Prediksi Turkmenistan vs Malaysia, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Asia 2023

Prediksi Turkmenistan vs Malaysia, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Asia 2023
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Turkmenistan vs Malaysia, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Asia 2023

Malaysia menjamu Turkmenistan di Stadion Nasional Bukit Jalil di Kuala Lumpur pada Rabu untuk pertandingan Grup E kualifikasi Piala Asia 2023.

Macan Malaya terakhir terlihat dalam kompetisi pada tahun 2007 ketika mereka bersama-sama menjadi tuan rumah turnamen, tetapi tersingkir di babak grup setelah kalah dalam tiga pertandingan.

Kim Pan-gon telah membangun momentum menjelang kampanye kualifikasi mereka dengan sepasang kemenangan persahabatan – 4-0 melawan Brunei dan 2-0 atas Hong Kong – selama beberapa hari terakhir.

Turkmenistan, peringkat 30 tempat di atas Malaysia, lolos ke kompetisi edisi 2019 di UEA, tetapi tidak dapat maju melampaui babak grup setelah gagal mendapatkan satu poin pun.

The Greens juga hanya bermain tiga kali sejak tahun lalu, termasuk kekalahan 1-0 dari Thailand dalam pertandingan persahabatan pada hari Jumat.


Head-To-Head Turkmenistan vs Malaysia

Turkmenistan dan Malaysia belum pernah bertemu satu sama lain dalam pertandingan sebelumnya, dan mereka berdua akan mencari untuk memulai persaingan mereka dengan kemenangan.

CERITA LANJUT DI BAWAH IKLAN

LANJUT MEMBACA

Panduan Formulir Turkmenistan (di semua kompetisi): LWL

Panduan Formulir Malaysia (di semua kompetisi): WWLWL


Berita Tim Turkmenistan vs Malaysia

Turkmenistan

The Greens telah memanggil 23 orang skuad untuk kualifikasi bulan ini melawan Malaysia, Bangladesh dan Bahrain, semuanya bermain sepak bola klub di Turkmenistan.

Pemain sayap berpengalaman Arslanmyrat Amanow juga telah dimasukkan dan bisa memimpin lini depan untuk mereka pada hari Rabu.

Dia hanya membutuhkan satu gol lagi untuk mengklaim rekor gol kedua sepanjang masa untuk timnya.

Terluka: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

CERITA LANJUT DI BAWAH IKLAN

LANJUT MEMBACA

Malaysia

Macan Malaya telah menunjuk 23 pemain untuk kualifikasi triple-header melawan Turkmenistan, Bahrain dan Bangladesh.

Striker Syafiq Ahmad mencetak gol dalam kedua kemenangan persahabatan mereka atas Brunei dan Hong Kong, dan itu bisa cukup untuk memulai di sini.

Terluka: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada


Prediksi Turkmenistan vs Malaysia XI

Turkmenistan (4-4-2): Batyr Babaýew; Rovshengeldy Khalmammedov, Mekan Saparow, Zafar Babajanow, Yhlas Saparmammedov; Begmyrat Baýow, Berdimurad Rezhebov, Vezirgeldy Ilyasov, Arslanmyrat Amanow; Myrat Annaýew, Mihail Titow.

Malaysia (4-3-3): Farizal Marlias; Matthew Davies, Dion Cools, Shahrul Saad, Khuzaimi Piee; Safawi Rasid, Azam Azih, Syamer Kutty Abba; Arif Aiman ​​Hanapi, Syafiq Ahmad, Safawi Rasid.


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Turkmenistan vs Malaysia

Kurangnya waktu bermain Turkmenistan ditambah dengan performa mencetak gol yang sangat baik Malaysia saat ini berarti yang satu ini bisa dengan mudah berakhir dengan kemenangan bagi tim tamu.

Prediksi: Turkmenistan 1-2 Malaysia


Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Turkmenistan vs Malaysia, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Asia 2023
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima rujukan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :