Prediksi Venezia vs Udinese, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

Prediksi Venezia vs Udinese, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Venezia vs Udinese, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

Venezia menjamu Udinese di Stadion Pier Luigi Penzo dalam pertandingan Serie A mendatang pada hari Minggu.

Tuan rumah kehilangan pertandingan kelima berturut-turut saat mereka kalah 1-0 dari Spezia yang berada di urutan ke-15. Mereka saat ini berada di urutan ke-18 di klasemen liga, dengan 22 poin, dan tertinggal tiga poin dari Cagliari yang berada di urutan ke-17, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Udinese kembali ke jalur kemenangan di liga dengan cara yang menakjubkan saat mereka mengamankan kemenangan 5-1 atas Cagliari pekan lalu, di mana Beto mencetak hat-trick.


Head-to-Head Venezia vs Udinese

Ada 39 pertemuan di semua kompetisi antara dua rival Italia Timur Laut itu. Tim tamu unggul tipis 16-13 dalam kemenangan sementara 10 pertandingan berakhir imbang.

Dalam tujuh pertemuan mereka di kasta tertinggi Italia, Udinese memiliki tiga kemenangan atas nama mereka dan tuan rumah memiliki dua kemenangan sementara dua pertandingan berakhir imbang. Mereka terakhir bertemu di Stadio Friuli pada bulan Agustus, dengan pertandingan berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk tuan rumah saat itu.

Panduan formulir Venezia (Serie A): LLLLL

Panduan formulir Udinese (Serie A): WLDWD


Berita Tim Venezia vs Udinese

Venesia

Sergio Romero dan Luca Lezzerini masing-masing absen karena cedera lutut dan otot dan tidak akan masuk skuat tepat waktu untuk pertandingan.

Terluka: Sergio Romero, Luca Lezzerini

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Udinese

Antonio Santurro absen karena cedera lutut tetapi Nehuén Pérez kembali ke kebugaran penuh dan mungkin mulai dari bangku cadangan di sini. Roberto Pereyra akan menjalani skorsing satu pertandingan menyusul kartu kuning kelimanya musim ini melawan Cagliari.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Antonio Santoro

Tergantung: Roberto Pereyra


Prediksi Venezia vs Udinese XI

Prediksi Venezia XI (4-2-3-1): Niki Maenpaa (GK); Ridgeciano Haps, Pietro Ceccaroni, Mattia Caldara, Tyronne Ebuehi; Antonio Junior Vacca, Ethan Ampadu; Nani, Mattia Aramu, David Okereke; Jean Pierre Nsame

Prediksi Udinese XI (3-5-2): Marco Silvestri (GK); Rodrigo Becao, Marvin Zeegelaar, Bram Nuytinck; Nahuel Molina, Tolgay Arslan, Walace, Mato Jajalo, Destiny Udogie; Gerard Deulofeu, Beto


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Venezia vs Udinese

I Lagunari memiliki rekor serangan terburuk ketiga di liga dengan 25 gol dalam 30 pertandingan dan hanya memiliki dua kemenangan di kandang musim ini. Mereka telah tanpa kemenangan di kandang sejak November dan mungkin berjuang di sini.

Saya Friulani hanya memiliki dua kemenangan dalam perjalanan mereka musim ini dan hanya mencetak dua gol dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka. Mereka menunjukkan bakat dalam pertandingan mereka sebelumnya dan mungkin mendapatkan kemenangan tipis di sini.

Prediksi: Venezia 1-2 Udinese


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Venezia vs Udinese, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima referensi maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :