Prediksi Vissel Kobe vs Chiangrai United, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions AFC 2022-23

Prediksi Vissel Kobe vs Chiangrai United, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions AFC 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Vissel Kobe vs Chiangrai United, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions AFC 2022-23

Vissel Kobe akan bertukar tekel dengan Chiangrai United dalam pertandingan Liga Champions AFC pada hari Jumat.

Sisi Jepang datang ke permainan di belakang kemenangan 2-1 atas Kitchee pada hari Selasa. Yuta Goke dan Shion Inoue mencetak gol di kedua babak untuk memandu tim mereka meraih tiga poin.

Chiangrai United kalah 1-0 dari Kitchee akhir pekan lalu. Pemogokan babak pertama Ruslan Mingazov membantu pakaian Hong Kong mengamankan kemenangan.

Kekalahan itu berarti tim Thailand adalah satu dari dua tim di Grup J yang belum mencatatkan poin pertama mereka, bersama Shanghai Port. Vissel Kobe duduk di puncak klasemen dengan tiga poin.


Head-to-Head Vissel Kobe vs Chiangrai United

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak dan mereka masing-masing akan mencari poin maksimal untuk meningkatkan peluang mereka lolos ke babak sistem gugur.

Vissel Kobe kembali ke jalur kemenangan pada hari Selasa, setelah memulai empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi. Chiangrai United tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Panduan formulir Vissel Kobe (semua kompetisi): WLLLD

Panduan formulir Chiangrai United (semua kompetisi): LDDDL


Berita Tim Vissel Kobe vs Chiangrai United

Vissel Kobe

Kobe memiliki beberapa kekhawatiran cedera menjelang pertemuan ini. Sergi Samper, Noriaki Fujimoto, Daiju Sasaki dan Yoshinori Muto harus absen karena cedera, sementara Andres Iniesta diragukan bermain.

Cedera: Sergi Samper, Noriaki Fujimoto, Daiju Sasaki, Yoshinori Muto

Diragukan: Andres Iniesta

Penangguhan: Tidak ada

Chiangrai United

Tidak ada cedera atau masalah skorsing yang perlu dikhawatirkan oleh Chiangrai United.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada


Prediksi Vissel Kobe vs Chiangrai United XI

Vissel Kobe (4-2-3-1): Daiya Maekawa (GK); Yuki Kobayashi, Tomoaki Makino, Leo Osaki, Gotoku Sakai; Hotaru Yamaguchi, Takahiro Ogihara; Bojan Krkic, Yuya Nakasaka, Yuta Goke; Yuya Osaka

Chiangrai United (4-4-2): Apirak Woravong (GK); Suriya Singmul, Tanasak Srisai, Brinner, Wasan Homsan; Ryuji Hirota, Phitiwat, Kohei Kato, Sivakorn Tiatrakul; Getterson, Siroch Chatthong


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Vissel Kobe vs Chiangrai United

Vissel Kobe memiliki kualitas yang jauh lebih unggul atas Chiangrai United dan akan berharap untuk mengamankan kemenangan pada hari Jumat. Meskipun tidak adanya beberapa pemain kunci, Jepang seharusnya masih memiliki terlalu banyak daya tembak untuk Chiangrai.

Kecuali kekecewaan yang tidak terduga, seharusnya hanya ada satu pemenang di sini. Kami mendukung Vissel Kobe untuk mengklaim kemenangan yang nyaman.

Prediksi: Vissel Kobe 2-0 Chiangrai United


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Vissel Kobe vs Chiangrai United, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions AFC 2022-23
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan rujukan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :