Prediksi Wales vs Belanda, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23

Prediksi Wales vs Belanda, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Wales vs Belanda, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23

Liga Bangsa-Bangsa UEFA kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain minggu ini saat Wales menghadapi Belanda pada hari Rabu. Kedua tim dapat mengemas pukulan pada hari mereka dan memiliki poin untuk dibuktikan minggu ini.

Belanda berada di puncak grup mereka di Nations League dan tampil impresif selama setahun terakhir. The Oranje mengalahkan Belgia dengan selisih 4-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama minggu ini.

Wales juga sedang naik daun saat ini dan telah berhasil mengamankan tempat mereka di Piala Dunia 2022. Pakaian Welsh beringsut Ukraina untuk kemenangan 1-0 selama akhir pekan dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.


Head-to-Head Wales vs Belanda

Belanda memiliki rekor luar biasa melawan Wales dan telah memenangkan semua delapan pertandingan yang telah dimainkan antara kedua tim. Wales belum mencatatkan kemenangan resmi melawan tim Belanda dan perlu membuat sejarah pada hari Rabu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak terjadi pada tahun 2015 dan berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Belanda. Wales tampil impresif pada hari itu tetapi harus lebih kuat minggu ini.

Panduan formulir Wales: WLDWD

Panduan formulir Belanda: WDWWD


Berita Tim Wales vs Belanda

Wales harus memenangkan pertandingan ini
Wales harus memenangkan pertandingan ini

Wales

Joe Morrell menjalani skorsingnya di pertandingan sebelumnya dan akan tersedia untuk seleksi minggu ini. Nathan Broadhead sedang cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini.

Terluka: Nathan Broadhead

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Belanda punya alasan untuk dibuktikan
Belanda punya alasan untuk dibuktikan

Belanda

Belanda memiliki skuat yang sepenuhnya fit dan perlu menyebutkan tim terbaik mereka untuk pertandingan ini. Virgil van Dijk telah diberi istirahat dari sepak bola dan tidak akan tersedia untuk seleksi.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Virgil van Dijk


Prediksi Wales vs Belanda XI

Wales Prediksi XI (3-4-3): Danny Ward; Rhys Norrington-Davies, Joe Rodon, Ethan Ampadu; Wes Burns, Matthew Smith, Dylan Levitt, Jonathan Williams; Daniel James, Harry Wilson, Rabi Matondo

Belanda Prediksi XI (3-5-2): Mark Flekken; Stefan de Vrij, Mattijs de Ligt, Jurrien Timber; Daley Blind, Denzel Dumfries, Teun Koopmeiners, Frenkie de Jong, Steven Berghuis; Memphis Depay, Steven Bergwijn


Prediksi Wales vs Belanda

Belanda telah tumbuh menjadi kekuatan yang tangguh selama setahun terakhir dan akan bertekad untuk memuncaki grup mereka. Orang-orang seperti Memphis Depay dan Frenkie de Jong telah memikul tanggung jawab atas Oranje dan memiliki poin untuk dibuktikan minggu ini.

Wales telah berhasil lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam 64 tahun dan akan berusaha memanfaatkan momentum mereka sebaik mungkin. Belanda adalah tim yang lebih baik di atas kertas, bagaimanapun, dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Wales 1-3 Belanda


Diedit oleh Aditya Hosangadi

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Wales vs Belanda, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima acuan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :