Prediksi Venezia vs Bologna, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

Prediksi Venezia vs Bologna, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Venezia vs Bologna, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

Venezia akan bermain melawan Bologna di Stadio Pier Luigi Penzo pada hari Minggu di Serie A.

Venezia datang ke pertandingan ini setelah kalah 2-1 dari Salernitana asuhan Davide Nicola di liga. Gol dari striker Federico Bonazzoli dan pemain internasional Italia Simone Verdi memastikan kemenangan bagi Salernitana. Striker Prancis Thomas Henry mencetak gol hiburan untuk Venezia, yang membuat gelandang Welsh Ethan Ampadu diusir keluar lapangan pada akhir babak kedua.

Bologna, di sisi lain, bermain imbang 0-0 melawan Roma asuhan Jose Mourinho dalam pertandingan terakhir mereka. Bologna memiliki lebih banyak penguasaan bola tetapi Roma memiliki lebih banyak tembakan tepat sasaran.


Head-to-Head Venezia vs Bologna

Kedua klub sudah pernah bermain satu sama lain sebelumnya. Itu tahun lalu di Serie A, dengan Venezia mengalahkan Bologna 1-0.

Sebuah gol babak kedua dari penyerang Nigeria David Okereke memastikan kesepakatan untuk Venezia.

Panduan formulir Venezia di Serie A: LLLLL

Panduan formulir Bologna di Serie A: DWDDW


Berita Tim Venezia vs Bologna

Venesia

Manajer sementara Venezia, Andrea Soncin, tidak dapat menggunakan jasa mantan kiper Manchester United dan pemain internasional Argentina Sergio Romero, bek tengah berpengalaman Marco Modolo dan kiper Luca Lezzerini. Ada keraguan atas ketersediaan gelandang Islandia Arnor Sigurdsson. Gelandang Welsh Ethan Ampadu diskors.

Terluka: Sergio Romero, Luca Lezzerini, Marco Modolo

Diragukan: Arnor Sigurdsson

Tergantung: Ethan Ampadu

bologna

Sementara itu, Bologna tidak akan diperkuat bek kiri Belanda Mitchell Dijks dan gelandang Nigeria Kingsley Michael. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui.

Terluka: Kingsley Michael, Mitchell Dijks

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Venezia vs Bologna XI

Prediksi Venezia XI (3-4-2-1): Niki Maenpaa, Michael Svoboda, Mattia Caldara, Pietro Ceccaroni, Dennis Johnsen, Michael Cuisance, Gianluca Busio, Maximilian Ullmann, Mattia Aramu, David Okereke, Thomas Henry

Prediksi Bologna XI (3-5-2): Lukasz Skorupski, Adama Soumaoro, Gary Medel, Kevin Bonifazi, Lorenzo De Silvestri, Jerdy Schouten, Roberto Soriano, Nicolas Dominguez, Aaron Hickey, Marko Arnautovic, Riccardo Orsolini


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi Venezia vs Bologna

Venezia berada di dasar klasemen liga, tujuh poin di belakang Salernitana yang berada di urutan ke-17. Serie B mengundang Venezia, yang sekarang terlihat pasti bermain di divisi kedua Italia musim depan.

Bologna, di sisi lain, berada di urutan ke-13 di liga, dan telah memenangkan dua dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Mereka membanggakan skuad yang menarik, dengan orang-orang seperti Aaron Hickey dan Arthur Theate dikaitkan dengan kepindahan ke klub-klub top Eropa. Marko Arnautovic telah terbukti menjadi akuisisi yang cerdik oleh klub.

Marko Arnautovic kini telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhirnya untuk Bologna:⚽⚽ vs. Sampdoria⚽ vs. Juventus⚽ vs. Inter Gol liganya yang ke-13 musim ini. https://t.co/HNyPKqM2qu

Bologna harus menang di sini.

Prediksi: Venezia 0-1 Bologna


Demikian info yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Venezia vs Bologna, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan acuan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :