Prediksi Wales vs Ukraina, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

Prediksi Wales vs Ukraina, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Wales vs Ukraina, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 menampilkan pertandingan besar akhir pekan ini saat Ukraina berhadapan dengan Wales pada hari Minggu. Kedua tim berjuang untuk mendapatkan tempat di acara showpiece dan tidak boleh melakukan kesalahan akhir pekan ini.

Wales selesai di tempat kedua dalam grup mereka dan telah cukup tidak konsisten tahun ini. Pakaian Welsh beringsut Austria untuk kemenangan penting 2-1 pada bulan Maret tahun ini dan akan membutuhkan hasil yang sama dalam pertandingan ini.

Ukraina, di sisi lain, telah mengalami tahun yang sulit sebagai sebuah bangsa dan tidak dapat disalahkan untuk mencari olahraga sebagai sumber inspirasi. Tim tandang meraih kemenangan mengesankan 3-1 melawan Skotlandia minggu ini dan perlu meniru kinerja mereka pada hari Minggu.


Head-to-Head Wales vs Ukraina

Ukraina memiliki rekor bagus melawan Wales dan telah memenangkan satu dari tiga pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Wales tidak pernah mengalahkan Ukraina dan ingin membuat sejarah pada hari Minggu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim terjadi pada tahun 2016 dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Ukraina. Wales berjuang pada hari itu dan memiliki satu poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

Panduan formulir Wales: LDWDW

Panduan formulir Ukraina: WWWDD


Berita Tim Wales vs Ukraina

Wales harus memenangkan pertandingan ini
Wales harus memenangkan pertandingan ini

Wales

Joe Morrell menjalani skorsingnya di pertandingan sebelumnya dan akan tersedia untuk seleksi akhir pekan ini. Wales tidak mungkin membuat perubahan drastis pada tim mereka untuk pertandingan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Ukraina ada benarnya untuk dibuktikan
Ukraina ada benarnya untuk dibuktikan

Ukraina

Ukraina memiliki skuad yang sepenuhnya fit saat ini dan tidak memiliki masalah cedera menjelang pertandingan ini. Tim Ukraina tampil impresif melawan Skotlandia dan akan bertahan dengan tim yang sama.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada


Prediksi Wales vs Ukraina XI

Wales Prediksi XI (3-4-3): Danny Ward; Rhys Norrington-Davies, Joe Rodon, Ethan Ampadu; Connor Roberts, Neco Williams, Joe Allen, Aaron Ramsey; Daniel James, Harry Wilson, Gareth Bale

Ukraina dihebohkan setelah menang 3-1 di Skotlandia Pada hari Minggu, mereka akan bermain melawan Wales untuk memperebutkan satu tempat di Piala Dunia https://t.co/05zJqzGZhA

Ukraina Prediksi XI (4-3-3): Heorhii Bushchan; Vitalii Mykolenko, Illia Zabarnyi, Mykola Matvienko, Oleksandr Karavaev; Taras Stepanenko, Ruslan Malinovskyi, Oleksandr Zinchenko; Viktor Tsygankov, Andriy Yarmolenko, Roman Yaremchuk


Prediksi Wales vs Ukraina

Ukraina memiliki segalanya untuk dimainkan saat ini dan akan mengambil banyak hati dari tampilan penuh gairah mereka melawan Skotlandia. Orang-orang seperti Andriy Yarmolenko dan Oleksandr Zinchenko bermain sepenuh hati minggu ini dan perlu menggali lebih dalam di pertandingan ini.

Wales akan tidak berminat untuk mengakui keuntungan minggu ini dengan tempat di Piala Dunia dipertaruhkan. Ukraina adalah tim yang mengesankan di atas kertas, bagaimanapun, dan mungkin bisa mengamankan kemenangan pada hari Minggu.

Prediksi: Wales 1-2 Ukraina


Diedit oleh Aditya Hosangadi

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Wales vs Ukraina, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan acuan maupun masukan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :