Prediksi Vizela vs Maritimo 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Vizela vs Maritimo

Prediksi Vizela vs Maritimo 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Vizela vs Maritimo – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Primeira Liga hari Sabtu antara Vizela dan Maritimo, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Maritimo akan berusaha keluar dari tempat degradasi otomatis ketika mereka mengunjungi Estadio do FC Vizela untuk bertanding melawan Vizela pada hari Sabtu.

The Vizelenses, di sisi lain, akan berusaha untuk mengalahkan tim tamu, setelah gagal memenangkan salah satu dari tiga pertemuan sebelumnya antara tim sejak Juli 2021.

Statistik Vizela vs Maritimo

Statistik pertandingan Vizela vs Maritimo : Vizela gagal mengamankan kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak Oktober saat mereka menderita kekalahan 2-1 di tangan Famalicao di Estadio Municipal de Famalicao Jumat lalu.

Setelah tertinggal di babak pertama berkat gol Alexandre Penetra di menit ke-45, Kiko Bondoso menyamakan kedudukan hanya empat menit memasuki babak kedua, tetapi penyerang Spanyol Ivan Jaime mencetak gol di menit ke-81 untuk memberi tuan rumah kemenangan ketiga berturut-turut.

Sebelumnya, Vizela mengalami kampanye Taca da Liga yang buruk karena mereka gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan mereka dan finis ketiga di Grup A, sebelum mengklaim kemenangan 3-0 atas Vitoria de Guimaraes di liga pada pertandingan terakhir mereka di tahun 2022.

Dengan 18 poin dari 15 pertandingan, pasukan Manuel Tulipa saat ini berada di urutan ke-12 di klasemen Liga Primeira, tetapi bisa naik ke posisi kedelapan dengan tiga poin pada Sabtu ini.

Maritimo, di sisi lain, melanjutkan lonjakan mereka dari dasar zona degradasi saat mereka mengejutkan juara liga kelas berat Sporting Lisbon dengan kemenangan 1-0 di Estadio do Maritimo Minggu lalu.

Meskipun berada dalam kekuasaan untuk sebagian besar permainan dan melihat sebagian besar penguasaan bola, tim Ruben Amorim bersalah atas tampilan lesu dalam serangan saat Claudio Winck mencetak satu-satunya gol dalam permainan dari titik penalti untuk memberi tuan rumah hasil terbesar mereka. sejauh musim ini.

O Maior das Ilhas sebelumnya tanpa kemenangan dalam enam pertandingan berturut-turut di semua kompetisi – sebuah rekor yang membuat mereka tersingkir dari Taca da Liga setelah kalah di masing-masing dari tiga pertandingan mereka untuk finis di posisi terbawah di Grup D.

Namun, setelah memulai kampanye Liga Primeira mereka dengan delapan kekalahan beruntun, tim asuhan Jose Manuel Gomes telah mengubah nasib mereka dalam beberapa pekan terakhir dan menuju pertandingan hari Sabtu dengan dua kemenangan dan dua kali imbang dari lima pertandingan terakhir mereka.

Dengan 10 poin dari 15 pertandingan, Maritimo saat ini berada di urutan ke-17 di klasemen Liga Primeira, tujuh poin di atas tim terbawah Pacos de Ferreira dan tiga poin di belakang Santa Clara yang berada di posisi ke-15 tepat di luar zona degradasi.

Klasemen Vizela vs Maritimo

Klasemen Vizela vs Maritimo : Bondoso dipaksa keluar karena cedera pada menit ke-75 melawan Famalicao Jumat lalu dan penyerang Portugal itu diragukan tampil untuk tim tuan rumah.

Jika dia gagal mengatasi cederanya, Alex Mendez dapat memulai liga ke-10nya musim ini, bekerja sama dengan Milutin Osmajic dan Nuno Moreira di sepertiga akhir.

Sementara itu, Maritimo akan turun ke lapangan tanpa bantuan pemain muda Spanyol Pablo Moreno, yang saat ini sedang memulihkan diri dari masalah otot.

Gelandang Portugal Diogo Mendes telah melewatkan dua pertandingan terakhir karena cedera ringan dan keluar dari pertarungan untuk perjalanan ke Estadio do FC Vizela.

Junior Zainadine juga diragukan tampil untuk pertemuan akhir pekan ini setelah bek veteran itu melewatkan pertandingan melawan Sporting Lisbon setelah cedera pada pertandingan Desember melawan Rio Ave.

Vizela kemungkinan lineup awal:Buntic; Juliao, Wilson, Anderson, Pereira; Samu, Claudemir, Guzzo; Mendez, Osmajic, Moreira

Maritimo kemungkinan susunan pemain awal: Carne; Winck, Mosquera, V Costa, M Costa; Xadas, Afonso; Brito, Vidigal, Pereira; Liza

Prediksi Skor Vizela vs Maritimo

Tidak banyak tim yang bisa menyombongkan diri setelah mengalahkan Sporting Lisbon musim ini dan setelah kemenangan hari Minggu atas tim Amorim, Maritimo akan menuju akhir pekan ini dengan kepercayaan diri setinggi langit. Para pengunjung menghadapi tim Vizela yang telah berjuang untuk konsistensi dalam beberapa pekan terakhir dan kami memperkirakan mereka akan pulang dengan kemenangan tipis lainnya.

Vizela 1-2 Maritimo

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi Vizela vs Maritimo – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk mendapatkan referensi maupun usulan yang berharga.

Related posts