Prediksi UEA vs Lebanon dan Tip Bola | 30 Desember 2022

  • Whatsapp


UEA vs Lebanon

Prediksi UEA vs Lebanon dan Tip Bola | 30 Desember 2022 – UEA menjamu Lebanon di Dubai untuk pertandingan persahabatan internasional pada hari Jumat saat mereka bersiap untuk Piala Teluk Arab yang akan datang pada bulan Januari. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi UEA vs Lebanon dan Tip Bola | 30 Desember 2022.

Sons of Zayed akan beraksi melawan Bahrain, Kuwait dan Qatar di babak grup turnamen dua tahunan tersebut. Sisi Rodolfo Arruabarrena telah mengalami tahun yang sulit pada tahun 2022, kalah dari Australia di play-off Piala Dunia FIFA 2022 sebelum ditabrak dalam beberapa pertandingan persahabatan juga. Bulan lalu, UEA meraih kemenangan pertama mereka dalam lima pertandingan dengan mengalahkan Kazakhstan 2-1, berkat dua gol dari Fabio Lima.

Read More

Dia membuka skor di menit ke-14 tetapi Abat Aymbetov menyamakan kedudukan untuk tim tamu di menit ke-62. Tapi sembilan menit kemudian, Lima mencetak gol kedua untuk negara Teluk itu, memberi mereka kemenangan. Lebanon, sementara itu, baru bermain sekali sejak berakhirnya kualifikasi Piala Dunia mereka – pertandingan persahabatan melawan Kuwait pada November yang berakhir dengan kekalahan 2-0. Faisal Zayid mencetak gol penalti pada menit ke-71 sebelum Mohammad Bajeyah menambahkan gol kedua 12 menit kemudian saat Cedars tetap tanpa kemenangan pada 2022.

Statistik Skor UEA vs Lebanon Head-To-Head dan Nomor Kunci

  • Ada 14 bentrokan antara kedua belah pihak sebelumnya dengan UEA mengalahkan Lebanon delapan kali dan hanya kalah sekali.
  • Kemenangan pertama dan satu-satunya Lebanon atas UEA terjadi pada September 2011, mengamankan kemenangan 3-1 di kualifikasi Piala Dunia.
  • Lebanon dan UEA terakhir bertemu pada November 2021 di kualifikasi Piala Dunia, di mana Sons of Zayed meraih kemenangan 1-0.
  • Lebanon gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan UEA.
  • Lebanon gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan internasional mereka tahun ini, kalah empat kali – hasil imbang 1-1 dengan Irak adalah satu-satunya saat Cedars terhindar dari kekalahan.
  • Kekalahan UEA 2-1 dari Kazakhstan mengakhiri rentetan empat kekalahan beruntun.

Prediksi Skor UEA vs Lebanon

UEA telah mengalami tahun yang buruk, bahkan dengan standar mereka sendiri, tetapi kemenangan atas Kazakhstan telah memberi mereka penangguhan hukuman yang sangat dibutuhkan sebelum mereka kembali ke Dubai.

Lebanon, peringkat 30 tempat di bawah UEA dengan 100, belum memenangkan satu pertandingan pun tahun ini, dan tampaknya tidak dalam kondisi prima untuk mengakhiri perjalanan itu di sini. Kami berharap UEA mengamankan kemenangan.

Prediksi Skor: UEA 2-0 Libanon

Tip Bola UEA vs Lebanon

Tip 1 – Hasil: UEA

Tip 2 – Gol di atas/di bawah 2,5: Di bawah 2,5

Tip 3 – Kedua tim mencetak gol: Tidak

Demikian telah kami berikan berita mengenai Prediksi UEA vs Lebanon dan Tip Bola | 30 Desember 2022, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk mendapatkan rujukan ataupun usulan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts