Prediksi USC Upstate vs Duke, Odds, Lines, Spread, dan Picks – 11 November | Musim Basket NCAA 2022-23

  • Whatsapp


5657f 16681568413581 1920

Prediksi USC Upstate vs Duke, Odds, Lines, Spread, dan Picks – 11 November | Musim Basket NCAA 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi USC Upstate vs Duke, Odds, Lines, Spread, dan Picks – 11 November | Musim Basket NCAA 2022-23

South Carolina Upstate Spartans dan Duke Blue Devils bertanding dalam pertandingan bola basket NCAA di Cameron Indoor Stadium, Kamis. Setelah mengalahkan Jacksonville 71-44 pada Senin malam, Duke, yang berada di peringkat 8 di USA Today Sports Coaches Poll, saat ini tidak terkalahkan secara keseluruhan.

Read More

Secara keseluruhan musim ini, USC Upstate tidak terkalahkan. Di Spartanburg, Carolina Selatan, pada hari Senin, Spartan mengalahkan Brevard 90-42.


Peluang Bola USC Upstate vs Duke

tim Sebaran Atas/Bawah
Spartan Bagian Utara USC +27,5 (-110) Lebih dari 147,5 (-115)
Duke Blue Devils -27,5 (-110) Di bawah 147,5 (-105)

Rincian Pertandingan USC Upstate vs Duke

Jadwal: USC Upstate di Duke

Tanggal dan Waktu: Jumat, 11 November pukul 18:30 ET

Tempat: Stadion Indoor Cameron di Durham, NC


Statistik Kunci USC Upstate vs Duke

Brevard adalah lawan untuk pembuka musim South Carolina Upstate, dan mereka berhasil menang 90-42. Spartan memimpin 47-18 saat istirahat dan tidak pernah tertinggal dalam perjalanan menuju kemenangan langsung. Meskipun USC Upstate tidak benar-benar memiliki pemain yang menonjol, lima pemain berbeda menyelesaikan permainan dengan setidaknya 11 poin.

Pencetak gol terbanyak pertandingan, Floyd Ridaeu Jr., selesai dengan 12 poin dalam 24 menit. Pertahanan Spartan bagus di game pertama, tetapi mereka menghadapi ujian yang jauh lebih berat di game ini dan harus bangkit untuk kesempatan itu.

Di ujung lain kontes ini adalah Duke, yang memulai kampanyenya dengan mengalahkan Jacksonville 71–44. Mereka memimpin 42-26 saat istirahat, tetapi mereka hanya mencetak 29 poin di babak kedua, sehingga mereka membutuhkan babak kedua yang lebih baik untuk memenangkan pertandingan ini. Mark Mitchell, penyerang, mencetak 18 poin setelah bermain selama 30 menit.

Guard Jeremy Roach menyumbang 16 poin, 6 rebound, dan 4 assist dalam 32 menit aksi juga. Empat pemain berbeda mencetak setidaknya 10 poin dalam penghitungan akhir mereka. Dariq Whitehead, seorang bintang baru, masih belum pulih dari operasi; oleh karena itu, tidak diantisipasi bahwa dia akan bisa bermain di game ini.


Pilihan dan Prediksi Terbaik USC Upstate vs Duke

Dalam lima pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, USC Upstate menang 4-1 melawan spread. Dalam lima pertandingan terakhir mereka, Duke menang 4-1 melawan spread. Dalam tujuh pertandingan terakhir Spartan, skor berakhir 6-1. Dalam 17 pertandingan tandang terakhir USC Upstate, skor berakhir adalah 14-3. Menyusul kemenangan lebih dari 20 poin dalam satu pertandingan langsung, The Blue Devils menang 5-1-1 melawan spread dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Skor untuk game ini akan lebih rendah. Pertahanan Duke kuat di game sebelumnya, dan South Carolina Upstate akan kesulitan mencetak gol di game ini. Pertahanan Upstate tidak akan terlalu kuat, tetapi mereka akan memperlambat Duke cukup untuk menjaga skor dalam game ini rendah. Bagi Setan Biru, absennya Whitehead merupakan pukulan besar. Untuk menang, bertaruh pada underdog di sini.

Pilih: Di bawah 147,5 (-105)


tautan langsung

Lainnya dari Sportskeeda

Demikian kabar yang dapat kami berikan mengenai Prediksi USC Upstate vs Duke, Odds, Lines, Spread, dan Picks – 11 November | Musim Basket NCAA 2022-23
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan acuan ataupun usul yang berharga.

Related posts