Prediksi Urawa Reds vs Vissel Kobe , Liga Jepang 23 Februari 2022 Skor Line Up, Head to Head

Prediksi Urawa Reds vs Vissel Kobe , Liga Jepang 23 Februari 2022 Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Urawa Reds vs Vissel Kobe , Liga Jepang 23 Februari 2022

Ulasan – Prediksi Urawa Reds vs Vissel Kobe, Pertandingan Liga J1 di Stadion Saitama 2002 hari Rabu melihat tim tuan rumah Urawa Red Diamonds menghadapi pertarungan melawan Vissel Kobe.

Urawa Red Diamonds akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 1-0 di Liga J1 dalam pertandingan sebelumnya melawan Kyoto Sanga.

Peter Utaka (49′) mencetak gol untuk Kyoto Sanga.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Urawa Red Diamonds ambil bagian. Mematahkan distribusi gol pada periode ini, lawan mereka mencetak 5 agregat dan Urawa Red Diamonds berhasil menghitung 3.

Sejak kekalahan di laga terakhir melawan Nagoya Grampus di kompetisi J1 League, Vissel Kobe dan pendukungnya berharap hasil yang lebih baik kali ini.

Pada pertandingan itu, Vissel Kobe berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 10 kali percobaan mencetak gol dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Vissel Kobe adalah Gōtoku Sakai (51′ Gol bunuh diri). Di ujung lain, Nagoya Grampus memiliki 16 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Sho Inagaki (23′) mencetak gol untuk Nagoya Grampus.

Dalam 5 dari 6 bentrokan terakhir yang menampilkan Vissel Kobe, sangat sedikit volume gol yang terjadi antara mereka dan lawan mereka. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 2,5, dengan jumlah rata-rata gol Ushi adalah 1,5. Kami akan melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini atau tidak.

Melihat statistik duel head to head mereka pada 20/04/2019, ada sedikit perbedaan antara klub dengan Urawa Red Diamonds yang memenangkan 3 pertandingan itu, Vissel Kobe 3 dan seri 0 di waktu normal.

Total gabungan 16 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 untuk The Reds dan 10 untuk Ushi. Jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim tersebut adalah J1 League match day 31 pada 02/10/2021 yang berakhir dengan skor di Vissel Kobe 5-1 Urawa Red Diamonds.

Pada pertandingan itu, Vissel Kobe berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Yūya sako (8′), Andrés Iniesta (21′, 34), Yoshinori Mut (53) dan Bojan Krkić (84) mencetak gol.

Urawa Red Diamonds membuat 17 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Yoshio Koizumi (49′) mencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Hiroyuki Kimura.

Bos Urawa Red Diamonds Ricardo Rodríguez memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Vissel Kobe Atsuhiro Miura tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini. Takahiro Ogihara tidak bisa bermain di game ini karena suspensi.

Semua hal dipertimbangkan, Vissel Kobe harus bekerja keras sebagai tim untuk mencetak gol melawan tim Urawa Red Diamonds yang menurut kami harus mencetak gol dan tetap unggul.

Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk Urawa Red Diamonds di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Urawa Reds vs Vissel Kobe : 1-0

.
sumber : prediksi bola

Demikian info yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Urawa Reds vs Vissel Kobe , Liga Jepang 23 Februari 2022, Semoga dengan adanya berita {tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima acuan ataupun usul yang berharga.
Sumber: mediarealitas

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :