Prediksi Ulsan vs Guangzhou FC, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions AFC 2022-23

Prediksi Ulsan vs Guangzhou FC, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions AFC 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Ulsan vs Guangzhou FC, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions AFC 2022-23

Ulsan dan Guangzhou FC akan memperebutkan tiga poin di Liga Champions AFC pada Kamis.

Kedua belah pihak akan mencari untuk mendaftarkan kemenangan pertama mereka dari kampanye. Korea Selatan datang ke permainan di belakang kekalahan 2-1 dari Johor DT. Fernando Forestieri dan Bergson mencetak gol di kedua babak untuk memandu tim mereka meraih tiga poin.

Guangzhou FC mengalami kekalahan memalukan 8-0 dari Kawasaki Frontale. Kei Chinen dan Yu Kobayashi mencetak dua gol di babak pertama untuk menginspirasi tim Jepang meraih kemenangan yang nyaman.

Kekalahan itu membuat tim Cina terpaku di dasar klasemen Grup I dan mereka belum mencatatkan poin pertama mereka musim ini. Ulsan Hyundai duduk di posisi ketiga dengan satu poin.


Head-to-Head Ulsan vs Guangzhou FC

Ini akan menjadi pertemuan kontinental pertama antara kedua belah pihak. Kekalahan Ulsan Hyundai pada hari Senin menghentikan 14 pertandingan beruntun tak terkalahkan di semua kompetisi yang membuat mereka mencatatkan 10 kemenangan dan empat kali seri.

Guangzhou FC saat ini mengalami tiga kekalahan beruntun yang menempatkan mereka dalam bahaya tersingkir lebih awal di benua itu.

Panduan formulir Ulsan (semua kompetisi): LDWWD

Panduan formulir Guangzhou FC (semua kompetisi): LLLWW


Berita Tim Ulsan vs Guangzhou FC

Ulsan

Kee-hee Kim dan Du-jae Won tidak bisa hadir karena cedera. Tidak ada masalah penangguhan untuk Ulsan.

Cedera: Du-jae Won, Kee-hee Kim

Penangguhan: Tidak ada

Guangzhou FC

Tidak ada cedera atau masalah suspensi yang diketahui untuk Guangzhou FC.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada


Prediksi XI Ulsan vs Guangzhou FC

Ulsan (4-2-3-1): Hyeon-Woo Jo (GK); Myung-Jae Lee, Young-Gwon Kim, Jong-Eun Lim, Tae-Hwan Kim; Taman Yong-Woo, Chung-Yong Lee; Vako, Jun Amano, Il-Lok Yun; Leonardo

Guangzhou FC (4-5-1): Lipan Dia (GK); Tianqing Wang, Jiahao Peng, Yifan Feng, Ruiwei Fan; Zhengfend Chen, Runbiao Ye, Tianshi Su, Xin Yang, Jiahao Li; Kaizhou Huang


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Ulsan vs Guangzhou FC

Ulsan adalah favorit dalam permainan dan membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan mereka lolos ke babak sistem gugur tetap hidup. Guangzhou FC mengalami musim yang mengecewakan di Liga Champions AFC musim lalu, kalah dalam enam pertandingan grup dan akan berusaha keras untuk menghindari penampilan buruk lainnya.

Namun, awal buruk mereka di turnamen tidak memberikan banyak kepercayaan diri dan kami mendukung Ulsan untuk mengklaim kemenangan yang nyaman.

Prediksi: Ulsan 2-0 Guangzhou FC


Demikian info yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Ulsan vs Guangzhou FC, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions AFC 2022-23
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan rujukan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :