Prediksi UEA vs Kuwait dan Tip Bola | 10 Januari 2023

  • Whatsapp


UEA vs Kuwait

Prediksi UEA vs Kuwait dan Tip Bola | 10 Januari 2023 – UEA dan Kuwait akan bentrok di Al-Minaa Olympic Stadium pada matchday dua Piala Teluk Arab pada Selasa (10 Januari). Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi UEA vs Kuwait dan Tip Bola | 10 Januari 2023.

UEA kalah 2-1 dari Bahrain di pertandingan pembuka Grup B mereka. Gol telat dari Sebastian Tagliabue tidak bisa membatalkan gol di babak kedua dari Al-Aswad dan Al-Shaikh. Juara dua kali (2007, 2013) itu kini di ambang tersingkir dari kompetisi. Al Abyad telah menghadapi Kuwait hampir selusin kali, dengan pertandingan mereka cukup seimbang. Kuwait memenangkan pertemuan terakhir mereka 2-0, namun dua pertandingan sebelumnya berakhir dengan jalan buntu. UEA memainkan lima pertandingan persahabatan untuk persiapan Piala Teluk, menang dua kali dan kalah tiga kali.

Read More

Kuwait, sementara itu, juga mengalami kekalahan di laga pembuka, kalah 2-0 dari Qatar. Amro Surag memberi tuan rumah Piala Dunia FIFA 2022 mimpi awal setelah 21 menit sebelum tendangan penalti menit ke-37 dari kelahiran Mesir Ahmed Alaaeldin menggandakan keunggulan mereka. Dengan kekalahan tersebut, Kuwait kini menghadapi momok penyisihan grup keempat berturut-turut. Performa Al-Azraq dikritik sebagai ‘tidak cukup dan tidak mendalam’ karena mereka berusaha untuk mempertahankan pertandingan Piala Teluk tetap hidup. Mereka hanya memainkan dua pertandingan persahabatan baru-baru ini, mengalahkan Lebanon 2-0 dan kalah dari Irak 1-0.

Statistik Skor UEA vs Kuwait Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • UEA telah menang dua kali dalam lima pertandingan terakhir mereka dibandingkan dengan sekali untuk Kuwait, dengan dua pertandingan berakhir imbang.
  • UEA telah mencetak enam gol melawan Kuwait dalam lima pertandingan terakhir mereka, kebobolan empat.
  • UEA telah berpartisipasi dalam 23 edisi Piala Teluk, sementara Kuwait telah bermain dalam 24 edisi.
  • Kuwait telah memainkan 113 pertandingan di Piala Teluk, menang 56 kali, sementara UEA bermain 111 kali, menang 41 kali.
  • UEA telah memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka, kalah tiga kali, seperti Kuwait pada periode yang sama.
  • Panduan Formulir: UEA – LWWLL; Kuwait – LLWLW.

Prediksi Skor UEA vs Kuwait

UEA akan berhadapan dengan Qatar di pertandingan grup terakhir. Mereka diperkirakan tidak akan memenangkan pertandingan itu, jadi pertandingan hari Selasa harus dimenangkan bagi mereka.

Kuwait, sementara itu, juga berada dalam situasi yang sama, dengan pemimpin Grup B Bahrain menunggu di pertandingan grup terakhir. Itu membuat pertemuan hari Selasa menentukan bagi dua tim yang berada di posisi terbawah dalam hal harapan kemajuan mereka. UEA berada dalam kondisi yang sedikit lebih baik dan harus meraih kemenangan tipis.

Prediksi Skor: UEA 1-0 Kuwait

Tip Bola UEA vs Kuwait

Tip 1: Hasil – UEA

Tip 2: Permainan memiliki lebih dari 2,5 gol – Tidak

Tip 3: UEA mencetak skor pertama – Ya

Tip 4: Kuwait mencetak skor – Tidak

Demikian telah kami berikan berita mengenai Prediksi UEA vs Kuwait dan Tip Bola | 10 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk mendapatkan rujukan maupun usul yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts