Prediksi Union de Santa Fe vs Fluminense, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Sudamericana 2022

Prediksi Union de Santa Fe vs Fluminense, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Sudamericana 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Union de Santa Fe vs Fluminense, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Sudamericana 2022

Copa Sudamericana berlanjut minggu ini dan Union de Santa Fe akan menjamu Fluminense di Estadio 15 de Abril pada hari Kamis.

Union de Santa Fe telah menikmati kampanye kontinental yang kuat musim ini dan sedang mengejar tempat di babak 16 besar. Mereka mengalahkan Oriente Petrolero 2-0 di pertandingan terakhir mereka melalui gol dari Mauro Luna Diale dan Enzo Roldan di kedua babak.

Union de Santa Fe duduk di urutan kedua di Grup H dengan delapan poin dari empat pertandingan. Mereka bisa naik ke puncak klasemen dengan kemenangan pada hari Kamis dan akan berusaha melakukan hal itu.

Fluminense memiliki hasil yang beragam di Copa Sudamericana sejauh musim ini. Setelah mengalahkan Oriente Petrolero 3-0 dalam pertandingan pembuka mereka bulan lalu, mereka menjalani pertandingan tanpa kemenangan berturut-turut dalam kompetisi tersebut sebelum kembali ke jalur kemenangan terakhir kali dengan kemenangan 2-1 atas Junior Barranquilla.

Pakaian Brasil duduk satu tempat dan satu poin di belakang lawan tengah pekan mereka di klasemen grup dan sekarang akan mencari untuk melompati mereka dengan kemenangan pada hari Kamis.


Head-to-Head Union de Santa Fe vs Fluminense

Pertandingan hari Kamis akan menandai pertemuan kedua antara Union de Santa Fe dan Fluminense. Kedua belah pihak berhadapan untuk pertama kalinya dalam pertandingan terbalik bulan lalu, bermain imbang tanpa gol.

Panduan Formulir Union de Santa Fe (Copa Sudamericana): WDWD

Panduan Formulir Fluminense (Copa Sudamericana): WDLW


Berita Tim Union de Santa Fe vs Fluminense

Union de Santa Fe

Claudio Corvalan menerima kartu merah melawan Oriente Petrolero dan diskors dari pertandingan minggu ini. Brian Blasi dan Federico Vera keduanya tetap absen karena cedera dan juga akan absen.

Terluka: Brian Blasi, Federico Vera

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Claudio Corvalan

Fluminense

Felipe Melo dan Ganso keduanya telah kembali berlatih saat mereka kembali ke kebugaran penuh tetapi diragukan untuk pertandingan Kamis bersama Samuel Xavier. John Kennedy dan David Braz keduanya cedera dan tidak akan bermain.

Terluka: John Kennedy, David Braz

Diragukan: Felipe Melo, Samuel Xavier, Ganso

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Union de Santa Fe vs Fluminense XI

Union de Santa Fe Prediksi XI (4-4-2): Santiago Mele; Lucas Esquivel, Franco Calderon, Diego Polenta, Emanuel Britez; Mariano Peralta, Juan Nardoni, Enzo Roldan, Kevin Zenon; Mauro Luna Diale, Jonathan Alvez

Prediksi Fluminense XI (4-3-1-2): Fabio; Mario Pineida, Luccas Claro, Nino, Yago Felipe; Matheus Martinelli, Wellington, Andre; Natan; Henrique Luiz, Kano Jerman


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Union de Santa Fe vs Fluminense

Union de Santa Fe hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah lima kali dalam periode tersebut. Kemenangan terakhir mereka membuat mereka mengakhiri rentetan kekalahan kandang berturut-turut dan mereka akan berusaha untuk membangun hasil itu.

Fluminense dalam empat pertandingan tak terkalahkan dan merupakan tim yang lebih percaya diri menjelang pertandingan hari Kamis. Para pengunjung harus menang di sini.

Prediksi: Union de Santa Fe 1-2 Fluminense


Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Union de Santa Fe vs Fluminense, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Sudamericana 2022
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan rujukan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :