Prediksi Urawa Reds vs Yokohama F. Marinos, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi | Liga J1 2021-22

Prediksi Urawa Reds vs Yokohama F. Marinos, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi | Liga J1 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Urawa Reds vs Yokohama F. Marinos, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi | Liga J1 2021-22

The Urawa Reds menyambut Yokohama F. Marinos ke Stadion Saitama dalam aksi Liga J1 pada hari Rabu.

Tim tuan rumah lolos ke babak 16 besar Liga Champions AFC tetapi belum mampu mereplikasi performa tersebut di liga, karena sejauh ini mereka telah memainkan lima hasil imbang berturut-turut di liga. Dua pertandingan terakhir mereka berakhir imbang tanpa gol.

Yokohama F. Marinos juga mengamankan satu tempat di babak sistem gugur Liga Champions bulan lalu. Bertentangan dengan tuan rumah, mereka telah melanjutkan kampanye liga mereka dengan kemenangan beruntun. Mereka mengamankan kemenangan 4-1 melawan Shonan Bellmare terakhir kali.


Head-to-Head Urawa Reds vs Yokohama F. Marinos

Ada 93 pertemuan antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini. Saat ini, tim tamu menikmati keunggulan 48-33 dalam kemenangan sementara 12 pertandingan telah menghasilkan hasil imbang.

Mereka terakhir bertemu di tempat Selasa dalam aksi liga pada bulan November, dengan The Reds mengamankan kemenangan 2-1 dalam pertandingan itu.

Panduan formulir Urawa Reds (semua kompetisi): DDWWD

Panduan formulir Yokohama F. Marinos (semua kompetisi): WWDWW


Urawa Reds vs Yokohama F. Marinos Berita Tim

Urawa Reds

Ayumu Ohata, Tomoya Inukai dan Hiroki Sakai adalah tiga pemain yang absen karena cedera untuk tim tuan rumah. Tidak ada kekhawatiran tentang penangguhan saat ini.

Cedera: Ayumu Ohata, Tomoya Inukai, Hiroki Sakai

Diragukan: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Yokohama F. Marinos

Yusuke Nishida tetap menjadi satu-satunya yang absen untuk Marinos karena dia tidak ambil bagian dalam pertandingan apa pun sejak April.

Cedera: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Diragukan: Yusuke Nishida.

Penangguhan: Tidak ada.


Urawa Reds vs Yokohama F. Marinos Prediksi XIs

Urawa Reds (4-2-3-1): Shushaku Nishikawa (GK); Takuya Iwanami, Alexander Scholz, Kazuaki Mawatari, Yuta Miyamoto; Atsuki Ito, Kai Shibato; Yoshio Koizumi, Takahiro Sekine, Kai Matsuzaki; Ataru Esaka

Yokohama F Marinos (4-2-3-1): Yohei Takaoka (GK); Ken Matsubara, Carlos Eduardo Bendini Giusti, Shinnosuke Hatanaka, Ryuta Koike; Takuya Kida, Joel Chima Fujita; Takuma Nishimura, Marcos Júnior, Anderson Lopes; Kota Mizunum.


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Urawa Reds vs Yokohama F. Marinos

Yokohama Marinos adalah tim dengan pencetak gol terbanyak di divisi ini dengan 23 gol dari 12 pertandingan sementara tuan rumah memiliki rekor pertahanan terbaik kedua, kebobolan 10 gol dalam 12 pertandingan.

Tuan rumah harus meningkatkan hasil serangan mereka dengan harapan hasil positif di sini. Mereka gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, jadi kami mungkin akan bermain dengan skor rendah. Kami berharap tim tamu bisa meraih kemenangan tipis.

Prediksi: Urawa Reds 0-1 Yokohama F. Marinos


Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Urawa Reds vs Yokohama F. Marinos, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi | Liga J1 2021-22
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan referensi ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :