Prediksi Vitesse vs Ajax, pratinjau, berita tim, H2H | Eredivisie 2021-22

Prediksi Vitesse vs Ajax, pratinjau, berita tim, H2H | Eredivisie 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Vitesse vs Ajax, pratinjau, berita tim, H2H | Eredivisie 2021-22

Matchday terakhir dari kampanye Eredivisie berlangsung akhir pekan ini dan akan melihat Vitesse menjamu juara Ajax di Gelredome pada hari Minggu.

Vitesse telah berjuang untuk bentuk akhir-akhir ini tetapi kembali ke jalur kemenangan awal pekan ini dengan kemenangan comeback 2-1 atas Fortuna Sittard. Setelah lawan mereka memimpin melalui tendangan penalti, Million Manhoef menyamakan kedudukan bagi timnya dengan gol Eredivisie pertamanya sebelum Lois Openda menyelesaikan comeback dengan sundulan jarak dekat di babak kedua.

Vitesse duduk di urutan keenam dalam tabel liga dengan 50 poin dari 33 pertandingan. Mereka sudah dijamin playoff sepak bola dan akan mencari untuk bersiap-siap untuk itu dengan kemenangan akhir pekan ini.

Ajax mengamankan gelar Eredivisie dalam gaya dengan kemenangan 5-0 dari Heerenveen di Johan Cruijff Arena pada hari Rabu. Performa yang sangat klinis dari tim Amsterdam menampilkan lima pencetak gol yang berbeda untuk memastikan pengiriman pulang yang sempurna bagi manajer yang akan pergi, Erik ten Hag.

Ajax telah mengumpulkan 82 poin dari 33 pertandingan liga musim ini dan akan bersemangat untuk menutup musim dengan kemenangan.


Head-to-Head Vitesse vs Ajax

Pertandingan hari Minggu akan menandai pertemuan ke-50 antara Vitesse dan Ajax. Tuan rumah telah memenangkan 14 dari pertandingan sebelumnya sementara tim tamu telah menang 32 kali. Ada tiga hasil imbang antara kedua tim.

Kedua belah pihak terakhir kali berhadapan di perempat final Piala KNVB pada bulan Februari, yang dimenangkan Ajax 5-0.

Panduan Formulir Vitesse: WLWLL

Panduan Formulir Ajax: WDWWW


Berita Tim Vitesse vs Ajax

Vitesse

Tim tuan rumah akan tanpa layanan Jeroen Houwen dan Jacob Rasmussen akhir pekan ini karena cedera. Maximilian Wittek, Gnantin Yann Gboho dan Alois Dominik Oroz diragukan bermain.

Terluka: Jeroen Houwen, Jacob Rasmussen

Diragukan: Maximilian Wittek, Gnantin Yann Gboho, Alois Dominik Oroz

Tergantung: Tidak ada

Ajax

Lisandro Martinez, Ryan Gravenberch, Sean Klaiber, Zakaria Labyad, Antony dan Perr Schuurs semuanya cedera dan diperkirakan tidak akan tampil untuk tim tamu akhir pekan ini. Penjaga gawang Remko Pasveer dan Andre Onana sama-sama tidak fit dan bisa absen juga.

Terluka: Lisandro Martinez, Ryan Gravenberch, Sean Klaiber, Zakaria Labyad, Antony, Perr Schuurs

Diragukan: Remko Pasveer, Andre Onana

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Vitesse vs Ajax XI

Vitesse Prediksi XI (3-5-2): Markus Schubert; Riechedly Bazoer, Danilho Doekhi, Tomas Hajek; Juta Manhoef, Matus Bero, Toni Domgjomi, Sondre Tronstad, Eli Dasa; Los Openda, Adrian Grbic

Prediksi Ajax XI (4-3-3): Maarten Stekelenburg; Noussair Mazraoui, Jurrien Timber, Daley Blind, Nicolas Tagliafico; Davy Klaassen, Edson lvarez, Kenneth Taylor; Steven Berghuis, Sebastien Haller, Dusan Tadic


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Vitesse vs Ajax

Vitesse telah kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhir mereka dan hanya meraih tiga kemenangan di semua kompetisi sejak Maret.

Ajax, di sisi lain, dalam empat pertandingan tak terkalahkan dan memegang rekor tandang terbaik di Eredivisie musim ini. Sang juara harus mengambil ketiga poin di sini.

Prediksi: Vitesse 1-2 Ajax


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Vitesse vs Ajax, pratinjau, berita tim, H2H | Eredivisie 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima referensi maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :