Prediksi Venezia vs Cagliari, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

Prediksi Venezia vs Cagliari, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Venezia vs Cagliari, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

Venezia menjamu Cagliari di Stadio Pierluigi Penzo di Serie A pada hari Minggu, dengan tim tamu membutuhkan kemenangan untuk memiliki peluang menghindari degradasi.

Venezia berada di dasar liga dan telah terdegradasi ke Serie B. Tim asuhan Andrea Soncin sedang dalam performa yang buruk belakangan ini, setelah kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhir mereka. Mereka akan berusaha untuk mengakhiri waktu mereka di Serie A dengan catatan bagus, dengan kemenangan melawan Cagliari pada hari Minggu.

Cagliari berada di urutan ke-18 di liga, dua poin dari Salernitana di urutan ke-17. Pasukan Alessandro Agostini sangat menyedihkan akhir-akhir ini dan tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka. Mereka tahu bahwa mereka harus memenangkan permainan dan Salernitana harus kehilangan permainan mereka untuk memastikan kelangsungan hidup.

Andrea Soncin: “Meskipun kami terdegradasi, apa yang telah kami bangun musim ini adalah pengalaman belajar yang mendasar bagi semua orang. Jenis pertumbuhan yang kami miliki tahun ini adalah sesuatu yang dapat kami bangun untuk mencapai hasil yang sangat penting.”#ArancioNeroVerde ️🟢 https://t.co/LZjMzpkr9M

Cagliari akan tahu bahwa ini adalah kesempatan bagus untuk membantu peluang mereka bertahan hidup dengan kemenangan melawan tim Venezia yang malang.


Head-to-Head Venezia vs Cagliari

Kedua belah pihak hanya bermain satu sama lain sebelumnya, dalam pertandingan terbalik awal musim ini. Kedua belah pihak bermain imbang 1-1 dengan gol dari Keita Balde dan Gianluca Busio memastikan bahwa rampasan dibagikan pada malam itu.

Panduan Formulir Venezia: DWLL

Panduan Formulir Cagliari: LDLLW


Berita Tim Venezia vs Cagliari

Okereke akan menjadi kehilangan besar bagi Venezia
Okereke akan menjadi kehilangan besar bagi Venezia

Venesia

Sofian Kiyine, David Okereke dan Antonio Vacca semuanya akan absen karena skorsing. Sementara itu, Marco Modolo dan Sergio Romero sama-sama absen karena cedera.

Terluka: Marco Modolo, Sergio Romero

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Sofian Kiyine, David Okereke, Antonio Vacca

Cagliari

Cagliari tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menyusul kekalahan 3-1 mereka melawan Inter Milan terakhir kali. Agostini akan memiliki tim dengan kekuatan penuh untuk dipilih untuk pertandingan pada hari Minggu.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Venezia vs Cagliari XI

Prediksi Venezia XI (3-5-1-1): Niki Maenpaa; Pietro Ceccaroni, Mattia Caldara, Michael Svoboda; Ridgeciano Haps, Luca Fiordilino, Etham Ampadu, Domen Crnigoj, Ales Mateju; Masakan Michael; Dennis Torset Johnsen

Cagliari Prediksi XI (3-5-2): Alessio Cragno; Giorgio Altare, Matteo Lovato, Luca Ceppitelli; Charalambos Lykogiannis, Marko Rog, Alberto Grassi, Nahitan Nandez, Raoul Bellanova; Leonardo Pavoletti, Joao Pedro


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Venezia vs Cagliari

Kedua belah pihak berada dalam performa yang buruk baru-baru ini dan itu harus muncul ke permukaan selama pertandingan pada hari Minggu.

Kami memprediksi pertandingan yang ketat, dengan tidak ada pihak yang keluar sebagai pemenang dalam hasil imbang.

Prediksi: Venezia 1-1 Cagliari


Diedit oleh Adit Jaganathan

Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Venezia vs Cagliari, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan rujukan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :