Prediksi Vitesse vs Utrecht, pratinjau, berita tim, H2H | Semifinal playoff Liga Europa Eredivisie 2021-22

Prediksi Vitesse vs Utrecht, pratinjau, berita tim, H2H | Semifinal playoff Liga Europa Eredivisie 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Vitesse vs Utrecht, pratinjau, berita tim, H2H | Semifinal playoff Liga Europa Eredivisie 2021-22

Vitesse menjadi tuan rumah bagi Utrecht di Stadion Gelredome pada leg kedua semifinal playoff Liga Europa pada hari Minggu.

Itu Utreg meraih kemenangan kandang 3-1 di leg terbalik hari Kamis dan akan mencari untuk mengambil tempat di mana mereka turun dan mengamankan bagian yang mulus ke final.

Vitesse mengalami perjalanan yang agak mengecewakan dalam kampanye Eredivisie 2021-22, finis keenam di klasemen liga dengan 51 poin dari 34 pertandingan.

Namun, mereka mendapat pukulan telak dalam perburuan tempat di Liga Europa musim depan saat mereka kalah 3-1 di Utrecht pada leg pertama babak semifinal playoff pada Kamis.

Vitesse sekarang menghadapi tugas berat untuk membalikkan defisit dua gol mereka di kandang sendiri, di mana mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka, kalah dalam empat pertandingan dan mengklaim satu hasil imbang dalam waktu tersebut.

Utrecht, di sisi lain, mengamankan posisi ketujuh di klasemen Eredivisie, dengan 47 poin dari 34 pertandingan.

Sebelum kemenangan hari Kamis, Utreg berada dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan, meraih dua hasil imbang dan kalah satu kali dalam waktu itu.

Utrecht menuju ke pertandingan hari Minggu tanpa kemenangan tandang dalam lima pertandingan berturut-turut dan akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini dan mengamankan jalan mulus ke final playoff.


Head-To-Head Vitesse vs Utrecht

Dengan 21 kemenangan dari 51 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Vitesse memiliki rekor yang sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini. Utrecht telah mengambil empat kemenangan lebih sedikit dalam waktu itu, sementara 13 pertandingan telah berakhir dengan semua.

Panduan Formulir Vitesse: LDWLW

Panduan Formulir Utrecht: WLDDW


Berita Tim Vitesse vs Utrecht

Vitesse

Tuan rumah tidak akan diperkuat Jacob Rasmussen, Maximilian Wittek, Gnantin Yann Gboho dan Alois Dominik Oroz, yang semuanya sedang memulihkan diri dari cedera.

Terluka: Jacob Rasmussen, Maximilian Wittek, Gnantin Yann Gboho, Alois Dominik Oroz

Tergantung: Tidak ada

Utrecht

Fabian de Keijzer, Bart Ramselaar dan Tommy St. Jago semuanya harus absen karena cedera dan akan absen pada pertandingan hari Minggu.

Terluka: Fabian de Keijzer, Bart Ramselaar, Tommy St. Jago

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Vitesse vs Utrecht XI

Prediksi Vitesse XI (3-5-2): Jeroen Houwen; Danilho Doekhi, Riechedly Bazoer, Enzo Cornelisse; Eli Dasa, Baden Frederiksen, Sondre Tronstad, Thomas Buitink, Million Manhoef; Los Openda, Matus Bero

Prediksi Utrecht XI (4-3-3): Eric Oelschlägel; Mike van der Hoorn, Willem Janssen, Hidde ter Avest, Djevencio Van Der Kust; Joris van Overeem, Quinten Timber, Simon Gustafson; Anastasios Douvikas, Sander Van de Streek, Othman Boussaid


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Vitesse vs Utrecht

Utrecht akan menuju ke akhir pekan dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah mengamankan kemenangan yang nyaman pada leg kedua hari Kamis. Kami memperkirakan mereka akan mengambil tempat di mana mereka turun dan melakukan cukup untuk pergi dengan bagian dari rampasan dan mengklaim kemenangan agregat.

Prediksi: Vitesse 2-2 Utrecht


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Vitesse vs Utrecht, pratinjau, berita tim, H2H | Semifinal playoff Liga Europa Eredivisie 2021-22
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan rujukan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :