Prediksi Vissel Kobe vs Sagan Tosu, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22

Prediksi Vissel Kobe vs Sagan Tosu, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Vissel Kobe vs Sagan Tosu, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22

Vissel Kobe menjamu Sagan Tosu di Stadion Taman Misaki Kota Kobe dalam aksi Liga J1 pada hari Sabtu.

Tuan rumah adalah satu-satunya tim di papan atas Jepang tanpa kemenangan sejauh ini dan akan berusaha untuk mengakhiri empat kekalahan beruntun mereka di pertandingan kandang ini. Mereka menderita kekalahan 2-0 di Gamba Osaka terakhir kali, setelah dikurangi menjadi 10 pemain di babak pertama.

Sagan Tosu telah bernasib baik dalam kampanye liga mereka sejauh ini dan saat ini berada di tempat kelima di klasemen liga. Mereka juga dalam lima pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.


Head-to-Head Vissel Kobe vs Sagan Tosu

Kedua belah pihak telah berselisih 30 kali di semua kompetisi sejak 2001. Tuan rumah memiliki rekor lebih baik dalam pertandingan ini dan memimpin 14-7 dalam kemenangan sementara sembilan pertandingan berakhir imbang.

Vissel Kobe sedang dalam tujuh pertandingan tak terkalahkan melawan tim tamu saat ini, yang terakhir mengamankan kemenangan di venue hari Sabtu pada tahun 2017.

Kedua tim terakhir bertemu di pertandingan liga terakhir musim sebelumnya di Ekimae Real Estate Stadium pada bulan Desember. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Kobe.

Panduan formulir Vissel Kobe (semua kompetisi): LDDWW

Panduan formulir Sagan Tosu (semua kompetisi): WDWWD


Berita Tim Vissel Kobe vs Sagan Tosu

Vissel Kobe

Sergi Samper, Noriaki Fujimoto, dan Daiju Sasaki terus menjadi tiga pemain tuan rumah yang absen karena cedera. Ryuho Kikuchi dikartu merah dalam pertandingan liga sebelumnya dan akan menjalani skorsing satu pertandingan di sini.

Cedera: Sergi Samper, Noriaki Fujimoto, Daiju Sasaki

Diragukan: Tidak ada

Penangguhan: Ryuho Kikuchi

Sagan Tosu

Tidak ada laporan cedera atau masalah skorsing bagi tim tamu untuk pertandingan tersebut. Yosuke Yuzawa tidak tampil untuk klub musim ini dan merupakan satu-satunya keraguan bagi Sagan.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Yosuke Yuzawa

Penangguhan: Tidak ada


Prediksi Pertandingan Vissel Kobe vs Sagan Tosu

Vissel Kobe (4-2-3-1): Daiya Maekawa (GK); Yuki Kobayashi, Tomoaki Makino, Leo Osaki, Gotoku Sakai; Hotaru Yamaguchi, Takahiro Ogihara; Yuya Nakasaka, Yuta Goke, Yuya Osako; Lincoln

Sagan Tosu (3-5-2): Taman Il-Kyu (GK); Wataru Harada, Masaya Tashiro, Joan Oumari; Kei Koizumi, Yoshihiro Nakano, Diego Jara Rodrigues, Nanasei Lino, Akito Fukuta; Yuto Iwasaki, Yuki Horigome


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Vissel Kobe vs Sagan Tosu

Tuan rumah memiliki rekor serangan terburuk di divisi ini dengan hanya lima gol dalam 11 pertandingan sementara tim tamu memiliki rekor pertahanan terbaik, hanya kebobolan tujuh kali dalam 12 pertandingan.

Tim tuan rumah putus asa untuk menemukan bentuk di kompetisi liga tetapi diperkirakan akan berjuang melawan Sagan di sini. Kami berharap pertandingan berakhir dengan kemenangan tipis bagi tim tamu.

Prediksi: Vissel Kobe 0-1 Sagan Tosu


Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Vissel Kobe vs Sagan Tosu, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima referensi ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :