Prediksi Vancouver Whitecaps vs Dallas dan Tip Bola | 19 Mei 2022

Prediksi Vancouver Whitecaps vs Dallas dan Tip Bola | 19 Mei 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Vancouver Whitecaps vs Dallas dan Tip Bola | 19 Mei 2022

Vancouver Whitecaps menjamu Dallas di BC Place Stadium di MLS pada hari Kamis, dengan kedua belah pihak memiliki musim yang kontras sejauh ini.

Vancouver Whitecaps saat ini berada di posisi terbawah Wilayah Barat, setelah hanya memenangkan dua dari 10 pertandingan mereka sejauh musim ini. Pasukan Vanni Sartini sedang dalam performa bagus akhir-akhir ini dan tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka akan berharap untuk membawa momentum itu ke dalam pertandingan melawan Dallas pada hari Kamis.

Dallas, di sisi lain, berada di urutan kedua di Wilayah Barat, satu poin di belakang Los Angeles FC di puncak klasemen. Tim asuhan Nico Estevez sedang dalam performa bagus musim ini, hanya kalah dalam dua pertandingan sejauh musim ini. Mereka akan berusaha untuk naik ke puncak klasemen dengan kemenangan melawan Vancouver pada hari Kamis.

Kedua belah pihak ingin memenangkan pertandingan karena alasan yang berbeda dan itu akan menjadi pertandingan yang menarik.


Vancouver Whitecaps vs Dallas Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Vancouver Whitecaps sedikit mengungguli rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, setelah memenangkan dua dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan Dallas hanya memenangkan satu.
  • Vancouver datang sebagai pemenang 1-0 terakhir kali kedua belah pihak bertemu kembali pada September 2021. Gol babak pertama Brian White sudah cukup untuk mengamankan kemenangan pada malam itu.
  • Vancouver terikat untuk serangan terburuk kedua di liga, setelah hanya mencetak 10 gol dalam 10 pertandingan mereka sejauh ini.
  • Dallas memiliki pertahanan terbaik di liga, setelah hanya kebobolan delapan gol dalam 11 pertandingan mereka musim ini.

Prediksi Vancouver Whitecaps vs Dallas

Meskipun kedua belah pihak dalam performa yang kuat baru-baru ini, sulit untuk melihat Vancouver Whitecaps mengambil apa pun dari permainan mengingat perbedaan kualitas antara kedua belah pihak.

Tristan Blackmon, Thomas Hasai dan Caio Alexandre semuanya siap untuk Vancouver. Sementara itu, Dallas akan tanpa Nicky Hernandez.

Kami memprediksi Dallas akan memenangkan pertandingan dengan nyaman.

Prediksi: Vancouver Whitecaps 0-2 Dallas


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Tips Bola Vancouver Whitecaps vs Dallas

“Dallas akan memiliki kesempatan untuk memperebutkan tempat pertama dengan pertandingan tandang lainnya, kali ini melawan tempat terakhir Vancouver Whitecaps FC pada hari Rabu.”@WinStarWorld | #DTID

Tip 1 – Hasil: Dallas Win

Tip 2 – Kedua tim mencetak gol – TIDAK (Vancouver memiliki salah satu serangan terburuk di liga, sementara Dallas memiliki pertahanan terbaik)

Tip 3 – Jesus Fereira untuk mencetak gol/assist (Gelandang adalah penyumbang gol terbanyak di MLS dengan sembilan gol dan satu assist dalam 11 pertandingan)


Diedit oleh Adit Jaganathan

Demikian kabar yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Vancouver Whitecaps vs Dallas dan Tip Bola | 19 Mei 2022
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima acuan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :