Prediksi Twente vs Sparta Rotterdam, pratinjau, berita tim, H2H | Eredivisie 2021-22

Prediksi Twente vs Sparta Rotterdam, pratinjau, berita tim, H2H | Eredivisie 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Twente vs Sparta Rotterdam, pratinjau, berita tim, H2H | Eredivisie 2021-22

Eredivisie kembali minggu ini dan akan melihat Twente menjamu Sparta Rotterdam di Stadion Grolsch Veste pada Jumat malam.

Twente sedang dalam performa luar biasa saat ini dan sedang memimpikan sepak bola Eropa musim depan. Mereka mengalahkan NEC Nijmegen 2-0 di pertandingan terakhir mereka melalui gol babak kedua dari Virgil Misidjan dan Dimitris Limnios setelah lawan mereka dikurangi menjadi 10 orang.

Tim tuan rumah duduk di urutan keempat dalam tabel liga, dengan 58 poin dari 29 pertandingan. Mereka akan mencari untuk melanjutkan perjalanan kuat mereka akhir pekan ini saat mereka mendorong kualifikasi Liga Konferensi.

Sparta Rotterdam kembali ke jalur kemenangan pada hari Selasa, mengalahkan Vitesse 1-0 jauh dari rumah untuk mengambil tiga poin yang sangat dibutuhkan dalam pertempuran mereka untuk bertahan hidup. Adrian Dalmau mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan di lima menit pertama, sementara kiper Maduka Okoye dalam performa terbaiknya untuk mengamankan poin maksimal bagi timnya.

Sparta Rotterdam duduk di urutan ke-16 di Eredivisie dengan 25 poin. Mereka hanya dua poin di atas batu-bawah dan akan berusaha untuk menarik lebih jauh dengan kemenangan pada hari Jumat.


Head-to-Head Twente vs Sparta Rotterdam

Ada 27 pertemuan antara Twente dan Sparta Rotterdam. Tuan rumah telah memenangkan 14 dari pertandingan itu sementara tim tamu telah menang delapan kali. Ada enam hasil imbang antara kedua tim.

Kedua belah pihak terakhir bentrok dalam pertandingan liga awal musim ini, yang dimenangkan Twente 1-0.

Panduan Formulir Dua Puluh: WDWWW

Panduan Formulir Sparta Rotterdam: WLLDD


Berita Tim Twente vs Sparta Rotterdam

dua belas

Daan Rots cedera di awal pertandingan terakhir tuan rumah dan diperkirakan akan absen pada pertandingan Jumat sebagai hasilnya. Ennio van der Gouw juga cedera dan tidak bisa diturunkan.

Terluka: Daan Rots, Ennio van der Gouw

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Sparta Rotterdam

Para pengunjung membanggakan tagihan kesehatan yang bersih menjelang pertandingan akhir pekan mereka. Namun, Tom Beugelsdijk, Joeri de Kamps dan Vito van Crooij akan absen karena skorsing.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tom Beugelsdijk, Joeri de Kamps, Vito van Crooij


Prediksi Twente vs Sparta Rotterdam XI

Dua belas Prediksi XI (4-2-3-1): Lars Unnerstall (GK); Gijs Smal, Julio Pleguezuelo, Robin Propper, Joshua Brenet; Ramiz Zerrouki, Michal Sadilek; Virgil Misidjan, Michel Vlap, Dimitris Limnios; Ricky van Wolfswinkel

Sparta Rotterdam Prediksi XI (4-4-2): Maduka Okoye; Dirk Abels, Bart Vriends, Adil Auassar, Riza Durmisi; Sven Mijnans, Arno Verschueren, Jeremy van Mullem, Mica Pinto; Mario Engels, Adrian Dalmau


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Twente vs Sparta Rotterdam

Dua belas sedang dalam tujuh pertandingan tak terkalahkan di Eredivisie, memenangkan lima dari pertandingan itu dan menggambar dua lainnya. Mereka menjaga empat clean sheet dalam periode itu dan memiliki rekor pertahanan terbaik ketiga di liga saat ini.

Hasil terbaru Sparta Rotterdam mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan. Mereka, bagaimanapun, hanya memenangkan dua pertandingan tandang kampanye ini dan bisa melihat kekalahan pada hari Jumat.

Prediksi: Twente 1-0 Sparta Rotterdam


Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Twente vs Sparta Rotterdam, pratinjau, berita tim, H2H | Eredivisie 2021-22
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan acuan ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :