Prediksi Vitesse vs NEC 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Vitesse vs NEC

Prediksi Vitesse vs NEC 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Vitesse vs NEC – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Eredivisie hari Minggu antara Vitesse dan NEC, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Vitesse akan mencari ruang antara mereka dan zona degradasi Eredivisie saat mereka menjamu NEC di Stadion GelreDome pada Minggu sore.

Tim tuan rumah berada di urutan ke-14, hanya unggul tiga poin dari tempat playoff degradasi, sedangkan tim tamu berada di urutan kesembilan, unggul empat poin dari lawan mereka.

Statistik Vitesse vs NEC

Statistik pertandingan Vitesse vs NEC : Setelah musim 2021/22 yang mengesankan, finis di urutan keenam di Eredivisie, Vitesse telah jauh tertinggal sejauh musim ini, hanya meraih 14 poin dari 15 pertandingan mereka hingga saat ini.

Pertahanan Geel en Zwart telah menjadi masalah utama mereka, setelah kebobolan 31 gol, rata-rata kebobolan lebih dari dua gol dalam satu pertandingan, rekor pertahanan terburuk kedua di Eredivisie, hanya di belakang FC Volendam yang berada di urutan ke-17.

Sisi Phillip Cocu belum pernah menang dalam empat pertandingan liga terakhir mereka, meskipun mereka telah bermain imbang tiga kali, dua di antaranya melawan lawan yang sangat bagus, di Ajax dan AZ Alkmaar, jadi pasti ada beberapa tanda yang menjanjikan untuk manajer.

Dalam delapan pertandingan terakhir mereka melawan NEC, Vitesse hanya kalah sekali, menang 4-1 dengan nyaman dalam pertemuan terakhir mereka di GelreDome, yang seharusnya memberi mereka kepercayaan diri menjelang pertandingan hari Minggu.

Melawan Alkmaar terakhir kali, Geel en Zwart meninggalkannya terlambat tetapi meraih satu poin berkat gol Mohamed Sankoh pada menit ke-87, yang pertama untuk klub, dan tantangannya sekarang adalah untuk mendukungnya dengan apa yang hanya sedetik. kemenangan kandang musim ini.

NEC hanya kalah tiga dari 15 pertandingan Eredivisie mereka hingga saat ini, tetapi kedudukan liga mereka terhambat oleh tujuh pertandingan seri yang berlangsung dari Agustus hingga Oktober, saat ini tujuh poin dari tujuh besar.

Pertahanan Nijmegen solid untuk sebagian besar musim ini, setelah kebobolan 17 gol, rekor terbaik kelima di liga, namun mereka sering mengalami masalah di sisi lain lapangan.

Pasukan Rogier Meijer telah mencetak 20 gol di Eredivisie, jumlah terendah kedua di paruh atas, namun mereka mulai menunjukkan tanda-tanda peningkatan di depan gawang dalam pertandingan terakhir mereka, mengalahkan Waalwijk 6-1 di kandang kedua terakhir mereka. permainan.

Dalam tujuh pertandingan kompetitif terakhir mereka, NEC hanya kalah sekali, dengan ini datang dalam perjalanan yang sulit ke PSV Eindhoven, sementara mereka juga memenangkan dua pertandingan tandang terakhir mereka, terakhir mengalahkan Almere City 4-0 di KNVB Beker.

Klasemen Vitesse vs NEC

Klasemen Vitesse vs NEC : Mengingat Vitesse memiliki kesehatan yang bersih, Cocu tidak memiliki alasan kuat untuk melakukan terlalu banyak perubahan pada tim yang tampil mengesankan melawan Ajax di pertandingan terakhir.

Namun, satu pertukaran yang mungkin dia lakukan adalah membawa Sankoh ke dalam lineup awal, setelah dia mencetak gol dalam penampilan cameo selama sembilan menit akhir pekan lalu, menggantikan Bartosz Bialek sebagai penyerang tengah.

Tim tamu, bagaimanapun, memiliki beberapa masalah cedera yang harus dihadapi, karena mereka akan tanpa Fannar Baldursson dan Mathias de Wolf di lini tengah, jadi Lasse Schone siap untuk memulai di ruang mesin, bersama Dirk Proper dan Oussama Tannane.

Setelah mencetak gol di pertandingan terakhirnya, Pedro Marques sekarang berada di posisi lima untuk musim ini di semua kompetisi, jadi dia akan memimpin barisan, didukung oleh Elayis Tavsn dan Magnus Mattsson di kedua sisi, dalam sistem 4-3-3.

Kemungkinan lineup awal Vitesse:Scherpen; Arcus, Meulensteen, Flamingo, Dijks; Bero, Tronstad, Kozlowski; Bialek, Vidovic, Manhoef

Lineup awal kemungkinan NEC:Cillessen; Van Rooij, Marquez, Sandler, El Karouani; Schone, Tepat, Tannane; Mattson, Tavsn, Dimata

Prediksi Skor Vitesse vs NEC

NEC belum menggambar banyak pertandingan baru-baru ini, tetapi Vitesse telah berbagi rampasan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, membuktikan bahwa mereka dapat bersaing dengan tim yang lebih baik di liga.

Karena itu, kami berharap pertandingan hari Minggu akan berakhir dengan baik, mengingat rekor tim tuan rumah baru-baru ini, dan fakta bahwa mereka tidak sering kalah melawan lawan mereka.

Vitesse 1-1 NEC

Demikian telah kami uraikan informasi mengenai Prediksi Vitesse vs NEC – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk mendapatkan acuan ataupun masukan yang berharga.

Related posts