Prediksi Universidad Catolica vs Talleres de Cordoba, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022

Prediksi Universidad Catolica vs Talleres de Cordoba, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Universidad Catolica vs Talleres de Cordoba, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022

Talleres de Cordoba akan menghadapi Universidad Catolica dalam pertandingan penyisihan grup terakhir Copa Libertadores 2022 pada hari Rabu.

Talleres sudah memastikan tempat mereka di babak 16 besar Copa Libertadores dengan mengamankan hasil imbang melawan Sporting Cristal pekan lalu. Terlepas dari hasil pertandingan ini, mereka akan finis kedua di grup mereka.

Universidad Catolica tinggal satu poin lagi untuk memastikan partisipasi mereka di Copa Sudamericana musim ini saat mereka menghadapi Talleres. Kekalahan bagi mereka, ditambah dengan kemenangan yang tidak mungkin bagi Sporting Cristal dalam pertemuan terakhir mereka, akan membuat mereka terlempar dari posisi ketiga grup.


Universidad Catolica vs Talleres de Cordoba

Hlangsung

Ini akan menjadi kali kedua kedua tim saling berhadapan. Terakhir kali mereka bertemu, Talleres yang meraih tiga poin dalam kemenangan tipis 1-0.

Panduan formulir Talleres de Cordoba (semua kompetisi): DWDLL.

Panduan formulir Universidad Catolica (semua kompetisi): LWLDL

️ Nueva mañana de entrenamiento en el Centro de Alto Rendimiento Deportivo Amadeo Nuccetelli ¡Preparándonos para lo que viene! #JunTosTodo https://t.co/f8SR3QPPPe


Berita Tim Universidad Catolica vs Talleres de Cordoba

Universidad Catolica

Luciano Aued tetap absen karena kondisi jantung dan diharapkan kembali pada Juli. Tidak ada cedera atau masalah penangguhan yang diketahui untuk Universidad Catolica.

Cedera: Tidak ada.

Penangguhan: Tidak ada.

Tidak tersedia: Luciano Aued.

Talleres de Cordoba

Diego Valoyes (otot) dan Rodrigo Garro (Meniscus) keduanya absen karena cedera. Namun, tidak ada masalah penangguhan.

Cedera: Diego Valoyes, Rodrigo Garro.

Diragukan: Tidak ada.

Prediksi Pertandingan Universidad Catolica vs Talleres de Cordoba

Universidad Catolica (3-4-3): Sebastian Kirby (GK); Alfonso Rojas, Nahuen Paz, Branco Ampuero; Cristian Cuevas, Juan Leiva, Felipe Gutierrez, Raimundo Rebolledo; Diego Buonanotte, Fernando Zampedri, Gonzalo Tapia.

Talleres Cordoba (4-2-3-1): Guido Herrera (GK); Angelo Martino, Enzo Diaz, Rafael Perez, Gaston Benavidez; Rodrigo Vilagra, Juan Mendez; Hector Fortoli, Matias Esquivel, Matias Godoy; Federico Girotti.


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Universidad Catolica vs Talleres de Cordoba

Pertandingan ini memiliki banyak implikasi bagi tuan rumah karena mereka ingin memastikan tempat ketiga di Grup H.

Ada sedikit kemungkinan kemenangan tim tuan rumah, tetapi dengan Sporting Cristal akan head-to-head melawan pemimpin grup Flamengo, hasil imbang akan cukup bagi Universidad Catolica untuk mengamankan tempat ketiga.

Talleres akan memiliki sedikit motivasi dalam pertandingan ini mengingat fakta bahwa mereka telah mengamankan kualifikasi. Kami memperkirakan bahwa rampasan akan dibagi dalam pertandingan ini, dengan Catolica membuat jalan mereka ke Copa Sudamericana.

Prediksi: Universidad Catolica 1-1 Talleres de Cordoba


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Universidad Catolica vs Talleres de Cordoba, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima referensi ataupun usul yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :