Prediksi Troyes vs Marseille 12 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Troyes vs Marseille

Prediksi Troyes vs Marseille 12 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Troyes vs Marseille – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Ligue 1 hari Rabu antara Troyes dan Marseille, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Troyes bisa naik ke paruh atas klasemen di Ligue 1 jika mereka bisa mengalahkan Marseille di Stade de l’Aube pada hari Rabu.

Tim tamu, sementara itu, mengincar posisi ketiga dengan meraih hasil positif.

Statistik Troyes vs Marseille

Statistik pertandingan Troyes vs Marseille : Meski tanpa kemenangan dalam enam pertandingan saat itu, keputusan Troyes untuk memecat Bruno Irles sebelum Piala Dunia pada November datang sebagai sesuatu yang mengejutkan mengingat mantan bek Monaco itu berhasil mengamankan kelangsungan hidup pendatang baru Ligue 1 musim lalu menyusul mereka. promosi.

Mantan bek Leicester City dan Leeds United Patrick Kisnorbo, yang satu-satunya peran manajerial sebelumnya adalah dengan Melbourne City, telah diserahkan sebagai pengganti Irles, dengan pemain berusia 41 tahun itu memulai awal yang baik dengan empat poin dari dua liga pertamanya. pertandingan yang bertanggung jawab setelah Troyes mengalahkan Strasbourg 3-2 Senin lalu.

Namun, mereka dikalahkan 2-0 oleh Lille di Piala Prancis pada hari Minggu, dengan gol dari Jonathan David dan Mohamed Bayo di kedua sisi paruh waktu memberi tuan rumah kemenangan yang pantas setelah penampilan dominan sejak awal.

Dengan demikian, Kisnorbo akan sangat ingin mempertahankan rekor tak terkalahkannya sendiri di liga, meskipun akan adil untuk menegaskan bahwa Marseille adalah lawan terberatnya sejak tiba di Prancis.

Memang, Marseille harus menuju ke Aube dengan penuh percaya diri setelah memenangkan empat pertandingan liga berturut-turut, sementara mereka juga memastikan perjalanan yang aman ke putaran berikutnya Piala Prancis dengan kemenangan 2-0 melawan tim kasta keempat Hyeres.

Setelah tersingkir dari Eropa sama sekali setelah finis di urutan terbawah Grup D di Liga Champions, prioritas utama mereka musim ini adalah memastikan bahwa mereka lolos ke kompetisi elit Eropa sekali lagi dengan finis di posisi tiga teratas Ligue 1.

Dengan Lens yang memukau Paris Saint-Germain di babak terakhir aksi liga, tim asuhan Igor Tudor menuju ke Troyes empat poin di belakang Lens di tempat kedua, dengan orang-orang seperti Rennes dan Monaco berada dalam jarak serang dari mereka di antara kelompok pengejar di belakang mereka.

Jelas, kemudian, Marseille tidak boleh berhenti pada peningkatan performa mereka baru-baru ini jika mereka ingin mencapai tujuan utama mereka untuk musim ini, terutama melawan tim Troyes yang terlihat lebih sulit untuk dikalahkan sejak kembali dari jeda Piala Dunia.

Klasemen Troyes vs Marseille

Klasemen Troyes vs Marseille : Troyes tampaknya akan tetap tanpa Lucien Agoume dan Karim Azamoum karena cedera saat Marseille tiba di komune utara-tengah pada Rabu.

Kisnorbo mengubah semua 10 pemain lapangannya untuk kekalahan piala dari Lille pada akhir pekan, menunjukkan dia kemungkinan akan kembali ke starting XI yang sama yang mengalahkan Strasbourg di pertandingan sebelumnya.

Marseille, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Nuno Tavares dan Eric Bailly karena skorsing, dengan yang terakhir dipaksa mandi lebih awal setelah dikeluarkan dari lapangan hanya 15 menit memasuki kemenangan piala timnya melawan Hyeres pada akhir pekan.

Samuel Gigot bisa absen karena gegar otak, sementara Amine Harit diperkirakan tidak akan bermain lagi musim ini setelah mengalami cedera ligamen dalam pertandingan terakhir Les Phoceens sebelum Piala Dunia.

Tudor hanya membuat lima perubahan untuk kemenangan hari Sabtu di Piala Prancis, dengan Pape Gueye berpotensi dipaksa untuk mewakili pertahanan sekali lagi karena kurangnya pilihan di pembuangan mantan pemain internasional Kroasia itu.

Troyes kemungkinan starting lineup:Lis; Balde, Salmier, Palmer-Brown, Conte; Kouame, Chavalerin; Bruus, Lopes, Odobert; Ripart

Kemungkinan lineup awal Marseille:Lopez; Gueye, Mbemba, Balerdi; Clauss, Rongier, Veretout, Kolasinac; Di bawah, Payet; Sanchez

Prediksi Skor Troyes vs Marseille

Dengan Marseille kehilangan beberapa bek kunci untuk pertandingan ini, kami pasti bisa membayangkan Troyes mencetak gol di beberapa titik selama pertemuan itu.

Namun, Marseille telah tampil dalam performa ofensif yang sangat baik sejak kembali dari istirahat, dan mereka harus mengamankan kemenangan liga kelima berturut-turut.

Troyes 1-2 Marseille

Demikian telah kami berikan informasi mengenai Prediksi Troyes vs Marseille – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk menerima rujukan ataupun usulan yang berharga.

Related posts