Prediksi Union Saint-Gilloise vs Antwerpen, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Pro Jupiler 2021-22

Prediksi Union Saint-Gilloise vs Antwerpen, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Pro Jupiler 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Union Saint-Gilloise vs Antwerpen, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Pro Jupiler 2021-22

Union Saint-Gilloise menyambut Antwerpen ke Stade Joseph Marien untuk pertandingan terakhir Putaran Kejuaraan Liga Pro Jupiler yang dijadwalkan pada hari Minggu.

Union Saint-Gilloise selesai sebagai pemimpin musim reguler dengan 77 poin. Mereka telah memenangkan dua pertandingan, kalah dua, dan seri sekali di play-off Championship sejauh ini.

Dengan 46 poin atas nama mereka, mereka selangkah di belakang pemimpin Club Brugge dengan 49 poin. Yang dipertaruhkan adalah kualifikasi untuk babak penyisihan grup Liga Champions. Les Unionistes akan berjuang untuk poin penuh pada hari Minggu dengan harapan mencapai puncak.

Antwerpen finis keempat dengan 63 poin di musim reguler. Kampanye playoff mereka menyedihkan. Setelah lima pertandingan, Great Old membanggakan satu poin dari hasil imbang dan empat kekalahan. Kualifikasi untuk babak penyisihan grup Liga Champions dan babak kualifikasi ketiga Liga Champions sudah di luar jangkauan mereka. Yang terbaik yang bisa mereka dapatkan pada tahap ini adalah lolos ke babak kualifikasi kedua Europa Conference League.

Union Saint-Gilloise memiliki kualitas dan semangat untuk mengalahkan tim tamu. Mereka tentu tidak akan menyia-nyiakan peluang untuk menutup celah atau menyalip Club Brugge.


Head-to-Head Union Saint-Gilloise vs Antwerpen

Kedua tim telah bertemu tiga kali dalam lima tahun terakhir. Satu pertandingan berakhir imbang sementara masing-masing pihak mencatat kemenangan atas yang lain.

Panduan formulir Union Saint-Gilloise (semua kompetisi): WLLDW.

Panduan formulir Antwerpen (semua kompetisi): LLLDL.


Berita Tim Union Saint-Gilloise vs Antwerpen

Union Saint-Gilloise

Belum ada laporan cedera atau skorsing untuk tim tuan rumah.

Cedera: Tidak ada.

Diragukan: Tidak ada.

Penangguhan: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Antwerpen

Radja Nainggolan dan Viktor Fischer mengalami cedera pergelangan kaki sementara Bjorn Engels kembali berlatih beberapa hari lalu. Situasi Aurelio Buta masih diragukan.

Cedera: Radja Nainggolan, Viktor Fischer.

Diragukan: Aurelio Buta.

Penangguhan: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Union Saint-Gilloise vs Antwerpen Prediksi Xls

Union Saint-Gilloise (3-1-4-2): Anthony Moris (GK), Ismael Kandouss, Siebe van Der Heyden, Christian Burgess, Casper Nielsen, Kaoru Mitoma, Jean Thierry Lazare Amani, Loic Lapoussin, Teddy Teuma, Dante Vanzeir, Deniz Undav

Antwerpen (4-4-2 ): Jean Butez (GK), Dinis Almeida, Abdoulaye Seck, Ritchie de Laet, Faris Haroun, William Pacho, Pierre Dwomoh, Pieter Gerken, Koji Miyoshi, Mbwana Samatta, Michael Frey


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Union Saint-Gilloise vs Antwerpen

Union Saint-Gilloise hanya kalah satu pertandingan dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka. Mereka menahan Antwerp untuk bermain imbang tanpa gol di leg pertama yang dimainkan di Bosuilstadion awal bulan ini. Les Unionistes pulih dari kekalahan beruntun melawan Club Brugge. Setelah mengalahkan Anderlecht 2-0 di pertandingan terakhir mereka, Antwerpen bisa menjadi korban berikutnya. Namun, Great Old tidak asing dengan Stade Joseph Marien, di mana mereka meraih kemenangan penting di Liga Pro tahun lalu.

Union Saint-Gilloise kemungkinan akan menang dilihat dari penampilan mereka dan tujuan yang mereka kejar pada tahap kompetisi ini.

Prediksi: Union Saint-Gilloise 2-0 Antwerpen


Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Union Saint-Gilloise vs Antwerpen, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Pro Jupiler 2021-22
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima acuan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :