Prediksi UEA vs Australia, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

Prediksi UEA vs Australia, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi UEA vs Australia, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

UEA dan Australia akan berduel di Stadion Al Rayyan pada pertandingan putaran keempat dan final kualifikasi Piala Dunia FIFA AFC 2022 pada hari Selasa.

UEA finis ketiga di Grup A kualifikasi putaran ketiga sementara Australia kalah dalam pertandingan putaran ketiga mereka, menderita kekalahan dalam dua kualifikasi terakhir mereka untuk finis ketiga di Grup B.

Kedua belah pihak akan bertarung dalam pertandingan satu kali untuk mendapatkan tempat di playoff antar-konfederasi melawan Peru minggu depan.

Terakhir #Piala Dunia FIFA tempat untuk diperebutkan. Siapa yang membuat potongan terakhir? https://t.co/7ZEV1uppnX


Head-to-Head UEA vs Australia

Kedua belah pihak telah bertemu enam kali di semua kompetisi, termasuk pertandingan persahabatan. Mereka juga bertemu dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia 2018.

Kedua belah pihak ditarik di Grup B dan Australia mengamankan kemenangan di kedua pertemuan antara tim dalam kampanye kualifikasi itu. Australia finis ketiga di babak ketiga pada kesempatan itu tetapi akhirnya berhasil mencapai final.

UEA hanya memiliki satu kemenangan atas nama mereka di pertandingan ini, dengan kemenangan itu datang di Piala Asia AFC 2019. Socceroos telah mencatat tiga kemenangan melawan rival barat mereka sementara dua pertandingan antara kedua belah pihak berakhir imbang.

Panduan formulir UEA (semua kompetisi): DWLLW

Panduan formulir Australia (semua kompetisi): WLLDW


Berita Tim UEA vs Australia

UEA

Al Abyad telah menunjuk 30 orang skuad untuk pertandingan melawan Australia, yang juga mengambil bagian dalam pertandingan persahabatan melawan Gambia Minggu lalu, yang berakhir imbang 1-1. Tidak ada cedera atau masalah penangguhan bagi mereka saat ini.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Australia

Graham Arnold telah melakukan perjalanan ke Qatar dengan 28 pemain setelah Tom Rogic mengundurkan diri karena alasan pribadi. Tidak ada cedera atau masalah penangguhan bagi mereka saat ini.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tom Rogic


Prediksi Pertandingan UEA vs Australia

UEA (4-3-3): Ali Khasif (GK); Walid Abbas, Fahd Al Dhanhani, Abdulaziz Heikal, Mohammed Marzouk; Ali Salmeen, Bandar Al-Ahbabi, Abdullah Ramadhan; Caio Canedo, Ali Saleh, Ali Mabkhout.

Australia (4-4-2): Mathew Ryan (GK); Rhyan Grant, Trent Sainsbury, Joel King, Fran Karači; Martin Boyle, Ajdin Hrustic, Kenny Dougall, Awer Mabil; Jamie Mclaren, Mitchell Duke.


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi UEA vs Australia

Australia memiliki keunggulan dalam pertandingan ini dan juga telah mengamankan kemenangan 2-1 melawan Jordan Rabu lalu dalam pertandingan persahabatan. Dengan UEA bermain untuk kesempatan kualifikasi Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1990, mereka tidak akan kalah tanpa perlawanan di sini.

UEA juga lebih baik menyesuaikan diri dengan kondisi permainan di Qatar, yang mungkin memberi mereka keuntungan dalam pertandingan. Pertandingan kemungkinan besar akan berakhir dan kami mendukung Australia untuk meraih kemenangan melalui adu penalti di pertandingan ini.

Prediksi: UEA 2-2 Australia (Australia menang adu penalti).


Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi UEA vs Australia, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan acuan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :