Sepakbola

Prediksi Trinidad dan Tobago vs Saint Kitts 26 Juni 2023 – Statisik Klasemen Lineup

×

Prediksi Trinidad dan Tobago vs Saint Kitts 26 Juni 2023 – Statisik Klasemen Lineup

Share this article
Trinidad dan Tobago vs Saint Kitts

Prediksi Trinidad dan Tobago vs Saint Kitts 26 Juni 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Dalam artikel ini, kami akan membicarakan prediksi bola untuk pertandingan ini. Prediksi skor bola yang kami berikan merupakan sebuah prediksi yang dibuat berbagai aspek informasi yang kami kumpulkan. Langsung saja, dapat kalian simak berikut ini prediksi skor untuk laga. Prediksi Trinidad dan Tobago vs Saint Kitts – Statisik Klasemen Lineup yang di buat oleh Ramal.id

Ramal.id memprediksi pertandingan Piala Emas CONCACAF hari Minggu antara Trinidad dan Tobago dan Saint Kitts dan Nevis, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Membuat debut Piala Emas mereka pada hari Minggu, Saint Kitts dan Nevis akan membuka babak penyisihan grup dengan menghadapi rival Karibia mereka Trinidad dan Tobago di Stadion DRV PNK di Fort Lauderdale.

Nikaragua didiskualifikasi dari berpartisipasi dalam Piala Emas setelah menurunkan pemain yang tidak memenuhi syarat di Nations League, memungkinkan Soca Warriors untuk kembali ke turnamen ini, sementara Saint Kitts membukukan tempat mereka di kompetisi ini dengan mengalahkan Guyana Prancis dalam pertandingan kualifikasi satu pertandingan. 4-2 dalam adu penalti.

Statistik Trinidad dan Tobago vs Saint Kitts

Statistik pertandingan Trinidad dan Tobago vs Saint Kitts : Salah satu tim paling berprestasi dalam sejarah sepak bola Karibia akan tampil ke-12 di kompetisi ini, dengan Trinidad dan Tobago mencari kemenangan pertandingan pembukaan pertamanya di babak penyisihan grup sejak 2015.

Itu terakhir kali Soca Warriors berhasil lolos ke babak sistem gugur kompetisi ini, sementara tim ini hanya mencetak dua gol dari enam pertandingan grup mereka sebelumnya di Piala Emas.

Angus Eve akan memiliki kenangan Piala Emas yang indah karena dia adalah bagian dari perjalanan mereka ke semifinal pada tahun 2000 sebagai pemain, pencapaian terbaik mereka di turnamen ini.

Trinidad dan Tobago menjalani kampanye Nations League yang solid di mana mereka hanya menderita satu kekalahan dalam enam pertandingannya, kebobolan gol paling sedikit kedua di sisi B kompetisi itu (empat).

Soca Warriors telah memenangkan enam pertandingan berturut-turut melawan Saint Kitts, mengalahkan mereka 2-0 terakhir kali di kualifikasi Piala Dunia 2022, hanya kalah sekali dari Sugar Boyz abad ini.

Tim ini belum pernah kalah pada tahun 2023, hanya kebobolan satu gol dalam enam pertandingan tersebut, sementara mereka belum pernah kalah dari negara CONCACAF sejak kalah 2-1 melawan Nikaragua dalam urusan Nations League awal Juni 2022.

Diam-diam Saint Kitts telah muncul sebagai kekuatan dalam sepak bola Karibia, tidak terkalahkan di sisi C dari turnamen Nations League terbaru.

Seperti yang bisa Anda bayangkan, untuk negara sekecil itu, tidak ada nama yang terkenal di skuad ini, tetapi sebagai sebuah tim, mereka telah terbukti sebagai unit penyerang yang seimbang, karena sembilan gol Liga Bangsa-Bangsa mereka berasal dari delapan pemain berbeda.

Di babak pembukaan Kualifikasi Piala Dunia 2022, mereka mulai membalikkan keadaan dengan finis di atas Trinidad dan Tobago untuk melaju ke fase kedua sebelum kehabisan tenaga melawan El Salvador, kalah agregat 6-0.

Austin Huggins telah bertugas sejak kampanye kualifikasi Piala Dunia berakhir, dan timnya hanya menderita satu kekalahan sejak dia ditunjuk, mengalahkan Curacao dan Guyana Prancis melalui adu penalti untuk mencapai Piala Emas.

Sugar Boyz belum pernah kalah dalam pertandingan di mana mereka mencetak gol pembuka sejak November 2019, ketika mereka melepaskan tiga serangan tak terjawab dalam kekalahan 3-1 melawan Guyana Prancis.

Sejak kekalahan itu, mereka hanya menderita satu kekalahan melawan negara Karibia, karena mereka gagal mencetak gol untuk pertemuan kedua berturut-turut melawan Trinidad dan Tobago lebih dari dua tahun lalu.

Klasemen Trinidad dan Tobago vs Saint Kitts

Klasemen Trinidad dan Tobago vs Saint Kitts : Kiper Soca Warriors Marvin Phillip berjarak sembilan penampilan dari 100, sementara dia bisa melampaui Khaleem Hyland untuk caps terbanyak keenam dalam sejarah tim jika dia memulai ketiga pertandingan grup mereka, dan dia akan memiliki grup yang berpengalaman di depannya, termasuk Aubrey David dan Joevin Jones, yang keduanya memiliki 159 caps internasional.

Kevin Molino telah mencetak empat gol di turnamen Piala Emas sebelumnya, dan striker Columbus Crew dapat mengejar Cornell Glen untuk gol kelima sepanjang masa jika dia mencetak gol di turnamen ini, Neveal Hackshaw mencetak dua gol selama kampanye Nations League baru-baru ini, Kareem Moses mencetak gol internasional pertamanya di turnamen itu, sementara Levi Garcia mencetak gol untuk kedelapan kalinya bersama tim nasional di kompetisi itu.

Alvin Jones mencetak gol keduanya dalam warna Soca Warrior akhir pekan lalu dalam kemenangan atas Guatemala (1-0), Malcolm Shaw mencari penampilan pertamanya untuk tim senior, sementara Sheldon Bateau mengoleksi penampilan ke-50 pada kesempatan itu.

Romaine Sawyers mungkin adalah nama yang paling dikenal di skuad Saint Kitts ini karena dia saat ini tampil di level klub untuk Cardiff City di Championship, seperti halnya Rico Browne di Birmingham City, dengan pemain berusia 19 tahun itu menjadi salah satu dari tiga pemain yang dipilih tanpa penampilan tim nasional, bersama dengan Ronaldo Belgrove dan Xander Parke.

Keithroy Freeman memimpin mereka dengan empat gol dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka sebelumnya dan juga menambahkan dua gol di ajang Nations League terakhirnya, sementara Juliani Archibald adalah alasan besar mengapa mereka sampai ke tahap ini, karena ia menyelamatkan penalti di kedua Piala Emas mereka. kualifikasi.

Tyquan Terrell menyamakan kedudukan dalam pertandingan kualifikasi Piala Emas mereka melawan Curacao, Tiquanny Williams mencetak gol melawan Guyana Prancis, sementara Archibald membutuhkan dua caps lagi untuk menyamai George Isaac untuk posisi ketiga sepanjang masa, meskipun dia masih memiliki cara untuk mengejar ketinggalan pemain Sugar Boyz dengan penampilan terbanyak, Gerard Williams yang tampil dalam 79 kesempatan.

Kemungkinan lineup awal Trinidad dan Tobago: Phillip; A. Jones, Bateau, David, Hodge; J. Jones, Phillips, Fortune, Molino; Garcia, Shaw

Kemungkinan lineup awal Saint Kitts dan Nevis: Archibald; G. Williams, Burley, Browne, Hanley; Somersall, Sawyers, Terrell; Sterling-James, T. Williams, Liburd

Prediksi Skor Trinidad dan Tobago vs Saint Kitts

Saint Kitts telah bertahan di CONCACAF akhir-akhir ini, dan kami percaya semangat muda mereka dan kedalaman keseluruhan akan cukup untuk memberi mereka satu poin melawan tim di Trinidad dan Tobago yang belum terlalu klinis di lini serang, terutama di kompetisi ini. .

Trinidad dan Tobago 1-1 Saint Kitts

Dalam Prediksi Trinidad dan Tobago vs Saint Kitts – Statisik Klasemen Lineup ini, telah dibahas oleh kami berbagai aspek yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan, seperti kondisi performa tim, rekor pertemuan, dan kondisi pemain. Namun, pada akhirnya, hasil pertandingan sebenarnya tidak dapat diprediksi dengan pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang penuh dengan ketidakpastian. Meskipun begitu, harapan kami bahwa prediksi kami dapat memberikan ramalan yang tepat dan membantu para penggemar untuk menikmati pertandingan dengan penuh antusias. Kami berharap bahwa artikel ini dapat memberikan pengetahuan yang berguna dan membantu para pembaca untuk lebih memahami tentang cara memprediksi hasil pertandingan sepak bola. Selalu up-to-date dengan perkembangan dunia sepak bola dan jangan lupa untuk selalu mendukung tim kesayangan Anda dan ikuti prediksi bola malam ini. Kami ucapkan terima kasih atas waktu dan perhatiannya.