Prediksi Udinese vs Spezia, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

Prediksi Udinese vs Spezia, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Udinese vs Spezia, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

Udinese menjamu Spezia di Dacia Arena dalam pertandingan kedua terakhir Serie A musim ini pada hari Sabtu.

Tuan rumah berada dalam posisi finis di papan tengah lagi di papan atas Italia musim ini. Sangat tidak mungkin mereka bisa pindah ke bagian atas tabel, bahkan jika mereka meraih kemenangan di pertandingan ini. Mereka bermain imbang 1-1 melawan Sassuolo terakhir kali.

Spezia berada di posisi ke-16 di klasemen saat ini dan hanya membutuhkan satu kemenangan dari dua pertandingan terakhir mereka untuk mengamankan status papan atas mereka. Dengan kekalahan 3-1 di tangan Atalanta di kandang pekan lalu, mereka kini kalah empat pertandingan berturut-turut.


Head-to-Head Udinese vs Spezia

Sejauh ini sudah ada 18 pertemuan antara kedua tim di semua kompetisi. Sisi yang berkunjung memegang keunggulan saat ini dengan 10 kemenangan atas nama mereka. Tuan rumah memiliki enam kemenangan atas nama mereka dan dua pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan terbalik di Stadio Alberto Picco pada bulan September berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Udinese.

Panduan formulir Udinese (Serie A): DLWDL

Panduan formulir Spezia (Serie A): LLLLD


Berita Tim Udinese vs Spezia

Udinese

Beto dan Antonio Santurro masing-masing absen karena cedera hamstring dan otot, sementara Isaac Success tidak tampil terakhir kali karena masalah hamstring. Ketiganya mungkin kembali untuk pertandingan terakhir kampanye. Rodrigo Beco diskors menyusul kartu kuning ke-10nya musim ini terakhir kali.

Terluka: Antonio Santoro

Diragukan: Beto, Isaac Sukses

Tergantung: Rodrigo Becão

spesifikasi

Ebrima Colley dan Leo Sena tetap absen karena masalah kebugaran pertandingan untuk Aquilotti. Keterlibatan Petko Hristov dan Jacopo Sala dalam pertandingan masih diragukan.

Simone Bastoni, yang menerima kartu kuning kelimanya musim ini melawan Atalanta, juga meninggalkan lapangan karena cedera bahu dan tidak akan ambil bagian dalam dua pertandingan terakhir musim ini.

Terluka: Ebrima Colley, Leo Sena

Diragukan: Petko Hristov, Jacopo Sala

Tergantung: Simone Bastoni


Prediksi Pertandingan Udinese vs Spezia

Udinese (3-5-2): Marco Silvestri (GK); Marvin Zeegelaar, Pablo Mari, Bram Nuytinck; Nahuel Molina, Tolgay Arslan, Lazar Samardzic, Mato Jajalo, Destiny Udogie; Gerard Deulofeu, Ignacio Pussetto

Spesifikasi (4-4-2): Ivan Provedel (GK); Kelvin Amian Adou, Martin Erli, Dimitrios Nikolaou, Mehdi Bourabia; Daniele Verde, Viktor Kovalenko, Jakub Kiwior, Emmanuel Gyasi; Kevin Agudelo, Rey Manajo


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Udinese vs Spezia

Saya Friulani telah kehilangan dua pertandingan kandang terakhir mereka tetapi membanggakan rekor kandang yang solid sebaliknya. Spezia, di sisi lain, telah tanpa kemenangan dalam perjalanan mereka sejak Januari dan mungkin berjuang di sini.

Kedua belah pihak sedang berjuang dengan performa mereka saat ini, jadi hasil imbang dengan skor rendah tampaknya menjadi hasil yang mungkin terjadi di sini.

Prediksi: Udinese 1-1 Spezia


Demikian info yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Udinese vs Spezia, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan acuan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :