki sedang mengalami kekalahan beruntun dan akan putus asa untuk mengakhirinya di sini. Mereka belum merasakan kekalahan dalam pertandingan kompetitif di kandang sendiri dalam lebih dari setahun dan akan menyukai peluang mereka untuk membalikkan defisit mereka dalam pertandingan ini.

Kopenhagen, sementara itu, telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka. Mereka, bagaimanapun, gagal untuk mematikan pertandingan di leg pertama dan dapat dibuat untuk membayar untuk itu minggu ini.

Prediksi: Trabzonspor 2-0 Kopenhagen


Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Trabzonspor vs Kopenhagen, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi | Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022–23
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan referensi maupun usulan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :