Prediksi Valle Talleres de Cordoba vs Universidad Catolica, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022

Prediksi Valle Talleres de Cordoba vs Universidad Catolica, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Valle Talleres de Cordoba vs Universidad Catolica, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022

Valle Talleres de Cordoba dan Universidad Catolica akan memperebutkan tiga poin dalam pertandingan hari pertama Copa Libertadores pada hari Rabu.

Cordoba mengalami kekalahan 2-1 dari Gimnasia LP di Argentina Copa de La Liga Profesional. Mereka memimpin di babak pertama melalui Matias Esquivel, tetapi serangan balik di babak kedua dari tuan rumah membuat mereka mengamankan tiga poin.

Catolica, sementara itu, menang atas Universidad de Chile 2-1 di kandang sendiri di Divisi Primera Chili. Gol di babak pertama dari Fernando Zampedri dan Gonzalo Tapia membawa mereka meraih kemenangan.

Mereka sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke Copa Libertadores, di mana mereka telah dikelompokkan di Grup H bersama Flamengo, Sporting Cristal dan Talleres Cordoba.


Valle Talleres Head-to-Head de Cordoba vs Universidad Catolica

Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim. Cordoba hanya berhasil meraih dua kemenangan dari 11 pertandingan di berbagai kompetisi sejak pergantian tahun. Catolica, sementara itu, kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan setelah empat kekalahan beruntun yang mengerikan.

Panduan formulir Talleres de Cordoba (semua kompetisi): LWWLL.

Panduan formulir Universidad Catolica (semua kompetisi): WLLLL.


Valle Talleres de Cordoba vs Universidad Catolica Berita Tim

Talleres de Cordoba

Diego Valoyes (otot) dan Rodrigo Garro (Meniscus) keduanya absen karena cedera. Namun, tidak ada masalah penangguhan.

Cedera: Diego Valoyes, Rodrigo Garro.

Diragukan: Tidak ada.

Penangguhan: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Hoy tuvimos nuestra ltima práctica antes de emprender nuestro viaje a Argentina , con la misión de obtener nuestros primeros tres puntos en la @Libertadores ¡Vamos, #LosCruzados! https://t.co/RopSZYrEmn

Universidad Catolica

Luciano Aued tetap absen karena kondisi jantung dan diharapkan kembali pada Juli. Tidak ada cedera atau masalah penangguhan yang diketahui untuk Universidad Catolica.

Cedera: Tidak ada.

Diragukan: Tidak ada.

Penangguhan: Tidak ada.

Tidak tersedia: Luciano Aued.


Valle Talleres de Cordoba vs Universidad Catolica Prediksi XI

Talleres Cordoba (4-2-3-1): Guido Herrera (GK); Angelo Martino, Enzo Diaz, Rafael Perez, Gaston Benavidez; Rodrigo Vilagra, Juan Mendez; Hector Fortoli, Matias Esquivel, Matias Godoy; Federico Girotti.

Universidad Catolica (3-4-3): Sebastian Kirby (GK); Alfonso Rojas, Nahuen Paz, Branco Ampuero; Cristian Cuevas, Juan Leiva, Felipe Gutierrez, Raimundo Rebolledo; Diego Buonanotte, Fernando Zampedri, Gonzalo Tapia.


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Valle Talleres Prediksi de Cordoba vs Universidad Catolica

Talleres Cordoba telah tampil buruk selama beberapa bulan terakhir, meskipun kemenangan berturut-turut bulan lalu akan meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Catolica, sementara itu, memasuki pertandingan dengan kemenangan yang sangat dibutuhkan, sehingga mereka bisa mengamankan kemenangan tipis.

Prediksi: Valle Talleres de CordobA 0-1 Universidad Catolica.


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Valle Talleres de Cordoba vs Universidad Catolica, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima acuan ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :